Selamat ya Gaji baru,,

Wahhhh,, gaji baru,, Alhamdulillah,, setiap awal tahun (gajian bulan januari) kami semua di kantor dapat kenaikan gaji,, lumayan siy,, pengen buat bliin mamah sesuatu,, tapi apa ya,, *kayaknya mamah dah punya semua yang dia mau>>kecuali anak mantu & cucu* halah,, itu kan gak bisa dibeli,,

Hmmmm,, jadi inget bulan depan mulai potongan rumah,,
*FYI: aku lagi nyicil rumah,, secara katanya rumah adalah bentuk investasi yang bagus,, tidak terlalu besar,, tapi cukup lah,, luas tanah 240m2 dan luas bangunan 95m2*

Terimakasih ke perusahaan,, karena memberi kesempatan untuk nyicil rumah,, dengan bunga ringan,, hohohohohoho,, snangnya!!! :mrgreen:

Well,, ada ide hadiah untuk ibuku??

Iklan

27 pemikiran pada “Selamat ya Gaji baru,,

  1. Paling enak emang nyampah, pake daun tebu lebih2 deh…
    Paling pas tuh Ibumu dikasih cucu..makannya buru2 kawin..tunggu apa lagi, keburu kering…hehehehehe
    *kabur..kayaknya dah bawa batang tebu*.

  2. selamat

    wah.. nomong2 m2mnya KAPAN NEH ????… Bandung Timur, Omega atau seputaran housing aja wakakakkaka…. 😀
    soal hadiah gimana kalo perlengkapan baju muslim lengkap agak gelamour dikit “ciri khas emak2” ma jilbab yang model gede “bukan tinggal pake … ehh kerudung yak namanya?? trus jangan lupa saudara-saudaranya.. teman2nya… pacarnya…temen2nya…dlll… bangkrut deh 😉

  3. Belikan Ibu kerudung … atau kain songket, pokoknya sesuatu yang akan selau dia ingat begitu memakainya.

    -Ade-

    eh, jangan lupa belikan Ade kerudung juga, karena rencana mau mulai pake jilbab.

  4. Selamat ya!!!BMM belum naik,gak tau klo dirappel bulan depan.”Alhamdulillah tetangga makan duren,tp lumayan meskipun hanya bs mencium baunya aja”(artikan sendiri).Sedih ya!!!

  5. @mas indra1082
    dasar usil,, naroh sampah sembarangan.. *gebuk pake batang tebu* lagian,, cucu tidak bisa dibeli dengan gajibaruku,, huhuy,,

    @jejakakiku
    heeh,, ada referensi buku yang bagus??

    @mas rayyan
    halah,, kebalik to mas,, mestinya mas rayyan yang traktir aku,, hohohohohohoho :mrgreen:

    @xizr82
    dimana aja daaahhh,, yang penting makan2,, *tapi bayar sendiri2 ya* :mrgreen:

    @Mba Ade
    ok2,, mba ade mau juga?? hmm,, baiklah,, sms in alamatnya ya,, nti kukirim,, mmm,, boleh makan keripik pisang coklat ga?? *biar skalian kirimnya* >>mas rayyan pasti iri,, :mrgreen:

    @heri
    yang sabar ya,, aku tau maksudnya kok,, sabar,, sabar,, sabar,, ya?? *tampak dirimu skalian hetrix ya??*

    *terheran2 orang2 pada seneng nyampah juga,, pasti ini karena mas indra 1082 yang mempelopori*

    @missglasses
    nanti kamu juga bisa kok,, semua ada waktunya,, 😀 berasa apa.. gitu.. hehehehehe

  6. @suandana
    heeh,, kmaren dah muter2 sama mamah,, bliin roti ksukaannya,, & angpao untuk adik2 tercinta,, hehehehe,,

    @heri
    ok2,,
    *usil mode ON*
    sebenernya lebih bagus kalo pake nama asli,, terlihat nyata *ditimpukin* hehehe :mrgreen:

  7. @Mas Indra1082
    yaudah,, pelopor bikin rusuh & tukang nyampah,, :mrgreen:

    @kabarihari
    kerjadisini lohhh,, mmm.. dsini naik gajinya tiap tahun,, sesuai kemampuan perusahaan & sesuai prestasi gitu deh,,

    >>kalo lowongan,, blum ada,, tahun 2008 ini, perusahaan kyanya gak rekrut pegawai baru,, nti kalo ada pasti ku posting,,

    lah,, itu bukannya foto anaknya mas?? ingetttt.. Nyebut,, :mrgreen:

  8. Ping balik: UMK (untuk) Kabupaten/Kota se-Lampung « *La Vita e Bella*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s