Semua Sudah Berakhir!!!

Ujiannya sudah lewattt,,, tanggal 08 Desember 2007 kmaren ujian advokat sudah diikuti,, tinggal pasrah saja tunggu hasilnya,,

sedikit cerita tentang hari itu…

08 Desember 2007, 06.30 WIB,,

Bida>>anterin akuw ke sekolah dulu ya mba,,
Akuw,,>>iya,, tunggu di mobil aja,,

*masuk lagi ke kamar mandi*

Akuw,,>>knapa kalo inget mau ujian perutku slalu sakit,, mules,, bawaan mau ke kamar kecil,,
Ibukuw>>pasti karna kamu tau,, kamu emang gak bisa,, hayyooo!!!

*manyun*

Akuw,,>>kurang persiapan,, sibuk bgt dikantor,,
Bapakkuw >>gpp, kalo ga lulus, nanti ikut lagi taon depan,,

Brangkat,,,

BEFORE THE TEST
Tman2 yang ikut test,,
>>ucie Prof Kadir gitu loh, tmen kul S2,, yang IPK nya 4.00 *jalan santai*
Aku tambah stress,,

>>pak yogi dan pak janter,, hakim ad-hoc untuk PHI
Saingan berat,,

>>Dwi dan Mba Maria,, temen PKPA,,
Sibuk masih blajar,, diajarin handoko,, akuw langsung ikut nguping,, hihihihi,, temankuw,, ๐Ÿ˜€

>>rosid,, tmen PKPA juga,,
โ€œti, gw punya soal try out nya AAI loh,,โ€
Langsung kuambil dan ku tuker sama soal SPI,,

>>indra firsada,,
โ€œselamat pagi tante asti,,โ€
Huhuhuhu,, emang udah tante2 bgt apa???
โ€œmuka lo knapa merah bgt gitu?? Pake blush on kebanyakan ya??โ€
Nyebelin bgt ni bocah!!! Orang lagi blajar digangguin,,

>>dan lain2,,

AFTER THE TEST
Pengawas Ujian>> hasil ujian akan diperiksa selama 6 minggu,,
Ucie>>kok lembar jawab komputer ga da item2nya tu yaw?? Trus kok udah kelipet gini,, PALSU niy ya??
Beberapa Peserta,,>>kok soalnya beda jauh ya?? Dari simulasi yang udah pnah diikuti,,
Salah satu peserta>>kalo sampe ini juga ga lulus,, minta revisi UU Advokat!! Gue dah 5 kali ikut niy,,
Akuw>>mau pulang bareng ga wi??
Dwi>>boleh, kalo ga ngerepotin,,

_akuw dan dwi temen kuliahku dulu,, (rumahnya ga tlalu jauh dari rumahku langsung ngeloyor pergi,, ninggalan para pserta yang lagi ngebahas soal tadi_

Yang penting,, SEMUA SUDAH BERAKHIR,, lulus atau gaknya belakangan,, (tapi doain biar lulus yaw!!!) sekarang,, Have Fun Go Mad!!!!!

Iklan

5 pemikiran pada “Semua Sudah Berakhir!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s