Maaf aku Menyakiti-mu,,

(tulisan ini dibuat setelah baca *untuk sekeping hati* nya perempuan di titik nol.. “terimakasih pujian atas goresan kecil diakhir cerpen *pada sebuah pagi* yang memang dipersembahkan untuk sebentuk hati yang telah tersakiti..”)

Tulisan ini akan lebih menyerupai permintaan maaf untuk semua orang,,

Ibu,,

Padamu aku minta maaf,, atas semua sikap dan tutur kata ku,, yang mungkin telah menyakitimu..

Bapak,,

Atas “impian” yang tak kunjung dapat asti wujudkan,,

Bas,, Bida,, Pran,, dan spupu2 kecil,,

Mba asti belum bisa jadi contoh yang baik ya?? Maaf..

Temen2 yang blum terbalas komennya.. i’ll try my best,,

*meskipun sulit menyisihkan waktu untuk balas komen one by one,, tapi aku berusaha.. terimakasih sudah datang kesini* πŸ™‚

Temen2 kantor,, yang (mungkin) saja pernah “tidak sepaham” sama saiiahhh..

Dan akhirnya berselisih.. (mudah2an ada hikmahnya,,) 😎

Mbah bu dan mbah ko.. (mbah yam juga..)

Maaf blum bisa pulang ke Gringsing,, walaupun sebenarnya kangen *sunyinya malam-malam di Gringsing*

Hmmm..

Jadi kepikiran “dia”

Apa kabarmu?? Sedang apa disana?? Apa baik-baik saja??

Knapa harus begini?? Terpisah jarak sejauh ini,, *bagaimana supaya ketemu?? sulit..*

*ambil hape,, mencet no telpon dia*

Mikir sesaat.. hmmm.. gak jadi ah.. *tutup telpon*

Is he the one??” tanyaku pada hati kecilku.. hening,, tak ada jawaban,,

>> loh?? Kok jadi postingan jodoh part selanjutnya?? Postingan tiada akhir.. cape dehhh..

Ahhh.. jangan2 selama ini aku juga tlah banyak menyakiti hatinya..

Semoga,, ribuan maaf yang kukirimkan ini sampai padanya,,

Iklan

17 pemikiran pada “Maaf aku Menyakiti-mu,,

  1. Kenapa gak jdi telp dia???

    Kalo gak mo ngomong ma dia, miss call aja :mrgreen:
    Biar dia tetep inget ma kita
    hehehe… πŸ˜‰

    ratutebu: hmmm.. baiklah,, nanti dicoba,, thanks sis.. πŸ˜‰

  2. waah… aq yang pertama hihi…

    ini yang kedua…
    asti…. aq dah ninggalin jejak ya
    janjiku tak penuhi πŸ™‚

    ratutebu: walaaaahhh.. dirimu nyampahhh ni.. *ambil sapu* :mrgreen:

  3. sms aja kalo takut salah ngomong. trus simpen dulu di draft, jangan langsung dikirim. kalo ada yang salah kan bisa direvisi.. hihihihi

    ratutebu: truss,, ga jadi sms doong brarti?? *bingung mode* πŸ™„

  4. Saya juga baru saja melakukan hal yang sama.. memencet no HP, rasanya ingin sekedar menanyakan kabarnya, tapi saya batalkan.. saya takut menyakitinya, takut menyakiti sekeping hatinya. Ah, kita sama…

    Makasih yah udah dilink.. kita [mungkin] sama πŸ™‚

    ratutebu: heeh mba,, saiia juga takut menyakitinya,, πŸ˜•

  5. Sis, saya baru inget.. ini cara yang saya lakukan. Saya membuat catatan harian ttg perasaan saya, dengan harapan jika suatu waktu nanti ALLAH mengizinkan saya bertemu, akan saya berikan catatan yang mungkin tidak akan pernah sampai kepadanya… ah, saya memang romantis πŸ™‚

    ratutebu: baiklah,, kucobain deh,, πŸ˜‰

  6. Adinda!!!!
    Baru sempat kesini lagi… tahu-tahu ada permintaan maaf…
    Kumaafkan deh…. (gr.com)
    Apa kabar adinda?
    Kalo gak jadi mencet nomer hapenya, hape saya sajah….

    ratutebu: gyaaaahhhh.. mba kuwwww,, udah lama bgt ga ksini 😦 hikz!! nomer hape mba nin kan saiia ndak punya.. kirim via email ajah ya mba..

  7. oh, jadi kamu merasa menyakitiku?

    bagus! kutunggu kamu di tempat favorit kita! [sariwangi mode ON]

    ratutebu: ngeteh yuuukkkk… *mari ngeteh,, mari bicara* :mrgreen: OOT mode

  8. waduh, jam 12.45. harus bobo nih, saya janji mau bobo awal sama saya
    *ga jelas banget sih

    ratutebu: gyyyyaaaa.. kirain janji mau bobo awal sama saya *lebih ga jelas.. πŸ™„ hehehehehe :mrgreen: *digetok pake palu*

  9. Kadang-kadang kita memang tidak berani melakukan sesuatu yang ingin kita lakukan, saya juga mengalami hal yang tidak jauh berbeda dengan anda.. tapi pernahkah kita tau jika mungkin saja jauh di sana, dia juga melakukan hal yang sama dengan kita?

    ratutebu: *mikir* heeh.. mungkin saja ya?? jadi gimana ni??

  10. yah………….. kok makin hari kayak kurang semangat seh ??
    GANBARIMASHOU !!!!!!
    semangat dong !! kan katanya pengen lain dari yang lain… lok ratunya aja mulai ga semangat gimana anak buahnya bisa kasi senyuman terus tiep hari …. πŸ˜€
    “”kabur…. tar lagi jam pulang kampung… wakakkakaka… 1/2 hari kerja aja…”” pengen kumpul ma keluarga di rumah

    ratutebu: kasian deh yang gak jadi pulang.. *hehehe

  11. Sudah saya maafkan kok… lhoo gak minta maaf ke sayah yah πŸ˜›

    cie cie cie… long distance nih yeeee

    ratutebu: saiia minta maaf ke kang catur juga dehhh.. *salaman* maaf ya kang..

  12. mba ini kaya mau apa aja… tapi gpp, lebih baik meminta maaf g usah ditunda2… gak usah nunggu lebaran… ^^

    ratutebu: betuuulll,, selagi ada kesempatan,, mohon maaf lahir dan batin..

  13. Saya mau komen…

    eh ga jadi ding, di atas udah πŸ˜€

    *kecepatan membikin tulisan masih kalah dengan kecepatan mengkomen (/mengomen)!

    *another ga jelas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s