Prepare for the Test!!!

Tanggal 8 desember sudah terlalu dekat,,
Uhhh,, blum belajarrr,, padahal ujian advokat sudah dekat,,
Duhhhh,, gimana niy???

*kmana aja selama ini mbaQ???*

Takut ga lulus,,Mana udah bayar biaya nya yang lumayan loh,,
(kok malah mikirin bayarannya siy beeiibb,, mestinya lebih mikirin bahwa it happened once a year!!>>kiky pada suatu sore di PiHu,,)
Ijin dari kantor juga udah diurus,, walhasil,, harus segera menyelesaikan pekerjaan yang masih ter-pending!!!

Mana sharusnya sabtu ada Departemen Meeting lagi,, uhhhh,, udah dibuat slide nya siy yang mau dipresentasi,, tapi tetep aja,, ga konsen,, ga bisa blajar,,

I need Inspiration!!!!!

Ada yang bersedia bantu kasih semangat?? Atau kasih bocoran????
Huaaaaa,,,,,,, tinggal beberapa hari lagi,,,,,,,,

Iklan

5 pemikiran pada “Prepare for the Test!!!

  1. pok ami-ami belalang kupu-kupu…
    bu asti tiep hari sering disposisi kali ???

    S E M A N G A T

    ya kalo ga gitu kan ibu ga punya semangat bertempur lagi… justru dengan banyak cobaan semakin kita tau seberapa kita mampu… jangan nyerah… maju terus… tar ku bantu dengan bacain buku pelajaran ibu lah he….he…he….
    yang pentingkan itungan jam terakhirnya he..he… becanda just kidding !!

  2. Ujian Advokat tinggal 1 hari lagi. Selamat Ujian ya . Semoga kita semua lulus. Oya . Aku tadi ambil contoh srat gugatannya .makasih ya .
    Rgds
    HYP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s