ESQ TEEN di *sini*

Pernah ikut ESQ?? Bagaimana kesan2nya??

*saya termasuk orang yang nunggu ada yang bayarin ikut ESQ* hehehehe :mrgreen: habis kalo udah ikut sendiri, nanti gak dibayarin kantor dunkz,,

Nah,, beberapa kali PT GMP, mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam training ESQ di Jakarta,, ada yang gratis (saat promosi ESQ) ataupun dibayari oleh perusahaan karena jabatannya (termasuk gratis ga??) dan ada juga yang berangkat karena ada Bonus (ini gratis dari ESQ>>karena mengirim peserta banyak,, jadi ada tambahan gratisan,,)

Banyak juga yang menyampaika kesan-kesan selama ESQ,, sehingga akhirnya,, Yayasan Muslim GM, dan Yayasan Pendidikan berniat untuk mengadakan acara ESQ ini secara in-house,, *disponsori juga oleh perusahaan dan Koperasi Gunung Madu* untuk anak-anak esempe dan anak SD,,
*dengan alasan supaya tidak mengganggu JBM,, dipilihlah hari libur,,*
*yang ndilalah nge-pas bgt sama long weekend!!!

Akhirnya terbentuklah susunan panitia untuk acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 23 maret 2008 (2 termin) tersebut,,

Sekilas lihat,, nama saya tidak ada,, *lihatnya Cuma bagian atas,, ketua,, sekretaris dan bendahara*
>>saking keGRan,, karena terlalu sering jadi sekretaris,, jadi seharusnya aku seneng apa sedih??

SENENG DOOONGGG,, JOGJA,, JOGJA,, BALI!!! *membayangkan libur panjang (nambah cuti 3 hari aja ahhh,,)*

Tapi setelah lihat seluruh panitia,, ternyata,, namaku ada,, nyelip di bagian *konsumsi* wahhh,, tumben,, hihihihihi,,

Yang mengejutkan adalah,, kenyataan bahwa: β€œyang boleh masuk kedalam ruang training hanya instruktur, peserta dan alumni”

yang bener aja,, 😯

Jadi membayangkan hari β€œH”,, πŸ˜₯ mengorbankan hari liburku,, *long weekend bo!!!* untuk sesuatu yang aku gak dapet apa2,, huhuhuhuhu,, pathetic

*sedang berdo’a mudah2an acara diundur saja,, hikz!!*
ayooo.. bantuin do’a..

Iklan

15 pemikiran pada “ESQ TEEN di *sini*

  1. hohohoho..tes ESQ asik banget loh, ga rugi bayar agak mahal..akan tetapi sesuai dengan yg didapat..setelah itu bisa ikut gratis klo ada tes ESQ selanjutnya..selamat menikmati πŸ˜‰

    ratutebu: kok tes si?? perasaan training deh,, :mrgreen:

  2. waduh acaraku gagal,pdhal aq puny rencana untuk mncoba meng-kudeta istana Ratu,karena mau pergi lbr panjang,kan kosong kekuasaan.(maap brcanda) ESQ,gratis gak?alumni!wah aq alumni disitu sblm pindah SMA di KOTA MACAN PUTIH PERSIK KEDIRI.

    ratutebu: wuitzz,, niat jahat tu,, πŸ˜† btw,, gratisnya untuk alumni ESQ 165 seluruh indonesia,, gitu,,

  3. hekekeke… kasihan sekali jeng asti… meski gak masuk ke dalam ruangan, bukan berarti gak dapat apa-apa khan… sapatau di luar malah ketemu cowok cakep yang kata jeng asti sudah langka di seluruh endonesa ini πŸ˜€

    ratutebu: huhuhuhuhu.. *narsis mode ON* emang aku cewe cakep apaan,, hihihihi,, *cowok cakep tetap langka,,* πŸ˜†

  4. hihihihi…moga2 lain kesempatan tercapai yah keinginan tuk ikutan ESQ…kesanku pas ikutan itu….amat menyentuh ruang kalbu terdalam…ruang bawah sadar serasa tersontak oleh kalimat2 magis nan menyentuh ituh..worthed to try! πŸ˜‰

    ratutebu: yup,, katanya siy gitu,, *secara pake teknologi soundrenalin juga,, pastinya kena bgt yaw* jadi pengennnn ikutttt,,

  5. aku pernah Ikut ESQ Peduli Pendidikan, So pasti gratisan hehehe…
    Kalau Alumni kan Gratis ikut dimanapun…
    Banyak yang kita dapatkan, terutama untuk memupuk rohani kita…
    ESQ 165, Yes!!!

    ratutebu: hah?? masa si mas indra udah ikut,, 😯
    jadi tambah pengen ikut,,, *terutama karena gak mau kalah dari mas indra,,*

  6. waaah kalo doa yang jelek-jelek malah ngga dikabulin Mbak.. tak doa’in jadi aja lah.. πŸ˜†

    udah Mbak nikmatin ajah, anggep aja liburan gratis. eh, emang diadain dimana trainingnya? πŸ˜›

    ratutebu: diadain di kantor,, jauh dari rumah,, padahal pengen pulang,, πŸ˜₯

  7. saya belum pernah ikut,,
    pengen dan penasaran,,,
    mungkin nanti, suatu saat nanti,,
    **berharap…

    ratutebu: sama,, berharap juga,, ayo kita sama2 berharap ada yang ngasih gratisan,, hihihihihi,,

  8. Welha saya juga bvelum pernah ikutan yang namane ESQ ituhh..
    Tapi saya sih nggak pernah penasaran.

    moga suatu saat dapat kesempatan sama-sama yo

    salam kenal,

    ratutebu: wahhh,, namanya unik,, masa si ga pnasaran?? 😯

  9. ESQ for TEENS
    anak ku pernah ikut …
    dan memang benar …
    itu seperti masuk ke bioskop …
    kita yang bukan alumni gak boleh masuk …

    So nanti kalo ada ESQ teen dimanapun …
    anakku boleh masuk kemana aja …

    Tapi memang dampaknya cukup baik ESQ itu …

    ratutebu: yaaaaapppp.. betuuuuuuulll bgt.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s