Deposito Kecantikan

Beberapa waktu yang lalu, pernah baca artikelnya arzeti bilbina tentang berapa banyak uang yang dia habiskan untuk perawatan kecantikan,,
Memang sih, kalau dilihat nilai uangnya cukup merogoh kocek, percaya atau gak, check this out,,

Jadwal Dua Mingguan seorang wanita:

PERAWATAN RAMBUT :
>>potong rambut di salon : Rp. 25.000,-
>>creambath tradisional : Rp. 30.000,-
>>cuci blow Variasi : Rp. 15.000,-
>>hair spa : Rp. 75.000,-

PERAWATAN MUKA :
>>facial (paket biasa) : Rp. 90.000,-
>>totok Wajah : Rp. 25.000,-

PERAWATAN BADAN :
>>lulur plus pijat : Rp.110.000,-
>>reflexi : Rp. 35.000,-
>>Aroma Therapy : Rp. 50.000,-
>>ear-candle therapy : Rp.100.000,-

PERAWATAN KUKU :
>>Manicure : Rp. 25.000,-
>>Pedicure : Rp. 35.000,-

Wahhh,, jadi kayak buka salon ya,, ini siy harga di tempat langganan saya,, kadang di diskon juga. Creambath 5 kali, yang ke 6 gratis,,
Susah juga ya jadi perempuannn,, apalagi kalo udah punya suami,, mesti rajin2 jaga diri,, biar suaminya ga diambil orang,, atau selingkuh.

Nah mba arzeti bilang, ini namanya investasi, kalo aku bilang deposito, sama aja ya?? Kalo deposito kan bunganya ga banyak,, hihihihi,,

Itu belum termasuk untuk beli make up, vitamin E, vitamin C, dan buat sebagian orang,, masih ada tambahan body countur (biasanya ibu2 yang baru melahirkan),,

Pusing kan???? Sama!!!

Iklan

2 pemikiran pada “Deposito Kecantikan

  1. Salam kenal. Ternyata kebutuhan seorang wanita kalau diikuti banyak juga ya. Kalau suaminya kaya mungkin ga jadi masalah, tapi kalau gaji suaminya pas-pasan mungkin terpaksa harus puasa deh.

    ratutebu: betul jugahhh.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s