aku menang!!

 Bneran deh,, aku ini tipe yang jarang bgt dapet undian,, apapun hadiahnya,, seingetku baru 1 kali seumur hidup!! Parah,,

Jadi inget kata mbah bu dulu,,

“Jangan ngarep2 hadiah, undian, atau rejeki nomplok nduk,, kalo mau sesuatu, kita harus berusaha sekuat tenaga” pesannya waktu asti kecil dulu bolak balik mengayuh sepeda untuk menuju kantor pos gringsing untuk mengirimkan kupon tts, jawaban kuis dan undian berhadiah lain.

“kok gak dapet juga ya mbah??” ucapku waktu itu kecewa saat tidak menemukan namaku di daftar nama pemenang pada majalah edisi berikutnya.

***

itu sih masalah hoki” begitu ucap beberapa teman kantor yang sering kali mendapat undian hadir dan sejenisnya.

“mungkin aku memang sedang tidak hoki” ucapku saat itu,,

Tapi,, sungguh tidak disangka,, awalnya aku lupa kalo kmaren ada undangan PRA-RAT Koperasi Gunung Madu, walhasil, aku telat setengah jam lebih dari jadwal,, akuww bergegas menuju ruang tempat diselenggarakan acara.

***

Pas waktu kocokan undian,, hmmmm,, tiba2 aja aku ngerasa deg2an,, aduuuhhh,, jangan2 aku dapet undian ni,,

“00182” ucap ketua kelompok,, tidak ada yang menyahut,, mungkin tidak hadir,, duhhh.. kok bukan 00192 ya??

“wahhh,, yakin pak?? Coba cek lagi,, bukan 00192 ya pak??” ucapku sambil memperhatikan nomor yang tercantum pada undanganku.

Uuuhhhh.. makin deg2an saja,,

Dr.Nano yang duduk disebelah kursiku berucap,, “ayo,, yang dapet traktir mie ayam”

“okelah sahut ku”

Tak berapa lama .. ” 00192 ” wahhh,, itu nomerku,,

Aku langsung maju kedepan,, huhuhuhuhu,, hadiahnya memang Cuma voucher belanja 75ribu,, tapi senangnya bukan mainnnnnn… maklum baru sekali ini dapet undian,, hihihihi :mrgreen:

ini dia undiannya,,

(secara beberapa hari terakhir ini aku BT berat karena masalah akismet ituuuu…)

Dapet voucher ini aku seneng sekaliiiiiii… :mrgreen:

Iklan

19 pemikiran pada “aku menang!!

  1. aye ditarktir kagak?? bakso MAN jugandak papa hahahahahahha 😀

    ratutebu: waahhh,, makan2nya udah semalem,, ktinggalan ni,, lagian aku takut kna marah pak mandor ahhh,, :mrgreen:

  2. gw termasuk yg “kadang” beruntung. pnh menang undian grandprize hp tercanggih. trs jg pnh dapat uang 3000perak di dalam kemasan apa gt yg gw beli…
    mgkn hoki gw lg bgs aja wkt itu yaa…

    ratutebu: wahhh,, snangnya mba zee,, selalu hoki dimanapun berada,, hehehehe tular2in hokinya doong mba,,

  3. Selamat … selamat …
    Siapa tau kecipratan uang dengar … (mengedip sebelah mata …)(cling)

    (pingin.com)

    ratutebu: yahhhh,, ini saiia cipratin kesenengan saiia saja yah,, ayo,, bersenang-senang bersama saiiia,, :mrgreen:

  4. aq prnah dpt jg,tp cuma kaos dr kupon undian di acara IBL,tp plg nonton acara itu,plg kena tilang alasan helem gak standart.ini trmasuk bruntung ato tidak?

    ratutebu: beruntung yang tidak beruntung,, huhuhuhu,, :mrgreen:

  5. Menang undian pertama kuis Piala Dunia yang di amerika serikat.
    Dapat tas, lumayan lho buat anak SD saat itu.

    Terakhir dapat Voucher Izzi Pizza. Di bandung belum ada, jadi tidak digunakan (kemana voucher itu ya)
    ————–
    BTW …traktir Yoghurt dong 🙂

    ratutebu: boleeehhh,, kapan mau ke lampung?? :mrgreen:

  6. Ping balik: Pro dan Kontra dibalik Undang-Undang Perkoperasian | la vita e bella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s