@ALL>>Selamat Pagi,,

Pagi ini,, lagi kesellll,,, bgt,, jadi iseng ajah,, ngisiin bulbo kiriman orang2,, ni salah satunya,,

1.SEBELUM POSTING NGAPAIN?
minum kopi (yang buat OB kantor ku,,-thanks bi!)

2. APA YANG SEDANG KAMU RASAKAN
SEKARANG?

keduingiiiinan, ac nya distel tlalu dingin niy,,
Ehh,, sama sebel juga,, karena tadi pagi ga jadi olahraga,, *gara2 supir ngeyel yang telat jemput!!!*

3. SMS TERAKHIR DARI SIAPA?ibuku ok deh,,

4. ISINYA APA?
nanti pulang ga?? *aku pulang ma,, kangen mamah,, sama si nduuuttt*

5. BARANG TERAKHIR YANG DIBELI?DVD Sydney white,, lucu juga,,

6. RENCANA BESOK MAU NGAPAIN?
sleeping a whole day!!!

7. SINGLE OR TAKEN?
take took taken

8. PUNYA KECENGAN? SIAPA?
ga ada,, dunia ini lg krisis orang ganteng dhe kayaknya

9. BESOK MAU KEMANA?
pulau impian,, *mimpi kali ye,,* tiduuurrrr,,,

10. TEMPAT KENANGAN KAMU?
banyak,, setiap tempet bukannya punya knangan sendiri2,,

11. SIAPA YANG SEDANG KAMU PIKIRKAN?
mba ade,, kmaren katanya sedang sedih,, ada apa?? Mau cerita??

12. KAPAN ULANG TAHUN?
udah lama bgt ya??

13. TERAKHIR NONTON APA DI TV?
empat mata,, tapi ga sampe selesai,,

14. KAMU LAGI PENGEN KETEMU SIAPA?
si nduuuuutttt,, adik bungsuku yang tercinta,,

15. LAGI PENGEN MAKAN APA?
bakso man,, dari smalem pengen makan sana,, *hikz!!!*

17 . SUKA MAWAR ATAU MELATI?
mawar,, tanpa alasan yang pasti,,

18. SUKA COKLAT ATAU KEJU?
cokelat! macademia kalo ga salah namanya??? 2x dapet oleh2 dari orang kantor yang pada pulang dari aussie,, enak bgt dah!!!!!!

19. TERAKHIR CURHAT SAMA SIAPA?
mas santo,, civil & facilities,, yang bertugas mengatur kendaraan,,
(mengeluhkan tentang supir yang dateng telat dan akhirnya aku gak jadi olah raga!!!)

20. TERAKHIR NYANYI LAGU APA?
don’t write me off,, dari film music and lyrics,, halah,,

21 . tinggi badan
165, berat badan seimbang,, *dipentungin*

22. Keadaan km skg?
kesel,, pengen cepet pulang,,

23. Teman baru-mu?

temen baru,, (baru 2 tahunan,,)
hmmm.. bukan,, ini si udah lama,, (dari ki-ka: mba ayu, noor aina, akuww a.k.a ratu tebu, mamicha) yang baru,, pak yerri dan pak pambudi,, dari PSMI,, ktemu pas training kmaren,, *salam knall*

24. Apa yg km pikirin skg?
masih kesel,, blum mikir apa2,,

25. Apa yg km ga suka?
mmm.. kaya’ nya ga ada deh,,

26.Ter akhir liat film di bioskop?
pocong 3,, nonton sama adik2ku yang lain,, javad, zaki, fatimah, sama bida,, (ali nunggu di mobil,, ga ikutan nontonnn,,) *brarti udah lama bgt ga ke bioskop ya??*

27.Binatang terakhir yang dilihat?
doggie,, chiki & chiko,, anjingnya pak de sebelah rumah,,

28.Sms terakhir yang diterima dari?
Isinya??
+Ibuku kan?? *kok sama si pertanyaannya*

29.Lagu terakhir yang didengar?
+way back into love,, *dari CD original soundtrack nya Music & Lyrics*

30.E-mail terakhir dari?
+blum liat,, males,,

31.curhat terakhir dengan?
+ini tadi bukannya udah ditanyain??

