Kebebasan di awan,,

Tulisan ini, muncul bukan karena untuk mendongkrak popularitas ataupun blog stats dari webblog saya,, bneran lah,, *tapi kalo ikut terdongkrak,, dan naik trepik nya,, ya gpp,, *halah!!! Cukup basa basinya*

Jadi,, waktu lagi memilah tumpukan koran dimeja kantor yang ditinggal pergi selama 4 hari,, *terbengong sesaat* ternyata,, ada-ada saja ulah manusia,, kebebasan diatas awan katanya,,
*sempet kaget juga waktu baca koran mendapati berita ini *

Penerbangan dengan seluruh penumpang bugil a.k.a telanjang,,
>>jangan dibayangin,, dan mohon maaf,,
*para pemburu skrinsyut “begitu” tidak akan mendapatkan foto disini* :mrgreen:

Untung Cuma ada di jerman,, herannya,, harga tiket dipatok lebih mahal,,
Menurut berita,, penerbangan perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 juli mendatang, dengan rute antara erfurt di jerman tenggara dan laut baltik,, (lama perjalanan 1 jam) dengan harga tiket 499 euro,, atau sekitar 6,5 juta rupiah!!! *padahal penerbangan ini tidak lebih istimewa dari penerbangan biasa,, *kecuali seat yang dijual hanya 50 seat setiap penerbangan,, pilot dan pramugarinya tetap mengenakan pakaian sebagaimana mestinya,, sementara penumpang baru boleh membuka pakaiannya diatas pesawat*

segitu pengen bebasnya apa?? apapun kata orang,, silahkan memaknai sendiri,, yang jelas,, menurut saiiiaaa,,
>>Iiiiiiihhhhh,, porno deh!!!

Iklan

24 pemikiran pada “Kebebasan di awan,,

  1. wah,ada peluang kerjaan baru nich,aq tak jualan jamu tolak angin aja,kan byk yg msk angin,lumayan 1 bungkus 200 rb kali 50 bangku.wih untung besar.

  2. menurut hasil penerawangan saya kedalam pesawat :
    yang pria diikat dikursi supaya tidak berkeliaran, sedangkan yang wanita boleh telanjang sesukanya dengan syarat tidak boleh mendekati kursi sang pria.
    Pramugari tetap berpakaian sopan sementara sang pilot juga harus mengenakan pakaian lengkap guna menghindari salah memegang instrumen pesawat seperti kopleng.
    setelah satu jam penerbangan sang pria mengalami komplikasi ejakulasi dan dehidrasi. Sementara yang wanita terkena penyakit ayan..wakakakak aya aya wae si neng mah…

  3. @mba zee
    ga tau tu mba,, katanya berhubungan dengan sebuah aliran apa ya?? aku juga lupa,, nudish kalo ga salah,,

    @mas rayyan
    @febra

    emang,, edan bgt lah,,

    @secondhome
    alahhh,, bilang aja emang mau liat,, :mrgreen:

    @pututik
    wahh,, disini panas oom,, bisa gosong,,

    @sancaludira
    hmm,, mungkin aja si,, tapi ga tau juga,, kita tunggu berita selanjutnya ajah,,

    @deethalsya
    heeh,, emang,, parah bgt dah,,

    @heri
    ikutan jual tolak anginnnnnn,, *melihat peluang bisnis,, ikut borong tolak angin d warung sebelah*

    @achoey
    heeh,, jadi ini kemunduran zaman ya??

    @daeng limpo
    wuuuiiiihhh,, bisa menggambarkan dengan detail gitu,, jangan jangan,, paranormal ya??? 😯
    btw,, memangnya ada apa dengan dongkrak?? *sok bingung mode ON*

    @Mas Indra 1082
    nyebut mas,, istri lagi hamil tu,,

  4. @mba ade
    hehehehe,, *aku juga,, gak ngerti,, >>pasang tampang lugu aja ahhhh,,* :mrgreen:

    @tehaha
    enak ajahhhh,, memangnya saya cewe manis apaan,, *kejer tehaha sambil bawa tebu,,*

    @caberawit
    duuuuhhh,, jangan ditiru dehhh,, pamali,, malu sama yang punya dunia,,

    @mba nin
    heeh,, emang dasar aneh tuuuu,,

    @endhastawon
    wahhh,, lama gak muncul malah milih artikel ini untuk dikomentari,, ck..ck..ck.. *sungguh terlalu* hehehehe :mrgreen:

  5. busyet dah.. lok setiep hari kayak gitu ?? ane jadi pemburu foto aja ya ??
    Om EndhasTawon pengen BUG aj ato BUG*** ?? kayaknya banyak demit pinggir lebung yang mau bantu wakkakakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s