Postingan ke 100 ^^

Hmmm,, gak nyangka,, masih bisa nulis ampe 100 postingan,, hehehe,,

Duuuhhh,, pas awal mula bikin,, ga nyangka bakal nulis sebanyak ini,, *buat aku siiii cukup banyak.. hehehe,, :mrgreen:

 

Mati-matian untuk tetap konsisten nulis,, *meskipun sempet juga hiatus beberapa waktu,, tapi tetep.. balik lagi.. senangnya bisa menulis macam-macam hal yang aku temui,,

 

Kadang berita-berita aneh yang aku baca,, kadang juga cerpen-cerpenku,, kadang hanya curhatan yang ga adaa juntrungannya,, beberapa kali pengetahuan tentanng hukum dan resensi buku..

 

Meskipun dibilang gak konsisten,, dan hanya mengejar blog stats semata,, aku ga pduli,, seperti kalimat pada header blog ini: la vita e bella,, yang artinya “life is beautiful” hmmm.. jangan hanya melihat sisi buruknya,, meskipun blog saiia ini ada yang mencerca,, saiia tidak peduli,, saiia punya banyak teman yang ga mungkin saiia sebutkan satu per satu.. ada juga orang-orang yang datang dan pergi mengambil contoh-contoh surat kuasa,, atau konsultasi tentang ketenaga kerjaan,, senangnya masih banyak yang datang,, terimakasih bnyk ya teman-teman..

Persahabatan yang begitu indah,,

 

Intinya,, just open your eyes,, and see that life is beautiful..

 

Terimakasih teman!!! Postingan ke 100 ini saiia dedikasikan untuk kalian semua yang sering kali meluangkan waktu menengok si ratutebu,, terimakasih,, really apreciate that,, love u all,,

Iklan

26 pemikiran pada “Postingan ke 100 ^^

  1. Selamat….
    100 posting… sebuah perjalanan yang cukup panjang dan kaya pengalaman. Semoga hidup semakin indah dan semakin indah. Maka akan lebih indah lagi bila ada tempat untuk saling berbagi keindahan.

  2. jangan seneng2 dulu… tar repot lagi kayak kemaren sakit lagi binggung kan?? hehehehhe.. selamat deh… eh hari ini jam 14 radtuw jangan jangan lupa meeting !! ditunggu yang raja-raja laen noh !!

  3. terimakasih,, buat semuanya,, saiia janji mau nulis lebih banyak lagi,, dan tentu lebih bermutu,, *halaaaahhh.. opo to iki?? hehehe :mrgreen: maaf belum sempat menulis lagi,, *sedang berduka cita,, nanti di reply satu persatu,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s