Arti Senyum untuk Aku, Dia dan Mereka

setelah menimbang-nimbang usul dari sini, akuw iseng nulis postingan ini,,

menurut akuw,, senyum itu ibadah,,
pernah juga baca di majalah bobo edisi lama (pas masih SD bacanya),, untuk membentuk seulas senyum, puluhan ribu otot bekerja,, menakjubkan bukan??

aku sendiri senang tersenyum,,
kata nenekkuw>>aku mirip kakekku (baca: mirip senyumnya)
kata kakekkuw >>akuw mirip nenek (baca: senyum ku mirip senyum nenek)
kata ibuku >> aku mirip bapakkuw,,
kata bapakkuw >>senyum ku semanis senyum Ibuku,,

*knapa ditegaskan senyumku yang mirip senyum mereka? ga penting bnernya,, hihihihi 😀 *

buat nenekku (nenek dari bapak) yang sudah ditinggal kakekkuw,,>> sesuatu tentang senyumku mengingatkan ia akan kakekkuw semasa hidupnya,,

mungkin,, karena semasa kecil,, sering kali kakekkuw dan akuw mengerjakan sebuah “proyek” bersama,, entah itu membuat benda2 kecil dari tanah liat, atau hanya membuat telur asin,, *kakek nenekkuw -dari bapak- sering buat telur asin sendiri,, kadang kala dijual juga,, bebek-bebek di kandang belakang rumah mereka menghasilkan telur yang cukup banyak* lalu kami akan tertawa bersama,,

sungguh aku merindukkan kakekku,,

*kucek2 mata*

*TERSENYUM LEBAR MODE ON*

betapa hidup sangat singkat, kakekku pergi tanpa sempat berpamitan,, meninggalkan toko permen dan kue yang penuh kenangan,,

*lagi mikir mau nulis apa lagi*

beberapa hari yang lalu,, *30 desember 2007* iseng-iseng ke solo sQuare,, nge-game di Timezone,, trus,, baru inget kalo akuw punya tiket Timezone *tiket promosi 1 lembar=62 tiket biasa,, berlaku sampe 31 Desember 2007* jadi,, dengan niat mau nukerin aku liat-liat d counter penukaran hadiah,, ga tau knapa,, akuw liat ada anak kecil *cowo, gendut sekel* sedang garuk-garuk kepala, *jadi inget pranndutt (adikkuw yang bungsu),, polahnya sama gitu,,

si anak>>bisa dituker apa ya mba??
mba yang jaga counter>> pilih aja, semuanya 30,, boleh tuker pisah-pisah juga kok,, (ditukersebagian-maksudnya)
si anak>>*bingung dan masih garuk2 kepala*

akuw>>ni mba,, tambahin *nyodorin tiket ku*
mba yang jaga counter>>jadi semuanya 92 *ngeliat ke anak itu*
si anak>>*bengong sesaat,, kaget* loh??
akuw>>*aku tersenyum untuk meyakinkan dia* iya, gak papa, pilih aja hadiahnya,,
si anak>>*TERSENYUM* makasih mba,,

*akuw pergi, si anak menunjuk hadiah yang diingini*

tapi aku seneng,, melihat senyum anak itu,, melihat dia dengan hadiah yang dipilihnya,, akupun tersenyum,,

“Perasaan senang ini, adalah hadiah terbesar yang aku pilih di counter itu”

ayooo,, semua TERSENYUMLAH,, 😀

20 pemikiran pada “Arti Senyum untuk Aku, Dia dan Mereka

  1. jadi ga enak nehhh…. hii..he…e…..
    boleh juga postinganya…. untungnya judulnya gak “Always Give u’r smile and keep u’r smile and eye’s on me !!! wakkakakakakakkaka
    salute setidaknya ratu dah bisa buat orang laen tersenyum… terkadang mungkin ga hanya aku dan para pengunjung tetap ratutebu.wordpress diluar sana sering dibuat tersenyum oleh ratu… saya mewakili mereka berterima kasih karena sudah mau tersenyum di tanah ini….

  2. >>mas Rayyan
    btull,, tapi kalo senyum sendiri kaya’ ali juga ga salah kan?? itu tandanya lagi seneng,, ato jatuh cinta,, (hayo,, ali yang mana??)

    >>xizr82
    terimakasiy,, *tersenyum malu* mm.. aku pengen smua orang seneng,, pengen orang lain tau kalo aku lagi sneng,, dan mudah-mudahan ikut ktularan seneng,, ayo semua senyummm,,

    >>Ali Akbar..
    mas rayyan emang sewot tu li,, biarin aja,, ga salah juga kok.. hihihihi.. aku kan kakak spupu yang baik,, mendukung adik spupunya,, (apa siy??) *piss ah!!*

    >>dobelden
    SEPOKAT,, eh SEPAKAT!!!

    >>missglasses
    ayoo tersenyummm,,, *kalo nyengir giginya cepet kering*

    >>warnetu buntu
    *senyumku jelas manis* <>semuanya,,
    ayooo senyumm mau difoto ni,, say: cheeezzzeeee!!!!

    *click*

  3. Kata orang-orang disekitar Ade, senyum Ade menyejukan.. tapi Ade suka sekali senyum anak-anak kardus Ade, rasanya seperti melihat embun 🙂

    -Ade-

  4. >>sayap
    iya tu,, link nya mba ade jadi TOP CLICK.. emang blog stats nya mba ade juga udah WoW,, mmm.. mba ade bikin blog khusus untuk anak2 kardus ga?? jadi pengen liat mereka.. trus kita2 di WP ini kira2 bisa bantuin mereka apa ya mba??

  5. Hai Mba salam kenal juga. Utk setting gprs dopod nya udah aq ksh tau di blog ya.

    Memang senyum itu sedekah. Klo sy lg sebel, trs ada yg senyum, sedikit banyak rasa sebel itu lgsg sirna… 🙂

  6. >>zee
    heeh,, sedekah paling sederhana dan paling murah,, hihihihi,,
    btw, thanks settingan dopod nya,,

    >>elmawardi
    kalo senyum terus,, asal ga lebar-lebar gak papa,, kan kalo kelebaran, giginya cepet kering,, hihihihi,,

  7. menurut aku, tersenyum merupakan hal yang paling terindah dan dengan tersenyum semua akan menjadi indah ya ga….so tersenyumlah….mumpung masih bisa tersenyum…

Tinggalkan Balasan

