Sekilas tentang Gringsing,,

Sedang bingung,, mau tulis apa sedang kehabisan ide, jadi setelah tadi searching beberapa undang-undang dan nyicil menulis tentang Hak Jawab, *ini juga karena Pak Angga* bilang untuk lebih sering nulis tentang Hukum, jadi baru mau mulai,, *belon selesai tulisannya pak..* maksud hati pengen gabung dalam blawgger kayak orang-orang yang ada disini.. apa mau dikata, otakku kalo buat mikir berat-berat suka nge-hang.. :mrgreen:

Tadi pagi juga udah sempet posting beberapa lowongan kerja baru di halaman info, mudah-mudahan bisa membantu temen-temen yang lagi cari kerjaan,, nahhh.. aku nemu beberapa foto tentang Gringsing di Internet,, *ternyata ada ya…* kupikir Kecamatan Gringsing tu gak kan ada di Peta.. :mrgreen:

Gringsing, kota tempat sebagian masa kecilku kulalui, tempat persahabatan dimulai pada awalnya,, tempat yang menyimpan sejuta kenangan,, tentang aku, dia dan kita,, SAHABAT MASA KECILKU..

Langsung saja,, ini dia fotonya,,

aduhhh,, maaf ternyata fotonya ga bisa di-upload,, hihihi,, nanti saya cari yang lain aja ya.. atau silahkan gugling sendiri pake keyword *GRINGSING* ok..

Iklan

14 pemikiran pada “Sekilas tentang Gringsing,,

  1. gringsing dimana tuh… masih dalam wilayah kesatuan republik indonesia kah??? :mrgreen:

    ratutebu: iyaaaa laaahhh.. 😉 kota desa kecil yang indah.. hehehe tampak memuji kampung sendiri!!

  2. gringsing lok ga salah ada pemberhentian rumah makan bagi tiep bus2 dari sumatra yang mau ke jawa… kayaknya didaerah mbatang kendal sebelum semarang.. lok biasa naik bus Puspa sari-jaya, Muncul, Merta sari, Rosalia indah pokoknya busa malam lah pasti akan berhenti di wilayah tersebut terutama di warung makan2 didaerah tersebut… kalo disana dulu aku pesan BELUT goreng.. uenak tenan…

    ratutebu: bneeerrrr.. biasanya pertanda masuk gringsing itu udah mulai banyak rumah makan kodok goreng,, *swike* gitu.. hiiii.. :mrgreen:

  3. Ping balik: sunyiributnya malam « apaan

  4. Ping balik: Ingin Seperti Dulu « Istana Ratu Tebu

  5. Ping balik: aku menang!! « la vita e bella

  6. Ping balik: Mikir,, Jadi Penasaran,, Ughhhh!! « la vita e bella

  7. Ping balik: Maaf aku Menyakiti-mu,, « la vita e bella

  8. Gringsing? Wadduh, jadi inget waktu mudik dulu. Sering lewat Gringsing tuh saya juga. Cuma setiap kali bis yang saya tumpangi (namanya Sedya Mulya, dan kadang Tunggal Daya–yang menuju Sukoharjo-Wonogiri) berhenti di sana, saya seing bingung mau makan dimana (saking banyaknya tempat makan dan areanya yang luas). Setelah makan pun malah tambah mumet, lupa dimana bis yang saya tumpangi tadi berhenti (ini juga saking seabreknya bis-bis yang mandek disana). Hehe, pasti yang punya ini blog, wong jowo yua… Salam kenal…

    ratutebu: ternyata ada yang tau gringsing ya!!! senangnya.. hehehe *salaman* salam knall juga..

  9. salam buat yg berkenaan,
    aku asli dari malaysia,,,,mohon jasa baik dr kalian yg asli dr gringsing atau lebih bagus lagi dari lebo wetan,…..sapa2 yg sudi dapat kan info anak n isteri ku yg udah hampir 4 bulan ga ada berita dari sana………bisa aja sms aku di hp 0179513010,,,nanti segera aku tel kembali….sekian,terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s