Tired,, Tired,, Tired,,

>>ikutan terapi batu giok aja,,
Gitu kata pak tata *tmen kantor* yang mendengar keluhan aku sering pegel-pegel,,

Sbenernya, aku baru pegel2 tu akhir2 ini, pas kerjaan lagi rada banyak,,
*baru kerasa pas libur,, kalo lagi kerja siy seneng2 aja*
punggung jadi kaku,, truss,, kemarin pas pulang, nyari tukang pijit langganan malah gak ada,,

>>mba,, tukang pijitnya lagi mijit orang,, ga bisa malem ini
Adikku pranowo *sambil masih ngos-ngosan* dari naik sepeda ke rumah tukang pijit,,

>>mah,, aku kayaknya demam deh,,
Ujarku pada ibuku,, *langsung deh mamah ngambil obat2 an dan air putih*

>>tadi udah makan kan?? Ni minum obat dulu,, *sambil mengoleskan minyak angin di leher*

>>knapa mba??
Baskoro yang tiba2 muncul, entah dari mana,,

>>aku sakit kayaknya,,
Keluh ku,,

>>pijitin si,,
Sambil mengulurkan kaki ku ke pangkuannya,,

*lagi baik hati,, akupun dipijitin,, punggungnya juga,, tangannya juga,,*

>>pizza nya kita bagi dua ya mba??
Bida yang tiba-tiba jadi baik hati,, saat dibawain pizza sama Bapak yang baru pulang dari nge-cek wartel,,
*biasanya dia makan sendiri*

JADI PENGEN NANGIS

AKU TERHARU,,
AKU TAHU HARUS KEMANA AKU PERGI,, SAAT JENUH MENYERANGKU,, SAAT AKU RASA LELAH ITU MENGHAMPIRIKU,, AKU MEMBUTUHKAN KELUARGAKU,,
DAN MEREKA AKAN MENDAMPINGIKU,, MERINGANKAN LANGKAHKU,, dan MENGUATKAN AKU,,

MUM,, PaPS,, BAS,, BEE,, NDUT,, LOVE U ALL,,

Iklan

13 pemikiran pada “Tired,, Tired,, Tired,,

  1. waaa… senasib. kemaren pas sakit, mama, papa, kakak, adek, oom, tante, tante yang ga dikenal, sepupu yang baru kenalan, pada nengokin. hihihi… keluarga itu istana *inget-inget sinetron keluarga cemara*
    betewe salam kenal…

  2. capek memang.. tapi dinikmati ajah..
    namanya juga hidup..
    tapi manusiawi juga kalau suatu saat kita mengeluh..
    hanya saja, jangan ampe kalamaan ngeluh nya..

    semangat.. ayoo.. semangat..
    πŸ˜€

    best regard.

  3. >>Pak BR,,
    ya gak lah pak,, teteup,, ga da yang bisa menggantikan keluarga,, *bneran ini*

    >>bruury
    rupanya kduluan pak BR,, ayo,, pizzanya dibagi-bagi,,

    >>mas rayyan,,
    iya,, keluarga itu ga kan saling menjatuhkan,, tmen bisa aja berkhianat, pacar juga, mereka juga datang dan pergi dalam hidup kita,, tapi kalo keluarga,, apapun yang terjadi dan bagaimanapunn keadaan kita,, keluarga tetep tinggal untuk selamanya.. BTW, ayo kita makan bareng2 aja,, tapi pizza nya tinggal separuhnya lagi,, *tadi udah dibagi dua ama bruury* mau?? mas rayyan kapan mau ke lampung? jadi?

    >>otakiphan
    heeh,, memang keluarga tiada duanya,, jadi udah sembuh dari sakit nya? salam knall juga *salaman*

    >>missglasses
    pernah juga ngerasa gitu,, jadi nagis pas ingetnya,,

    >>takochan
    *tersenyum* iya,, senang skali,,

    >>rickisaputra..
    ayo SEMANGAT!! Ganbatte ne!!

    >>nin,,
    iya,, salam knal mba,, *salaman*

  4. kok kita-kita ga disebut? habis manis sepah dibuang neh… he..he..he…
    aku akur ma ratu.. apapun masalahnya.. kembali ke keluarga adalah yang terbaik.. cuman yo mbok disebut setitik tah.. yo opo to sampeyan iki !! po konco-konco nang kene ra melu andil ngekei pandangan? he..he..he…
    tapi sumpah.. ratu mang hebat.. dalam kondisi apapun ratu tetap bisa tersenyum !! salute for thats.. !! always keep u’r smile !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s