Hanya kepada ALLAH, aku mengadu..

Entah knapa, beberapa hari terakhir ini jadi sangat-sangat sensitif, tapi bukannya marah seperti biasanya, aku malah lebih sering nangis..

 

Punya beban apa?

 

Setiap ada pertanyaan seperti itu,

selalu saja aku menjawab “gak papa” setelah itu diam melamun.

 

Maka malam tadi kuputuskan untuk bangun mengambil air wudhu..

bersimpuh dihadapan NYA,

karena hanya kepada NYA ingin kusandarkan semua harapanku,

kumohonkan semua do’a ku..

dan hanya kepadanya lah aku mengadu semua masalahku..

 

YA ALLAH.. apa yang baik menurutku, belum tentu baik untuk ku..

Dan apa yang buruk menurutku, belum tentu buruk untukku..

Tunjukkanlah jalan MU ya ALLAH..

jalan menuju SURGA MU dan jalan yang engkau ridho’i..

 

Sujud panjang itu pun diiringi isak tangis.. sampe bengkak mataku.. :mrgreen:

 

Buat semuanyaaahhh.. maaf kalo selama ini aku ada salah ya..

Postingan ini bukan karena mendadak aku pengen jadi religius atau apa..

Just a note..

 

Mungkin kelak akan kubuka dan kuingat lagi..

 

Thanks 4 visiting T_T

About these ads

9 pemikiran pada “Hanya kepada ALLAH, aku mengadu..

  1. Mau mengadu apa nak, bukankah semua pertanyaanmu sudah dijawabNya? :p

    ratutebu: ada yang belum terjawab kok.. masih pending sepertinyah.. hehehehe ;)

  2. Diatas sajadah cinta …. hanya ALLAH yang tidak pernah meninggalkan kita sist, dalam keadaan apapun, penyimpan rahasia terbaik kita bahkan, saat bibir kelu berucap, saat airmata tak bisa terbendung …. :)

    ratutebu: iyahhh.. terimakasih sudah mengingatkan.. :)

  3. Maap ini bukan mau menggurui, coba habis sholat, keluhan tadi ditulis disebuah kertas,lalu kertas itu dibakar dengan harapan masalah itu juga hangus. coba aja,soalnya cara itu yg ak pake sekarang klo setiap ada masalah. saya sempat membaca sebuah buku yang isinya :
    Kita akan menyesal,jika kita bertanya :
    Mengapa bunga mawar yg cantik memiliki pohon yang berduri
    Tapi kita akan bersyukur,jika kita bertanya :
    Mengapa pohon yg berduri,memiliki bunga yang cantik (seperti Ratu)

    ratutebu: terimakasihhh.. :oops:

  4. Klo lagi sensi itu biasa. Namanya jg manusia. Biasanya klo udah dibawa istirahat cukup & melakukan hobi yg bisa buat kita relax, rasa sensi td berangsur2 bs ilang..

    ratutebu: thanks 4 d tips mbaa.. :)

  5. assalamu’alaikumana do’ain moga istiqomah dalam kebaikanAllah kan prmudah urusan kita…Alaa bi dzikrillaahi tathmainnul quluub…

    ratutebu: amieeennnn.. syukron katsiron.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s