for your babies,,

Orang tua,, melakukan apapun untuk anaknya,,
>>percaya ga???

Yang ini tentang bapakkuw,,

Sebelum bapak bekerja di tempat sekarang,,
Dulu dia pnah:
1. nyopir angkot,,
2. masang antena di rumah orang,, (antenanya dirakit sendiri,,)
3. jadi makelar mobill,,
4. jadi makelar tanah,,

dan dia melakukan smua itu ikhlas buat anaknya,,
>>waktu itu akuw masiy bayi,, supaya bisa bli susu,,
>>waktu akuw udah TK,, supaya bisa bliin boneka,,
atau baju pesta buat ke ulang tahunan tmenku,,
(mama bilang baju itu harganya Rp.10.000,- tapi itu taun ’87)
Smentara,, 1 baju bapak & 1 rok mama, total harga hanya Rp.2.500,-

Sampe skarang,, bapak punya bekas luka bakar di wajahnya,,
Yang ga bisa ilang even udah dia datengin smua klinik kecantikan dan smua dokter kulit,,
Mungkin,, untuk ngingetin akuw,,
>>akan deru motor vespa nya d sore menjelang maghrib,,
>>ngingetin akan perjuangannya naik genteng rumah orang,, sementara akuw nunggu dibawah pohon,,
>>ngingetin,, betapa seharusnya kami saat ini bersyukur atas nikmat yang telah diberikan,,

Kelak suatu hari nanti,, akuw pun akan membangun keluargaku sendiri,,
Dengan pria yang seperti bapakkuw,,
>>yang slalu menjaga kuw,,
>>mencintai akuw,,
>>tidak menyakiti perasaan ku,,
>>membuat akuw dan sluruh keluargaku nyaman & aman disisinya,,
>>yang mau bekerja keras dan berjuang demi keluarga,,
>>dan yang paling penting,, menjagaku slalu di jalan Allah,,

Meskipun akuw tau,, tiada seorangpun yang sempurna,,
>>bapak pernah marah,,
>>pernah egois,, nyuruh akuw ganti oli mobil sendiri,, sementara dia baca koran,,
>>pernah ga ngalah,, waktu rebutan makan duren,, (hayoo ngaku!!!)

Tapi,, tetep aja,, akuw mencintai bapakkuw,, just the way he is,,
Thanks for everything pap’s,, trimakasiy telah mengajari banyak arti hidup,,

Suatu hari nanti,, tentunya akuw juga pengen punya babies kan? Setelah seharian bekerja,,kembali ke rumah dan memandang wajahnya,,seluruh rasa lelah itu akan hilang,,
“abis liat kamu,, cape mama ilang” >>iklan bgt,,

Mum,,Dad,, I Love you so,,

Iklan

2 pemikiran pada “for your babies,,

  1. catatan :
    PENTING BANGET

    >>yang slalu menjaga kuw,,
    >>mencintai akuw,,
    >>tidak menyakiti perasaan ku,,
    >>membuat akuw dan sluruh keluargaku nyaman & aman disisinya,,
    >>yang mau bekerja keras dan berjuang demi keluarga,,
    >>dan yang paling penting,, menjagaku slalu di jalan Allah,,

    “kalo hal-hal tersebut diatas dah ada, jangan binggung2 lagi ya bu? he…he..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s