Kenapa di Langit slalu ada Awan??

Tiba-tiba aja kpikiran gitu,, tapi bukan AWAN nya MBA ADE loh.. ini sbenernya puisi yang dibuat seorang teman (yang ga mau disebut namanya, tapi dia kan ga bilang ga boleh disebut inisialnya, jadi kita sebut saja dia LT) untuk mantan pacarnya (sebut saja NA) yang pergi meninggalkan ia bgitu saja,, tanpa pernah tau apa alasannya,,

LT itu pengen ngasihin tu puisi ke NA, tapi gak jadi dia kasih, karena NA udah punya pacar lagi.. (akhirnya dia curhat ke aku,,)
Well,, si LT bilang, mereka udah pacaran selama 7 tahun, tapi bagi NA kok ksannya ga da bekasnya sama skali ya??
>>gak berkesan gitu maksudnya,,

*sok pakar, akuw jawab gini..*
“Mmm,, dalam hidup memang semua ga pasti, aku juga ga yakin apa NA bener-bner udah lupa sama 7 tahun yang meraka lalui, dan perjalanan serta perjuangan mereka selama ini,, nyantai aja lah, ga usah terlalu dipikirin, kalo jodoh kan balik lagi..”

Trus dia tanya ke aku “Lo tau ga Ti, knapa di langit slalu ada awan?”
Trus dengan setengah ngantuk *secara dia telf gue malem jam 12 an gitu,, dan baru nanya di akhir percakapan yang sudah berjalan selama 1 jam lebih,,* gue jawab
“mana gue tau, pelajaran IPA gw dulu ga ngebahas itu”
Habis gitu dia jelasin dengan kata-kata yang indah (tapi karna pada saat yang sama, aku ngantuk BGT), walhasil ga kdengeran lagi,, hihihi..

*zzzz,,*

Nah, jadi knapa dilangit slalu ada awan ya?? Ada yang tau???
*tersenyum malu*
Siap-siap aja kalo ada yang nanya lagi,, huhuy!!!

Iklan

9 pemikiran pada “Kenapa di Langit slalu ada Awan??

  1. Proses terjadinya awan :
    Di udara, terdapat uap air yang berlimpah. Apabila uap air ini meluap menjadi titik-titik air, maka terbentuklah awan. Proses peluapan ini terjadi karena 2 sebab :
    1. Karena peningkatan suhu udara
    2. tidak ada peningkatan suhu udara tetapi peningkatan kelembaban atmosfer.
    Bila titik-titik air ini semakin banyak maka titik-titik air ini akan semakin berat dan potensi turunnya hujan akan semakin tinggi. Bila titik air ini bertemu dengan udara panas, maka kemungkinan awan akan hilang. Itulah kenapa bentuk awan selalu berubah-ubah.
    Jenis awan ada bermacam2, diantaranya adalah Cirrus, Stratus, dan Cummullus.
    Jadi, Kenapa di langit selalu ada awan anak-anak? Coba, budi yang jawab…
    Hahahahhaha…

    *Wologh, ngomong opo iki? Maap ratu, iseng saiya kumat! hihihi*

  2. tanpa awan … langit akan tanpa lukisan, hanya biru dan membosankan pasti. maka kehadiran awan sangat berarti selain bisa mengantar hujan yang membasahi bumi.

    I love you AWAN …. makasih yah udah link ketempat Ade.

    -Ade-

  3. >>mas rayyan
    aku malu mau telf dia, dan bilang waktu itu ktiduran,, hihihihi…

    >>Bruury,,
    serius bgt yaw* pasti nilai IPA nya gede,, piss ah!!

    >>mba Ade on Sayap
    nah,, kalo AWAN-nya mba Ade yang mana yaw??
    mm,, btw link mba ade slalu jadi TOP CLICK tuuw.. *bertepuk tangan*

    >>Warnetubuntu..
    lohhh,, mau ikut mba ade bilang *I LOVE U AWAN,,* (kok?!?)

  4. lok ga ada awan, nti bica ga ujan dong.. teyus kalok awannya ga ada yang mayungin aku saat mentayi teyik becinar capa? awan itu penting banget pokoknya… tempat oyang mencayi inspiyasi buwat ide-ide … tu ampe om khaton bhagaskara aja nyipatin eh nyiptain NEGERI DI AWAN !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s