AKU CAPE BGT,, MAU TIDUR DULU,, JANGAN DIGANGGU,, PLISS..*

Setelah sibuk beberapa hari terakhir,, jadi kurang tidur,, pola makan yang tidak seimbang dan waktu istirahat yang berkurang,,

Nah,, kmaren malem,, kpala pusing bgt,, badan agak demam,, mungkin akibat dari makan ayam panggang sorenya,, *FYI: aku alergi ayam,, ga bisa makan ayam meskipun dimasak apapun,, badanku jadi demam, kepala pusing dan bentol2,,*

jadi setelah menimbang-nimbang bahwa pekerjaan hari itu,, sudah hampir selesai,, dan sisanya bisa dilanjutin pagi harinya,, akuw langsung pulang,,

sbenernya malem itu,, ada undangan untuk sTudy Qur’an,, tapi badankuw ga bisa kompromi,, langsung ambruk,, dan terlelap bgitu menyentuh bantal,, *fiuh..* melewatkan episode SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI yang biasa kutonton kalo senggang,, dan tentu saja melewatkan jadwal sTudY malem itu,,

tiba-tiba,,
“ada tamu tu,,” >>mamicha, my house-mate,, maksudnya tmen serumahku,, tiba2 duduk disebelah tempat tidurku,,
*akibat tidak pernah mengunci pintu kamar saat tidur*

OMG!! Aku lagi tidur,, tolong dooong,, kalo mau bertamu,, konfirmasi via SMS dulu ya,, kalo tidak dijawab,, means “akuw sedang tidur, PLEASE DON’T DISTURB,, THANKS

Untuk smua orang,, mohon pengertiannya ya,, terimakasih,,

Iklan

3 pemikiran pada “AKU CAPE BGT,, MAU TIDUR DULU,, JANGAN DIGANGGU,, PLISS..*

  1. mba… mba..
    udah bangun yah??
    ato Y!M nya doang yg online…??

    klo gitu..
    mba.. mba..
    bangun mba.. itu Y!M nya masih idup mba..
    dimatiin dulu..

    hehehe…

  2. >>orido,,
    wah YM nya memang di onlen-in terus kok 24H/day 7D/week,, hehehe 😀

    >>mas rayyan,,
    loh,, loh,, masuk lewat mana mas?? yasudah silahkan masuk,, kalo mau minum, ambil sendiri di kulkas ya!!

    *ditinggal tidur lagi*

    akuw,,>>”ZZZZzzz” 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s