Killing Time,,

Biasanya pusing kalau banyak kerjaan, kerjaan hari ini numpuk, bahan bacaan banyak yang terlantar, koran-koran yang belum terbaca, setumpuk majalah dwimingguan Warta Perundang Undangan yang baru sempat saya tandai bagian-bagian yang harus dibaca, serta beberapa majalah People & Bussiness dua edisi masih aja nongkrong di Meja Kantor tanpa sempat tersentuh,,tapi saya santai saja, tidak mengeluh *terimakasih Pak Parjono atas tips hidup semangat dengan berfikir positif*

Workaholics,,
begitu pendapat seorang teman kantor pada suatu petang saat menemui saya dikantor padahal mestinya saya sudah pulang. seringkali bahkan saya menghadiri Rapat Sosial di perumahan masih menggunakan seragam kantor dan dalam kondisi belum mandi.
*bawa parfume, gak ada masalah dengan BB* :mrgreen:

Sempet ada yang heran ketika saya masih bertanya “Apa saya masih bisa ikut (lagi) sebagai pengurus koperasi tahun ini Pak?”
beliau menjawab:
“Bukannya udah sibuk bgt?”
“Ah, gak papa pak, saya seneng begini, bisa melakukan banyak hal dan belajar banyak hal” jawab saya sembari berharap saya masih memperoleh kesempatan belajar yang lebih banyak.

Tergolong tipe manusia yang tidak suka berdiam diri tanpa melakukan apapun, lebih banyak yang dapat saya kerjakan, lebih baik.. Saya membunuh Waktu dengan cara itu,, mencegah saya berpikir yang tidak-tidak, melamun, bersedih ataupun melakukan hal yang tidak ada manfaatnya,,

Jadi,, ada yang butuh bantuan saya kah??

25 pemikiran pada “Killing Time,,

  1. Jadi,, ada yang butuh bantuan saya kah??

    mobil saya kotornya udah kayak tank abis perang, ratu bisa bantu?? (bantu nyuciin maksude) :mrgreen:

    *kaburrr ke Merkurius*

  2. @Indra 1082
    wooiii.. Perempuand cantik gini loh,, masih dipanggil bro,, halah,,
    blonnn,, doakan dapat jodoh dalam waktu dekat ini yaw,,

    @CY
    tau tu,, mas indra,, mestinya aku panggil dia sist aja kali yaw,, [payah!!]

    mmm,, aku bantu do’a aja,, semoga CY gak kcapean nyuci mobil nya,, wakwakwak :mrgreen:
    *ikutan kabur*

  3. @Pak BR
    iya sihhh,, tapi kalo kelamaan jadi BT bawaannya,, hihihihi..

    @Yayan
    yupz!! sama,, me too.. jangan2 udah banyak yang kna imbas ya?? :mrgreen:

    @X-one-S
    aku ga mau bunuh orang kok,, huahahahahaha :mrgreen:

    @Mas Indra 1082
    Doakan saja,, semoga cepat dapat jodoh,, yang baik,, yang pinter,, yang ganteng,, lahhh??
    :mrgreen: kok jadi ngaco..

    udah ahh,, menjelang saat pulang kampung selalu ngaco bgini,, hihhihihi..

  4. Jangan biarkan waktu membunuh kita … jadi harus kita yang membunuh waktu. Koq jadi salng bunuh yah? tepatnya saling mengisi …

    -Ade-

  5. @daeng limpo
    wahhh,, bisa ksenengan tu kalo mas indra didukung,,

    @really life
    emang bneran cari pnerbit ya?? :mrgreen:
    *ok,, akuw OTW ksana,,*

    @burnedutd
    bisa apa yaw?? *clingukan* :mrgreen:

    @Mba Ade
    heeh,, jadi serem ya bahasanya,, hihihihi :mrgreen:
    mba ade pa kabar?? lama ga ktemu,, hihihihi

    @bisaku
    mikir punya duit banyak mau diapain,, jalan-jalan keliling dunia mungkin,, mm.. foto2.. trus pamer..
    *gak mau kalah narsis mode on* :mrgreen:

    @Pak BR
    sabtu minggu pulang kampung,, jadi cinderella,, halah,, maksudnya bersih2 rumah dan urusan cuci mencuci,, trus putar-putar keliling kota nyari peluang bisnis,, *halah!! bahasanya*
    pengen punya toko buku sendiri.. yang ada perpustakaannya gitu.. *mirip2 tobucil gitu lah..*

    @ALL
    ada yang punya referensi usaha tokobuku?? seperti yang saya sampaikan ke pak BR?? info dunkz…

Tinggalkan Balasan

