“Penting ya??” Penting BGT!!!

Setelah menyatroni hampir semua klinik kecantikan,, sekarang trend perawatan ku bergeser,, *tidak berkurang* malah nambah,, hohohoho,, boros memang kalo dipikir,, tapi mungkin karena faktor perubahan iklim juga kali ya,, kulitku rada kering-kering gitu,, takut kalo kelamaan jadi tambah parah,, jadilah menyempatkan diri melakukan perawatan kulit sendiri dipagi dan malam hari,, temen-temen kantor yang kuceritain,, sering kali mencibir dan bilang “Penting ya???” well.. penting bgt kan sebenernya???

Gak mungkin ada yang mau kulitnya jadi keriput dan kusam kan??

Akhirnya,, pesen lagi satu set lengkap perawatan *milih yang aroma strawberry* dari thebodyshop,, well,, cukup merogoh kocek,, tapi ini worthed dengan hasil yang kudapat,, wangi lembut sepanjang hari,, huhuyy,,

bagus niiii,,

Oia,, aku juga mulai pake parfume loh,, meskipun sama baskoro,, jadi ditambahi gelar “kecentilan” FYI: tapi ratu kecentilannya masih bida,, hohohoho,, sempet kaget waktu dia minta maskara dan eyeliner!!! Klas 1 esema,, wajar gak sihhh??? uhhh,, lupakan dan biarin ajahhh,, ini dia parfume nya,, insolence dari guerlain,,

haruuummmm,,

*pss.. ini kado dari izza lohhhh* makasih ya de,, ternyata ada iklannya di majalah,,

*pas tau harganya,, aku langsung gak ngebolehin bida ikutan pake,, jadi tambah sifat buruk,, pelit,, hehehehe maaf ya bee,, tapi setidaknya dia dapat parfume baru,, cukup wangi,, tapi ga terlalu mahal,, hehehehehehe*

Iklan

13 pemikiran pada ““Penting ya??” Penting BGT!!!

  1. Eh, ini pesan bersponsor bukan? Dibayar berapa $ bu 🙂 ? He heee….

    ratutebu: sayangnya gak ada yang bayar,, huhuhuhu 😥 mudah2an,, ada yang mau bayar,, minimal kirimin benda yang sama ke alamat ku,, huhuhuhu,,, *mengharap mode ON*

  2. walah, sebenarnya wanita itu suda cantik dari sononya meski tanpa perawatan aneh2 yang malah bikin ketergantungan itu…

    dahsyat banget memang promosi mereka sehingga hampir semua wanita punya klinik kecantikan langganan..

    ratutebu: wanita memang dahsyat,, girl power!!! *apa sih??* :mrgreen:

  3. Dari dulu gak ngerti maskara tuh buat apaan??

    ratutebu: wahhh,, masa ga ngerti mas?? coba ke salon,, minta di make up,, nah,, nanti setiap kali dimake up,, nanya,, *ini apa??* lama2 ktauan kan?? hehehehe,, saran yang kurang bermutu 😆

  4. kta bulekq uap air teh bgs u/ kulit wajah. usahakan dlm 1 hari badan brkeringat,biar pori2 kulit tdk trsumbat kotoran. Ratu sdh cantiq ini,cuma klo sdh puny suami apa,msh sering2 memperhatikan perawatan. yg sdh2 byk wanita sdh menikah byk yg gak peduli lg,dgn perawatan tubuhny.

    ratutebu: wah,, thanks for the tips,, well,, semua tergantung orangnya kok,, ibuku sampe punya anak 4 masih rajin perawatan tu,, :mrgreen:

  5. memang perempuan
    gak jauh-jauh dari masalah kecantikan

    andai saja lelaki bisa dianggap cantik
    mungkin dekat juga dengan kosmetik

    ratutebu: achoey cantik deh,, blush on nya kurang,, sini ditebelin,, *digebuG achoey*

  6. Cantik wajahnya, harus cantik pula hatinya…Amin…
    *sok bijak*

    ratutebu: *masa dipanggil mas,, fotona pake jilbab,, hihihihihi 😆 * yaudah gpp,, tull,, cantik hati lebih penting,, *sok lebih bijak mode ON* :mrgreen:

  7. Jangan yang strawberry … terlalu tajam, kalau bisa yang jasmine. eh bau orang yang meninggal yah kalo melati itu?

    *hadiahi Ade satu paket melati … letakan di batu nisan Ade yah*

    -Ade-

    ratutebu: jangan bilang gitu ahhh mba,, nti dikasih,, asal janji tetep sehat dan semangat,, ok,,

  8. “Penting ya???” well.. penting bgt kan sebenernya???
    —Penting….
    Salahs atu mensyukuri nikmat Allah yang berupa kulit adalah dengan merawatnya…
    Lempar dong paket strawberynya… Kelihatannya seger banget ya…

    ratutebu: hihihihihi,, mau mba?? niii tangkap!!! paroan yuuuukkk.. banyak bgt ni isinya,, :mrgreen:

  9. gara2 ngeliat postinganny mbak di sini..saya jd ikutan beli yg stroberi itu jg..heheh..emang seger banget ya ternyt baunya…slma ini make yg mangga terus soalnya..wah..seharusny mbak dapet komisi tuh dari b**y s**p :mrgreen:

    ratutebu: waaaahhh.. mesti lapor ke bodyshop terdekat nihhh.. *gak disensor gpp kan??* hihhihihi :mrgreen:

  10. Nambahin lagi…aku pake Jeuno karena kulitku cepat kusam akibat minyak. Jeuno menyeimbangkan kondisi kulit sehingga kulitku ga kering, ga minyakan, kelembabannya pas…jerawat batuku yang suka2 munculjadi soften dan kempes..tnp pake obat2an jerawat laennya. Emang tidak disarankan pake obat2an lain krn Jeuno mendetoksifikasi kulit dari zat2 racun yang seharusnya tidak ada di dalam kulit…pokoknya…aku menanti kulit wajah yang bersih, cerah, youthful look, alami, cantik….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s