The New Secretary,,

Fiuhhhh,, (bukan nya mau ngeluhh lohh,,) akhirnya selesai juga kerjaan yang sudah berhari-hari numpuk di meja ku, bukannya lega, langsung deh, datang lagi kerjaan baru,, ternyata jadi sekretaris itu gak gampang,,

Perlu diinformasikan, setelah menekuni Bagian Legal, aku sekarang juga didaulat untuk jadi sekretaris untuk Divisi tempatku. So,, it’s me the new secretary,,,

Setelah pekerjaan rutin ku selesai, baru aku bisa ngerjain kerjaan lain-lain yang tidak rutin. Menghandle dua bagian sekaligus, ternyata gak mudah, belum lagi aktifitas-aktifitas yang sifatnya insidentil dan aktifitas lain yang sifatnya sosial kemasyarakatan yang juga memerlukan peran serta ku, juga tidak bisa ditinggalkan..

Tapi dasarnya memang seneng kutak-kutik di depan komputer,, tuts-tusts pada keyboard komputer sering memancing jari-jari ku untuk menari diatasnya,, melukiskan semua hal lewat kata-kata,, menerjemahkan keinginan pak bos dalam bahasa tulisan.

Cape? Sedikit, dan gak pernah ku rasain. Seneng? Jujur iya,, bekerja bukan hanya uang yang dicari kan? Kepuasan diri,, dan pembuktian akan eksistensi diri,, walah.. jadi berat omongannya,, intinya jujur saja,, dengan banyaknya pekerjaan justru malah buat seneng.

Harus pulang malam karna kerja, juga seneng,, tapi,, beberapa hal jadi korban,, misalnya :

>>hobby mencuci ku,,
baju-baju yang biasanya setiap hari kucuci, sehingga keranjang baju kotor tidak sampai penuh, sekarang jadi penuh,, baru bisa nyuci pas memang kerjaan lagi longgar,, jadi lebih jarang menikmati hobby ku yang satu itu,,

>>buku-buku yang kubeli,, banyak yang belum kebaca,,
Susah nyari waktu luang,, kemarin buku-buku yang dibeli dari gramedia fair,, (sempet borong buku sih) masih teronggok disudut kamar, belum tersentuh,, bahkan belum sempat keluar dari plastiknya.

>>novel ku,, my projecT,,
Yang masih dalam proses penulisan,, akhirnya ga jadi juga,, semakin melambat,, (padahal awalnya udah niat bgt pengen diselesaiin,,)

>>keluarga ku,,
Mamah udah sempet protes, karena minggu kemarin, pas aku pulang, tetep mengurung diri di kamar, menyelesaikan pekerjaan yang kubawa pulang, karena dikejar batas waktu,, (so sorry mum,, mungkin bakal gitu terus,,) akibatnya mama yang harus nyetir sendiri ke pasar,, pergi ngaji juga sendiri,, nganter si bungsu juga harus beliau lakukan sendiri,, biasanya akuw,,

>>my beiibii,,
Maaf ya,, kalo telpon selalu ku jawab “nanti aja,, masih sibuk” akhirnya aku ga telefon balik sampai malem,, karna pulang kantor udah cape,, akhirnya langsung mandi dan tidur,, kalo dipaksain harus telfon,, aku udah gak nyambung diajak ngomong apa,, atau malah ktidurannn,, zzzzz,,,,,

Hihihihi,,, intinya akuw mungkin blum bisa bagi waktu ya??? Tapi akuw slalu berusaha supaya semua tetep seneng,, jadi adakah yang punya solusi???

Iklan

7 pemikiran pada “The New Secretary,,

  1. waaah seneng banget ya punya mainan baru :), apapun yang di lakukan bila senang pasti akan menghasilkan hasil terbaik.

    untuk beberapa kesenangan yang di korbankan, harus di pikirkan kembali tuh ty. Berikanlah mereka waktu, walaupun mungkin tidak sesering dahulu. Karena mereka akan memberikan gairah yang berbeda bagi hidup kita.

    Ok bu sekretaris, gudlak ya.

    Wassalam

    agam

  2. wehhh.. selamat deh bu !!
    good luck !!
    kirim- kirim dong kalo ada kenaikan… he..he….
    solusinya ya… di atur ulang aja schedule harian.. yang ga penting2 amat acara di cut trus send ke recycle bin atau di shredder..
    kalo gak minta anak buah lagi aja…

  3. Caranya adalah meciptakan dimensi baru, klo mang smua2 mo di handle sendiri..
    cara 1
    Einstein ‘waktu adalah dimensi ke 4’
    cara 2
    Hukum moore
    cara 3
    BIue Ocean!!!
    pake ensiklopedianya yaw

  4. >>agam,,
    thanks sudah berkunjung,, btull,, sgala sesuatu mestinya dijalankan dengan riang gembira,, I’ll try my best!! SEMANGAT!!

    >>xizr82,,
    mmm,, do’ain aja,, biar “naik” nya banyak,, nti bisa buat makan2,,
    (pilihannya cuma: bakso man, atau soto bu rosidah) 😀

    >>ali akbar,,
    btull bgt tu,, tapi kan ga da yang ga mungkin,, think possitive!!

    >>Skye ZZemsky Stalkn

    *serius mode ON*

    CARA 1:
    Qta hidup dalam 4 dimensi, yang terbagi atas 3 dimensi ruang dan 1 dimensi waktu. keempat dimensi ini dibutuhkan untuk memberikan koordinat lengkap sebuah objek dialam semesta.
    Dimensi ini merupakan perkembangan dari konsep einsten
    “Benda bergerak akan merasakan waktu melambat dan ruang memendek.”
    Konsep ini tidaklah sederhana, saat Einstein mempostulatkannya pada tahun 1905. Diperlukan puluhan tahun bagi para fisikawan untuk benar-benar bisa mengerti Teori tersebut. 4 dimensi merupakan perkembangan dari konsep ruang-waktu teori relativitas khusus..

    CARA 2:
    Hukum Moore adalah salah satu hukum yang terkenal dalam industri mikroprosesor yang menjelaskan tingkat pertumbuhan kecepatan mikroprosesor. Diperkenalkan oleh Gordon E. Moore salah satu pendiri Intel. Ia mengatakan bahwa pertumbuhan kecepatan perhitungan mikroprosesor mengikuti rumusan eksponensial.

    CARA 3:
    Blue Ocean Strategy,, detail nya silahkan klik di sini, tapi singkatnya, Keenam prinsip Blue Ocean Strategy menunjukkan cara merekonstruksi batas-batas pasar, berfokus pada gambaran besar, melampaui tuntutan yang ada, merancang rangkaian strategi dengan benar, mengatasi rintangan-rintangan organisasional, dan mengintegrasikan ekskusi ke dalam strategi.

    wahh,, trimakasiy,, kalo ga gini,, mungkin akuw ga tau,, hihihihi,, 😀 senang bisa berbagi pengetahuan,, sering2 mampir berkunjung ya,,

  5. Ping balik: ESQ TEEN di *sini* « *La Vita e Bella*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s