Coffee in Every Single Day of My Life..

Darararadam.. daradam.. *siul,, siul

Masuk kantor lagiii.. *duuuhh.. berharap hari ini ada pengumuman libur mendadakkk.. ngantuuuukkkk… dan lemessss… bgt.. *mimpi mode ON* :mrgreen:

Pas buka pintu ruangan kantor,, Hmmm.. aroma kopi menyelimuti ruangan,, senangnya.. si robbi pengertian bgt,, pagi2 memang paling enak minum kopi..

(FYI: robbi itu Office Boy di kantor ku,, kalo ada pemilihan OB tahun ini,, robbi yang menang dehhh!!! Paling pengertian,, ga usah disuruh tau aja dia,, hmm,, umurnya seumuran adikku kayaknya,,)
 

Dulu pertama kali belajar minum kopi,, dicampur sama teh atau susu,, *meskipun banyak orang bilang anak perempuan ga bagus minum kopi,, dan aku punya maag!!! Kata bapak aku ga boleh minum kopi,, *tapi dasar nekattttt.. hehehehe.. 👿 aku tetep kekeuh minum kopi.. bahkan bapak dan ibuku ga ada yang minum kopi!!! jadi aku nurun dari mana ya?

Gak bisa ngelewatin satu haripun tanpa kopi,, minimal 1 gelas mesti minum kopi.. *kecanduan ni ya??

 

Sekarang aku udah bisa minum black coffee.. dan bahkan bisa ngebedain antara kopi yang satu dan kopi yang lain *seolah aku ini sudah pakar.. hehehehe

Tapi bneran dehhh.. tiada hari tanpa kopi..

*ok dehhh.. sekarang lagi mau mempraktekkan minum kopi cara maksimal,, sedikit demi sedikit minumnya.. ayoooo.. ada yang mau coba??

26 pemikiran pada “Coffee in Every Single Day of My Life..

  1. *Dobel FPS

    Huhu, dulu waktu kuliah ama waktu kerja pertama kali, kopiholic bgt, setiap pagi tiada hari tanpa kopi… paling suka kopi kemasan gt.

    katanya sih kopi tuh stimulan, meningkatkan konsentrasi pikiran, tau bener tau gak deh

    tapi skr jarang minum kopi, paling seneng pagi2 tuh syusyu, apalagi hot chocolate milk… wauw sedep bgt

    ratutebu: katanya si bner gitu… 😉 teknik pembenaran pendapat diri sendiri.. niway knapa selera berubah gitu?? 🙄 dari kopi ke syusyu.. :mrgreen:

  2. wah…
    kopi..?? sekarang saya juga lagi sedang gandrung2 nya minum kopi kemasan, lebih praktis..
    tapi kalo malam sebisa mungkin menghindari kopi, takut ndak bisa tidur mbak
    🙂

    ratutebu: saiia si minum kopi ato ndak emang susah tidur kalo malam.. hihihihi :mrgreen:

  3. wah…
    kopi..?? sekarang saya juga lagi sedang gandrung2 nya minum kopi kemasan, lebih praktis..
    tapi kalo malam sebisa mungkin menghindari kopi, takut ndak bisa tidur mbak
    🙂

    ratutebu: waaahhh.. komennya sama.. mau dihapus sayaang.. biarin ajah ya!! biar banyak 😉

  4. bagusnya sih segelas sehari aja pas pagi-pagi (katanya. katanya siapa, lupa)

    ratutebu: kata siapa mas?? *nunggu dijawab* hah!!! mungkin kata popeye si pelaut!!! :mrgreen:

  5. wuaaaah.. sama banget… Saya malah can’t start a day without it… hihihi
    tapi 7 bulan ini lagi tidak bisa menikmati kopi… hiks 😦

    ratutebu: hanya orang keren yang minum kopi tiap hari.. *mengklaim diri mode ON* :mrgreen: knapa dirimu tidak minum kopi lagi sis??

