Hello world!

Pekerjaan kantor hari-hari terakhir ini numpuk,,,banyak bgt lagi,,,mungkin siy memang karena habis liburan,,kadang jadi ngerasa gak bisa nyelesaiin apapun,,pusing,,satu belum slesai, eh,, dateng lagi niy satu lagi,,jadi makin lama makin numpukkkkkk,, akhirnya bos marah,,
>>knapa ini blum selesai juga??? Yang ini knapa??? Kok surat ini belum di beles??
Untung selain marah-marah, bos ku punya hobi yang menjadi kesukaanku,, hahahahahaha,, kalo dia pulang jalan-jalan, atau kalau dia dapet oleh-oleh banyak dari orang, akuw pasti kebagian,, uh,, enaknya!!!

And the story goes,,

Stiap hari selalu begitu,,pekerjaan-pekerjaaan tiada henti,, cape,, udah 3 hari ini akuw ga bow2,,minum kopi bergelas-gelas,,
>>padahal,,dasarnya juga akuw emang coffee & tea addict!
>>moccabella from J.co was my fav,,

Pundakku sering kaku,, leherku sering pegel,, tapi what i love most adalah mengetik di depan komputer,, huruf-huruf jadi indah bgt keliatannya,,
>>dulu pengen jadi penulis,,tapi ampe sekarang juga blum menelorkan sebuah buku pun,,
>>Meskipun begitu, akuw pnah kirim cerpen dan di muat lowh di sebuah tabloid komunitas,, tapi komunitas yang lumayan besar kowQ,,

Uhh,, sudahlah,, kalo aku jenuh,, dan cape,, kadang aku jadi iseng-iseng pengen nulis,, kalo ga ada ide,, langsung deyh,, ku buka FS,, menulis comment ke semua temanku,, atau mengomentari photo-photo mereka,,
>>but no one post a comment phour meinne photograph,,
>>tapi ada lowh yang nge grabb,, hehehehe,, meskipun ga banyak,,
(thaks for amay, yang sempet-sepetnya bilang bingung mau copy fotoku yang mana karna “cantik smuanya,,” ini bneran kata dia lowh,,

nah,, karna skarang akuw punya account di wordpress,, jadilah akuw mengedit ini juga,,

hello world,, this is me coming with thousand of words to write,,

Iklan

Satu pemikiran pada “Hello world!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s