I’m not Sure (another jodoh story)

Pusiiingggg..

Mas rayyan mungkin bner soal gamophobia waktu itu..

Aku takut menikah..

Masalahnya ini bukan tentang hari ini dan besok saja,, ini berarti seluruh sisa hidupku,,

 

Bagaimana kalo aku kelak tidak bahagia?? Bagaimana kalo dia juga tidak bahagia?? Atau aku tak seperti harapannya?? Yang jelas,, aku selalu pengen lari dari tiap hubungan yang menawarkan pernikahannn.. itukah gamophobia??

 

Satu langkah besar,, dan tidak mungkin menoleh lagi,, keputusan yang sangat sulit.. tetep ga yakinnnn..

 

Bnarkah cinta Cuma reaksi kimiawi dalam tubuh manusia yang (juga) bisa diciptakan oleh coklat yang kita makan??

Lalu apa sesungguhnya cinta??

*cinta,, dimana dirimu???

 

>> asti sri purniyati,, would you make me the happiest man in the world??

*kabuuuurrrr.. :mrgreen:

Iklan

14 pemikiran pada “I’m not Sure (another jodoh story)

  1. huhuhuhu
    jadi inget film runaway bridge
    😀

    mungkin nanti kalau dah nemu orang yang tepat nggak kan lari lagi….
    soalnya film itu kalo nggak salah intinya begitu.
    huhuhuhu

    ratutebu: mudah2an begitu.. ^^

  2. Waah… jangan sampai kaya’ runaway bridge deh… 😦
    *ngeri bin takut juga mode ON*

    asti…asti… lagi fall in love kah?? :mrgreen:

    cinta??? apa itu ya? hehe… aq juga gak tau…

    *lariii…. ikutan kabur* 😉

    ratutebu: saiia justru lagi bingung sis.. cinta itu yang seperti apa ya?? 🙄

  3. Phobia nikah?.. ya ampyuun Asti..
    Bukannya waktu itu ngomong gak sabaran pengen nikah??..hehehe (gosiip..gosiip!) :p

    Tenang aja..pada waktu aku seumuranmu juga punya rasa itu kok.., trus malah kepikiran ‘mending sendiri’ terus.., tapi ketika ketemu orang yang sreg, cocok…disitu aku merasa aku siap..
    (mbak’e curhat….walah!)

    ratutebu: ddduuuuuhhh mbak’e.. kaya’ udah umur brapa ajahhh.. aku bingung ni mba,, knapa bisa takut bgt gini ya??

  4. Kalo menurut saya, tinggal ilangin saja kata ‘tidak’ dari pikiran, jadi pikirkan “saya menikah dan bahagia”.
    *percaya ato engga saya mengawali pernikahan dengan negatif thinking “saya ngga bahagia” dan terjadilah awal2 perkawinan saya ngga bahagia & slalu terpikir cerai saja. Tapi thank’s God saya merasa lebih bahagia sekarang.

    ratutebu: hmmm.. baiklahh.. *ayooo berfikir positifff..

  5. kata orang siy, kalo dibikin susah ya susah, kalo dibikin gampang ya gampang.. 🙂
    jadi tinggal gimana kita ngadepinnya aja. Ayo yang semangat! (*sambil nyemangatin diri sendiri juga, hehehe)

  6. aku mau mengkutip kalimat dari buku born to be happy.
    Cinta adalah kebebasan dalam menentukan pilihan, dua orang disebut saling mencintai ketika mereka mampu untuk hidup sendiri,namun memilih untuk hidup bersama.

  7. dulu pernah ada yang bilang, gimana mau mengarungi lautan kalau takut sama air?

    hm… nyambung ga yah? huehuehueueh

    kalo diriku, orang yang takut nikah tapi SANGAT INGIN MENIKAH! 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s