Esok, Biarlah Hanya Esok Sendiri yang Tahu,,

beberapa waktu yang lalu,, seorang pria datang padaku,, menawarkan masa depan untukku,, menawarkan untuk meniti hari bersama,,

“ASTI SRI PURNIYATI,, would you make me the happiest man in the world?”

*aku diam*

>>diam adalah sebuah cara lain ku menyampaikan argumentasi,,

“tolong,, jawab,, kebahagiaan saya hanya kamu,, saya tidak mampu hidup tanpa kamu,,”

*lagi-lagi aku diam*

entahlah,, aku takut,, takut untuk melangkah lebih jauh,, masa depan hanya Tuhan yang tahu,, aku takut tak kan pernah mampu membuatmu bahagia,,

“tapi aku pasti tidak bisa hidup tanpa kamu”

>>tolong,, jangan memastikan apa yang engkau sendiri tidak tahu,, esok itu relatif,, segalanya mungkin terjadi,, tolong,, jangan membuatnya menjadi sebuah ke-absolut-an,,

*ia kecewa, aku tak mampu memandangnya*

jangan pernah lupa akan Kuasa Tuhan atas diri kita,, segala sesuatu mungkin bagi-NYA,, jadi biarlah segala sesuatu itu tetap menjadi sebuah kemungkinan,, jangan membuatnya menjadi sebuah kepastian,, hanya Tuhan yang mampu membuatnya PASTI,,

jadi,, apa yang akan terjadi esok,, biarlah esok sendiri yang tahu,,

9 pemikiran pada “Esok, Biarlah Hanya Esok Sendiri yang Tahu,,

  1. tuh cowok ada yang kurang waktu ngomongnya ..
    coba waktu ngomong sambil mbawa piso, ato golok sekalian

    siapa tau aja ..
    namanya juga usaha ..

    tapi kalo gagal sekali, jangan kecewa lah
    trus aja coi ..

    *jadi pengen cerita perjuangan saya 2 thn lebih ngejar cew :”>

  2. ha…ha…ha…
    ada toh ?
    perjuangan untuk masa depan belum berakhir…. hidup kita tak bisa berhenti pada suatu titik… maju terus mas…. he…he…he mungkin ratu ga mau karena ada suatu hal saat ini !!
    buat Ratu… harusnya sekalian bilang “sampai berjumpa di kehidupan berikutnya !” pasti deh besok ada yang info pria bunuh diri !! wakakakakak..
    dah ah ketawa terus jadinya… Hidup tu kalo dilihat begitu indah… tapi ga semua bisa merasakan kalo hidup itu indah.. masa depan jangan terlalu dibuat indah dalam bayangan… ntar jatuhnya sakit kalo ga kesampean.. nggeh mboten bu…!!!
    trus yang ini aku setuju buanget
    jangan pernah lupa akan Kuasa Tuhan atas diri kita,, segala sesuatu mungkin bagi-NYA,, jadi biarlah segala sesuatu itu tetap menjadi sebuah kemungkinan,, jangan membuatnya menjadi sebuah kepastian,, hanya Tuhan yang mampu membuatnya PASTI,,

  3. >aku takut tak kan pernah mampu membuatmu bahagia,, (+) ?

    >*ia kecewa, aku tak mampu memandangnya* (-) ?

    lha ini rancu nih, maksudnya gimana nih? hehe..
    atau karena pake bahasa venus jadi saya nggak ngerti.. huehehe =D

  4. >>yayan
    maksudnya ya gitu,, aku juga (mungkin) cinta dia,, tapi aku takut justru nantinya cintaku bakal membuat dia lebih terluka,, dari pada nantinya dia semakin cinta akuw,, trus aku buat dia kecewa dan ia sangat terluka, (mungkin) lebih baik dari sekarang ga usah ada apapun antara akuw dan dia,,
    *kira-kira gitu,,*

    >>Ekoeji,,
    blum tau,, blum berakhir,, smuanya masih rahasia TUHAN,, jadi apa yang akan terjadi esok, biarlah esok sendiri yang tahu,, 😀

  5. >>diam adalah sebuah cara lain ku menyampaikan argumentasi,,

    ooo… begitu ya bahasanya mahluk venus.. sering sebel kalo ngadepin yg gak jelas maksudnya.. bikin penasaran… itu dulu…

    ratutebu: emang sekarang????? *bertanya-tanya*

Tinggalkan Balasan

