Kram Otak, Stress Otot

*minjem istilah dari tulisan ini..

Rasanya ada beban berat bgt ditaroh diatas kepalaku,, OMG..
Mana sekarang jarang olah raga,, berat badan naik 3 kilo.. bahkan untuk sekedar YOGA di pagi haripun aku malas,, uuuhhh.. kram otak dan stress otot.. *diagnosis yang payah!!
>>mesti hati-hati,, hmm.. ikutin tips menghindari kerusakan otak ahhh..

Jam dipergelangan tanganku sudah menunjukkan angka 21:02 duuuhhh.. kerjaan belum kelar..
Padahal ini malam minggu,, *padahal rencana mau pulang,, akhirnya malah menghabiskan malam minggu di kantor,, buat presentasi,, untung ada bantuan sekretaris baru,,
Makan malam hari ini,, bakso man.. semangkok bakso hangat,, sekedar untuk mengisi perut kosong,, 😦 jadi sedihhh.. inget mamah,,

*padahal hari ini janjian sama mamah mau makan bareng,, uuuhhh,,
Heran,, sekarang aku jadi banyak berkeluh kesah ya?? Harus nya aku inget cerita rumput dari mang engkos,,

Astaghfirullah..
Ada banyak hal yang bisa aku syukuri,, semangkok bakso hangat yang tidak semua orang dapat menikmatinya,, alhamdulillah,, meskipun aku punya maag yang cukup kronis,, nyatanya bakso hangat pun dapat meredakan sakit perutku,,

banyak kerjaan juga harus disyukuri,, sementara masih banyak temen2 yang belum kerja.. duuuhhh.. mestinya aku banyak2 bersyukur…

*dikantor sampe jam segini,, ada mas rayyan yang muncul lewat YM,, makasih ya mas udah nemenin aku,, [mungkin] kita sama,, jauh dari orang tua karna harus kerja,, dan lagi kangen2nya sama mamah,,

Well,, segelas kopi lagi,, *slupurt,,* terus pulang,, lanjutin lagi besok.. semangat!!!

12 pemikiran pada “Kram Otak, Stress Otot

  1. Duh, untung bukan kram otak sis… 🙂 istirahat gih, biar gak stress. Lupakan yang itu dulu, halah.

    ratutebu: hehehe :mrgreen: susahnya cari waktu untuk istirahat..

  2. Malam minggu sis, hujan deras diteras rumah saya.. dia dimana yah? *pencet no HP nya dan matikan sebelum terdengar suaranya* PENGECUT saya.

    ratutebu: saiia malah ga bisa telpon.. [sinyal disini payah..] hehehe..

  3. wew..naik 3 kilo?? gimana caranya????berat badanku malah ngedrop terus :mrgreen:

    ratutebu: makan disetiap kesempatan.. hehehehe.. dan jangan olahraga,, jamin,, berat bdn naikkkk.. :mrgreen: tapi penyakitan.. 🙂

  4. lho ngelembur ya? iya nih jrg olahraga dan bnyk mkn bisa melebarkan bagian2 tertentu di tubuh hehehehehhe

    ratutebu: gyyyaaaa.. tentu sajahhhh.. :mrgreen: saiia buktinya..

  5. Masih ada besok…
    Istirahat adalah salah satu cara untuk produktif

    ratutebu: hmmm.. btull,, seharusnya begituuu.. *tapi saiia ndak bisa istirahat kalo masih ada kerjaan ngantung.. :mrgreen:

  6. alo lama juga gak absen nich!
    klo baca cerita rumput,aq jd inget ama potongan puisi yang aq denger!!
    isinya :
    jika kau tidak bisa jadi pohon beringin yang besar dan rindang,maka jadi lah kau rumput dipinggir danau,sehingga bisa menjadi tempat ikan bertelur
    jika kau tak bisa menjadi jalan raya yang luas, maka jadilah jalan setapak yang dapat mengantarkan seseorang ke tempat sumber mata air.

    ratutebu: saiia juga pnah denger tentang itu.. hmmm.. *bercermin* bahkan menjadi jalan setapakpun aku belum mampu.. 😦

  7. pantesan temen-temen aku pada bilang aku jadi sekretaris !!! rupanya radtuw ngelink ke aku pas ” Sekretaris Baru ” kacauuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!
    masa sekretaris mentang2 bantu dikau buat presentasi doang !! ganti dong jadi Admin HRD lagi !!!

Tinggalkan Balasan