32.Omongan terakhir yang masih
kamu inget?

mau sarapan roti goreng??>> bu giarti,, sekretarisku,,

33.Pacaran terakhir sama..?
+ ada deeehhh,,

34.Jatuh cinta terakhir sama?
+mau tau ajahhh,,

35.Ter akhir sebel sama..?
+sopirku!!!!

36.Berita terakhir yang didengar?
+Pak Boss berangkat ke Beijing pagi ini,, sampe minggu depan,, :mrgreen:

Iklan

15 pemikiran pada “@ALL>>Selamat Pagi,,

  1. hiks..hiks..hiks… termasuk aku kan yang bikin sebel… karena laptop ratu ku acak-acak…
    maaf lok ga sesuai selera.. hiks..hiks..hiks…
    besok lok waktu selo di acak-acak bareng lagi aja.. nti kuajarin ngacak-ngacak laptop.. 😀
    maaf ya… tapi smangat… mau rambutan ndak?? kebon aku pada panen?? “permintaan maaf”

  2. @mas indra1082
    hmm,, tau ni,, lagi banyak yang pada seneng bikin aku sebel kali ya??

    @xizr82
    oww,, gpp kok,, laptopnya dah gpp,, ok,, nti kalo mau ganti2 lagi,,
    *rambutannya boleh deh,,*

    @sancaludira
    itu si aku gak pake mikir,, *hohohoho* :mrgreen:

  3. 26.Terakhir liat film di bioskop?
    pocong 3,, nonton sama adik2ku yang lain,, javad, zaki, fatimah, sama bida,, (ali nunggu di mobil,, ga ikutan nontonnn,,) *brarti udah lama bgt ga ke bioskop ya??*

    He he he Ali nggak akan mau nonton film horor. Siapa yang bisa bujuk Ali nonton film horor he he he

  4. nomor.17
    banyak orang yang mengeluh karena bunga mawar memiliki duri,coba kita lihat dari sudut pandang yang berbeda orang akan bersyukur mengapa pohon yang berduri memiliki bunga yang cantiq (mawar).bingung kan???

  5. Kok ga ada yang baru euy ??

    ya dah neh ku kasi …!!! simak ya…. kali aja ratu jadi tersenyum kembali seperti pagi hari ini !!! SMILE>>>>>> wakkakakakaka

    Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?
    Apakah kejahatan itu ada?
    Apakah Tuhan menciptakan kejahatan?

    Seorang Profesor dari sebuah universitas
    terkenal itu menantang
    mahasiswa-mahasiswa nya dengan
    pertanyaan ini,
    “Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?”.

    Seorang mahasiswa dengan berani menjawab,
    “Betul, Dia yang menciptakan semuanya”.
    “Tuhan menciptakan semuanya?” Tanya
    professor sekali lagi.
    “Ya, Pak, semuanya” kata mahasiswa tersebut.

    Profesor itu menjawab,
    “Jika Tuhan menciptakan segalanya,
    berarti Tuhan menciptakan Kejahatan.
    Karena kejahatan itu ada, dan menurut
    prinsip kita bahwa pekerjaan kita
    menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa
    berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan.”

    Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa
    menjawab hipotesis professor tersebut.
    Profesor itu merasa menang dan
    menyombongkan diri bahwa sekali lagi dia
    telah membuktikan kalau agama itu adalah
    sebuah mitos.

    Mahasiswa lain mengangkat tangan dan
    berkata,
    “Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?”
    “Tentu saja,” jawab si Profesor

    Mahasiswa itu berdiri dan bertanya,
    “Profesor, apakah dingin itu ada?”
    “Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja
    dingin itu ada.
    Kamu tidak pernah sakit flu?” Tanya si
    professor diiringi tawa mahasiswa lainnya.

