^Bingung,, berat,, kangen^

sbenernya hari ini lagi bingung,,
bingung mau posting apa,,
bingung gimana caranya mau pulang,,
>>kangen rumah,, sama si ndut (adikku tercinta *Ahmad Hadi Pranowo*) yang lagi demam,, *udah 3 hari sakit katanya*

bingung karena denger suaranya ditelf sedih bgt,,
bagaimana seharusnya aku mendukungnya??
>>aku dan dia,, haruskah *jadi* begini??

mungkin kangen mamah juga kangen rumah,, *bneran*

bingung karena so lil’ time so much to do,,
bingung kacamataku lupa narohnya dimana,,

kadang bingung karena ngerasa aku ^hari ini^ bukanlah aku yang biasanya,,

kayaknya emang bner ada beban pikiran yang sangat berat,,
uhhh,, pusing,, berat bgt,, ngapain aja serba salah,,

^bingung mau kasih judul postingan ini apa^

bingung,, iya,,
berat,, iya,,
kangen,, iya,,

*sedih juga sebenernya*

>>masih butuh semangat,,
aku harus gimana???

Iklan

11 pemikiran pada “^Bingung,, berat,, kangen^

  1. Pulang aja ngapa….. !!! banyak kendaraan kok repot
    mang takut…. semakin takut tuk jalan sendiri ya..?. hahahahahhahahaha………

    ………………………..
    ………………………..
    ….oooO……………
    …..(….)……………..
    ……)../….Oooo…..
    …..(_/…..(…)………
    …………..(_/………..
    …………………………
    …..oooO…………….
    …..(….)……………….
    ……)../….Oooo……
    …..(_/…..(….)……….
    ……………)../………..
    …………..(_/………..
    …………………………
    ……oooO………….
    …..(….)…………….
    ……)../….Oooo…..
    …..(_/…..(….)…….
    ……………)../……..
    …………..(_/………
    ……Sorryyy…………
    … I WAS HERE…
    ….Leaving my….
    …..Footprints…..
    ……..in your……..
    …GUESSBOOK…
    ………………………..

    wakkakakakakakkaka

  2. kangen?? telpon aja kalee.. kalau masih kangen yach datengin aja.. kok susah..??? udah deh gak usang pakai acara gengsi hari gene pakai gensi style.. wah gak zaman deh..

  3. @second home
    ye,, mau pulang ga boleh sama pak boss,, hikz!!
    yasutrahlah,, semangat!!!

    @heri
    kasian bgt yaw,, mesti jauh dari ortu,, knapa ga skull nya pindah aja??

    @franya
    lah?? ini knapa?? bukan gitu,, kangen sama smuanya ajah,, orang-orang dsekitar lagi pada ga pduli sama orang lain,, well,, kalo ibuku,, aku kangen aja karena ga bisa pulang,, waktunya terlalu mepet buat pulang,, sementara kerjaan bnyk,, hehehehehe,, tp udah telfon kok,, :mrgreen:

    @donny reza
    heeh ni,, ga tau knapa,, hohohoho,, cape aja kali,, pengen tidur beruang,, *hibernasi*,, tapi ga da waktu,, pengen nangis,, *biasanya kalo udah nangis si selesai smua,,* tapi ga boleh manja,, ayo semangat!!!! :mrgreen:

    yang ini nitip buat mas rayyan,, *kalo-kalo nanti berkunjung setelah main bola* terimakasih nasehatnya,, well,, aku seharusnya lebih banyak bersyukur,, untuk semua hal indah yang aku peroleh dalam hidupku,, alhamdulillah,,

  4. >>krn ortu thn ini pensiun,trus dilampung gak punya saudara.jd blik ke Kediri.justru aq merasa kasian liat dia dewasanya nanti gak bs mandiri.
    >> tangisan sebenarnya adlh luapan emosi yg gak bisa dilampiaskan.jd klo aq lagi emosi,trus gak bisa dilampiaskan, biasa aq tulis smua masalahku disebuah kertas lalu aq bakar,berharap masalahku ikut terbakar habis.coba caraku Ratu jika ada masalah.
    >>Tuhan mmg sangat baik,kita kadang tidak merasa bersyukur krn Tuhan memberi kita terlalu banyak,jd kita tdk bisa menikmatinya,jika yg diberikan-Nya sudah berkurang kita baru sadar merasakan nikmatny.(bingungkan)

  5. Ketinggalan berita adinda yang sedang bingung…
    Gimana sekarang? masih bingung dan kangen?
    Dilist aja bingung dan kangennya….
    Trus satu per satu diselesaikan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s