Keseleg Sendok

Judul ini Bukan maksud mengatakan ‘Keseleg Sendok’ sebenernya,, cuma istilah yang kupake ajah,,
well,, Karna keseleg sendok (baca: teraduk2 Perasaanku), pagi ini aku nangis..

Perasaanku campur aduk,, seneng,, sedih,, bt,, sebel,, dsb,, dsb,, (dalam satu waktu!!!)

Aku seneng karena Boss ku,, Pak Boss Kecil (Pak Wiwit) dateng, bawain J-Co,, well,, ini gambarnya:

Β 

secara di lampung gak ada (nanti aku yang buka di lampung deh,, :mrgreen: ),, jadi aku seneng bgt,, halah!! Tapi lumayan dapet sekotak,, *buat aku sendiri!!!!*

Seneng karena akhirnya kebeli juga external hardisk *Maxtor 4 mini One Touch*

kata penjualnya itu yang paling bgs,, *aku kan memang rada gak ngerti masalah beginian,, makanya percaya aja apa kata penjualnya* 80GB, 800ribu rupiah,, too expensive ga sih?? Sudahlah,, garansi 5 tahun!!!

Trus,, sedih karena hari ini dimarahin!!! *well,, aku langsung telf bapakkuw,, dan nangis,, miss u dad!!*

Kesel karena nyuruh orang kantor, tapi yang disuruh bukan langsung berangkat malah njawab!!!

Uuugghhh,, what a hard day!!! apapun Tetap semangat!!!! :mrgreen:

20 pemikiran pada “Keseleg Sendok

  1. -Donat?? Mau……
    -Hardisk?? lumayan..aku juga pengen punya tapi belum nyampe dananya…
    -Dimarahin siapa?? kok sampe nangis??
    -Nyuruhnya pake gagang tebu kale….
    wkekekekeke….

    eh…ade kesini juga…. dah sehat de??

  2. @Mba Ade
    ayo2,, boleh makan donat kan?? ayo.. silahkan,, *senang karena mba ade akhirnya datang juga*

    @xizr82
    wuiihhh,, oleh2 dari Pak wiwit lowh,, enak,, nyam,, nyam,, nyam,,

    @Mas Indra1082
    mau juga?? boleh,, masih banyak kok,, silahkan,, oia,, mau kopi juga?? biar dibuatin dulu ya?? *tumben baik,, pasti mas indra langsung mencurigai ada sesuatu* tnang aja mas,, aku baik karena istrimu lagi hamil,, ga mau anakmu mirip aku kan?? hihihihihi,, :mrgreen:

    @heri
    wadhhooohhh,, jangan dibayangin,, sama saja mendoakan namanya,, hohohoho

  3. Gak kebayang nih. Senang jadi satu sama sedih. Happy campur keki. Pasti rasanya benar2 kayak keseleg sendog. Kunjungan balasan nih. Moga btnya udah ilang. Keep smile…

  4. afa itu J-Co…??? Donat kah? Ane kagak demen makanan begitu, ane lebih suka Surabi manis.. pake aer tebu… πŸ˜›

    *****disensor***** ga boleh bilang gitu,, maaf,, dak enak ati kalo dibaca orang kantornya,, :mrgreen:

  5. @dhany
    wuitzz,, maca ciy??

    @pink
    tentu saja,, semangat!!

    @dobelden
    hmmm,, mungkin sepupuan,, *OOT Mode*

    @Faradina
    Sip,, terimakasih sudah balik berkunjung,,

    @Cabe Rawit
    makannya pake cabe gak?? *pedes dunkz!!* :mrgreen: btw,, maaph soal ‘sensornya’

    @CY
    pernah kah?? *keseleG centong??* mau?? 😈

    @Ojat
    hmmm,, enak sekali,, nyam nyam nyam,,

    @kabarihari
    hwaahhh,, situ aja yang datengnya tlat,, kmaren udah dibagi2 loh disini,, :mrgreen:

  6. J-Co nih kalau nggak di uraikan bisa ruwet bisa
    J- Co : Jelana Color
    J- Co : Jimat Cowok
    J- Co : Jampi Complite
    nah…lo
    kalau diteruskan ntar lebih parah…

  7. @ALL
    yang penasaran,, tu dah di upload,,

    @indra kh
    ya gak dunkz,, kalo keseleg bneran si gak kan ditulis,, pasti malu,, 😳

    @sancaludira
    gak dooonggg,, bapak kuw,, cuma pegawai pemerintah yang sayang anaknya,, sepertihalnya bapak2 yang lain,, tempat mengadu putrinya,, berkeluh kesah,, dan (dulu) minta uang saku (sekarang gak lagi soalnya),, :mrgreen:

    @daeng limpo
    dah dikasih gambar tu,, biar jelas,, :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