    Mahasiswa itu menjawab,
    “Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak
    ada. Menurut hukum fisika, yang kita
    anggap dingin itu adalah ketiadaan
    panas. Suhu -460F adalah ketiadaan panas
    sama sekali. Dan semua partikel menjadi
    diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu
    tersebut. Kita menciptakan kata dingin
    untuk mendeskripsikan ketiadaan panas.

    Mahasiswa itu melanjutkan,
    “Profesor, apakah gelap itu ada?”
    Profesor itu menjawab,
    “Tentu saja itu ada.”

    Mahasiswa itu menjawab,
    “Sekali lagi anda salah, Pak. Gelap itu
    juga tidak ada. Gelap adalah keadaan
    dimana tidak ada cahaya. Cahaya bisa
    kita pelajari, gelap tidak. Kita bisa
    menggunakan prisma Newton untuk
    memecahkan cahaya menjadi beberapa warna
    dan mempelajari berbagai panjang
    gelombang setiap warna. Tapi Anda tidak
    bisa mengukur gelap. Seberapa gelap
    suatu ruangan diukur dengan berapa
    intensitas cahaya di ruangan tersebut.
    Kata gelap dipakai manusia untuk
    mendeskripsikan ketiadaan cahaya.”

    Akhirnya mahasiswa itu bertanya,
    “Profesor, apakah kejahatan itu ada?”

    Dengan bimbang professor itu menjawab,
    “Tentu saja, seperti yang telah
    kukatakan sebelumnya. Kita melihat
    setiap hari di Koran dan TV. Banyak
    perkara kriminal dan kekerasan di antara
    manusia. Perkara-perkara tersebut adalah
    manifestasi dari kejahatan.”

    Terhadap pernyataan ini mahasiswa itu
    menjawab,
    “Sekali lagi Anda salah, Pak. Kajahatan
    itu tidak ada. Kejahatan adalah
    ketiadaan Tuhan. Seperti dingin atau
    gelap, kejahatan adalah kata yang
    dipakai manusia untuk mendeskripsikan
    ketiadaan Tuhan. Tuhan tidak menciptakan
    kajahatan. Kajahatan adalah hasil dari
    tidak adanya kasih Tuhan dihati manusia.
    Seperti dingin yang timbul dari
    ketiadaan panas dan gelap yang timbul
    dari ketiadaan cahaya.”

    Profesor itu terdiam.
    Nama mahasiswa itu adalah Albert Einstein.

  6. Ini Ade:

    2. APA YANG SEDANG Ade RASAKAN
    SEKARANG? nyeri di ulu hati, gak bisa makan karena mual dan lebam di punggung.

    10. TEMPAT KENANGAN Ade? di Mobil Ade 🙂

    19. TERAKHIR CURHAT SAMA SIAPA? dengan ALLAH tadi malam jam 2 dini hari terakhir.

    26.Ter akhir liat film di bioskop? “LOVE” di PIM I kemarin sore…

    32.Omongan terakhir yang masih
    kamu inget? “Bego banget sih elu De”

    *SEBEL …. mode ON*

    -Ade-

  7. @xizr82
    yah,, kirim aja ksini,, *lagi kalo satu karung buat siap??* tujuh turunan juga gak kan habis,, :mrgreen:

    @deteksi
    wuiizz,, salam knal juga,, *salaman* terimakasih sudah datang,,

    @mas rayyan
    heeh,, *gak kan ada yang bisa bujuk ya li??*

    @heri
    sbenernya,, mawar melati semuanya indah,, *halah*

    @donny reza
    huhuy,, narsis adalah penyakit menular,, awas virus narsis nyebar disini,,

    @Dy
    mari,, :mrgreen:

    @tehaha
    musiknya bikin deg2an,, tapi jayus ahhh,, hantunya mirip inuyasha,, 😆

    @xizr82
    wuiiihh,, ini numpang posting ya judulnya?? hehehehe,, gpp kok,,

    @mba ade
    masih sebel kah mba?? *sabar,, sabar,,* udah makan blum sekarang?? masih sakit??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s