Musim Pernikahan Datang Lagi,,

>>dan semua orang mulai bertanya,,
“Kapan nyusul??”

Cape deh,,

Secara akuw tinggal di komplek yang tingkat kekeluargaannya sangat tinggi,, (semua dianggap keluarga,, yang muda dianggap anak oleh yang tua,, yang tua dianggap bapak dan Ibu oleh yang muda,, yang muda dipanggil om dan tante sama yang masih anak2,,)

Nah,, udah mulai lagi ni orang pada menikah,, jadi mulailah namaku nampang dibeberapa daftar panitia pernikahan,, seneng sih,, artinya akuw masiy diperhatikan,, masiy dianggap ada,, dan dibutuhkan,, (hihihihi,, bner2 orang yang haus akan perhatian,,),,

Selain itu,, akuw sneng kalo jadi panitia,, kan nanti didandan tu,, uh,, seneng pas smua orang bilang akuw “beda”,, “gak kaya’ biasa nya”,, truss juga,, “cantik,,”
>>mmm,, ukuran cantik itu relatif loh,, jadi ya gpp kan kalo orang lain bilang akuw cantik??? (meskipun mungkin menurut anda -yang lagi baca postingan ini- akuw biasa saja,, :D)

Tapi musim seperti ini,, kadang bikin pusing,, saat semua orang mulai nanyain,, “Kapan Nyusul???”
uh,, bukannya akuw ga mau,, tapi kan memang hal-hal seperti itu sudah ada yang menentukan,,

*sabar,, sabar,, sabar,,*

jadi,, meskipun pusing gimana jawabnya,, akuw tetep senyum,, dan jawab:

*tersenyum lebar MODE ON*

>>Doakan saja ya pak,, bu,, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa nyusul,, semua kan Gusti ALLAH yang atur,,

*masih tetap tersenyum*

Kadang masih ada yang komentar (rada nyebelin),,
“masa kalah sama si ini,, atau si itu,,”

*SENYUM LEBIH LEBAR*

>>ini kan bukan lomba,, jadi ga ada yang kalah dan ga da yang menang,, di doain aja ya pak,, bu,, mudah-mudahan diberi jodoh yang baik,,

*TERSENYUM SAMPE ORANGNYA PERGI*

Iklan

9 pemikiran pada “Musim Pernikahan Datang Lagi,,

  1. maaf lama ga absen ! banyak hal yang mesti dikerjakan..
    yahhh… semua ada waktunya… hal utama yang perlu diterapkan sekarang sabar…. sabar… and sabar…. toh.. apapun kata orang Ibu RATU tetap jalan… tanpa beban, penuh percaya diri, n satu yang pasti tetep bisa tersenyum….
    napa ga sekali-kali ibu buat tulisan di blog ini ” BEGITU PENTINGNYA ARTI SENYUM buat aku, dia dan mereka ” he..he…he…

  2. punten…sabar aja ba asty…:).hm cape juga ya, klo ditanya2 kayak gtu truss…, (soal’y aq juga ngalamin).heehehek..tetep sabar & aq doakan ba asti siap segera menuju ‘pelaminan’…satu hal ba asti..Qta sbg pere”, hny bisa nunggu dan nunggu…bukan begitu ba asti??heehek.Berdoa ya ba, moga bisa lbh siap dan…Tetap SENYUM..(*_*).

  3. Ping balik: Arti Senyum untuk Aku, Dia dan Mereka « Ratu Tebu Weblog

  4. >>xizr82
    udah ku tulis tu,, hihihi,, trimakasiy atas usul dan dukungan slama ini,, trus trimakasiy juga udah jadi pengunjung tetap blog ini..

    >>martdi
    terimakasih 😀 😀 😀

    >>dy.. pure.. & warnetubuntu..
    btull bgt,, jangan2 kita punya pengalaman yang sama yaw?? hmm.. senasib sepenanggungan.. (kta warnetubuntu)*

    >>missglasses
    hmm.. ini bukan tentang kalah menang kok.. jadi santai ajah kok.. udah diatur sama yang KUASA.. 😀 *senyum*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s