  6. enak yah kopinya sis? saya gak minum kopi karena kafein tidak cocok untuk darah saya … jadi saya minum air zamzam yang wajib setiap hari, air zamzam nya gak dicampur kopi loh 🙂

    ratutebu: yaaahhh.. saiiang sekali ya mba,, padahal kan kopi enak,, hehehe,, tapi air zam-zam emang paling enak.. 😉

  7. o minum kopi tu ada caranya ya, kalo saya minum kopinya nyaris sama kaya minum air putih (sering diledek ngopi koq kaya orang kehausan :mrgreen: )

    ratutebu: hah?? 🙄 *terbengong2 mode ON* bisa gitu langsung glegek kya orang haus??

  8. heheh kalau bakat ini bukan nurun dari ayah tau pun ibu…apakah ada kemungkinan kamu anak pungut ? 🙂

    *ngacir ditimpuki gelas bekas kopi

    ratutebu: jangan bilang gitu.. aku jadi sedih loohhh 😦 hikz!! lalu aku anak siapa?? gyaaaaa.. :mrgreen: *nimpukin pake gelas kopi*

  9. Kopi? paling enak black coffee hangat di cangkir kecil langsung di”gluk” seperti minum obat batuk. Eh gak ding, cara minum itu cuma imajinasiku aja, tapi aku memang lebih suka black coffee dibanding kopi instant.

    Mau bikin satu cangkir ah… mau gak?

    ratutebu: mau dddooongggg.. kopi yang paling enak,, kopi yang ga bikin sendiri,, kopi yang lebih enak… hmmm kopikir sendiri dulu lahhh.. :mrgreen:

  10. gw g terlalu suka ma kopi
    soalnya kalo minum kopi pagi-pagi malah bikin sakit perut…..

    kamar mandi dolo ya….hehe

    ratutebu: ooowww sakit perut yang pengen ke wese ya?? hehehehe 😆

  11. Akur sama asti, kopi itu memang nikmat.
    Tapi katanya semakin kita berumur, efek kopi itu gak ada lagi….kebal cafein katanya.. (CMIIW) 😉

    ratutebu: masa si mba?? bisa gitu orang kebal kafein?? *bertanya-tanya mode ON

  12. kopeholik :p
    hardworker yha 😀

    aku juga sempat kecanduan kopi,tapi itu dulu :p

    ratutebu: saiiiaaa penikmat kopi sejati *jangan disebut pecandu ahhh,, jadi ksannya gimana gituu.. :mrgreen:

  13. Gw uda suka kopi sejak jaman SMP, kebawa terus sampe sekarang. Tapi masi bisa membatasi diri kok. Maksimal 2 cangkir sehari. Bole lebih kalo emang lagi pengen banget (dengan catatan pengen bangetnya harus jarang2). Uda gitu kalo matahari uda terbenam mending menghindari kopi, daripada mengganggu ritme tidur 😀

    ratutebu: saiia kan memang insomnia,, ga minum kopi juga ga bisa tiduuurr.. :mrgreen:

  14. Ngefans banget sm kopi ya. Aku nge-teh aja deh. Sekali2 ngopi juga koq. Tapi yg instan. Itu kalo pas ngumpul sm teman2.

    ratutebu: ayooo.. kita kan lagi kumpulll.. ngopi yuuuukkksss!! 🙂

  15. kalok di kantor sekarang lagi padha demen minum kopi Radix! yg katanya biking Greng! 😉

    aku sih gak usah Radix, kopi kapal api juga dah bisa Greng! 🙄

    ratutebu: kopi radix.. apaan ya?? 🙄

  16. waah… kecanduan bener nih… 🙄
    klo berhenti ndak minum sehari…
    pasti bawaannya pusing mulu 😦

    Aq pernah mbak…
    Alhamdulillah dah berkurang
    ndak kecanduan lagi…

    met nikmatin kopinya yaa…

    ratutebu: huaaaa.. bukan kecanduan ahhh.. cuma tak bisa memulai hari tanpa minum kopiii.. *sama aja deng!! :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

