Tarif (yang katanya) Murah, malah Bikin Susah,,

Tulisan yang sudah usang,,

Tapi operator-operator penebar janji itu gak ada kapoknya siii,,,

 

Janjinya tarif murah,, (dengan syarat dan ketentuan yang super ribeeettttt..)

Tapi nelponnya SUSAH bgt!!!! Amit-amit deh..

Buat TELKOMSEL, XL, INDOSAT (aku pake 3 itu),, pliss deh,, kalo baru mampu ngelayani secuil masyarakat,, jangan ngoyo..  akhirnya pelanggan-pelanggan dirugikan doooonggggg…

kalo komplain ke cust service,, jawabannya selalu standar!!

*matikan telpon anda,, tunggu selama 10 menit baru hidupkan kembali,, kami akan membantu dengan me-reset dari sini..*

tipu bgt siiiiiii… dicoba 100 kali pun hasilnya NIHIL!!!!

bner-bnerrrrrr… arrrrrrgggghhhhh!!

Menyebalkan!!!

Tarif murah yang penuh tipuan!!!! 👿

Iklan

10 pemikiran pada “Tarif (yang katanya) Murah, malah Bikin Susah,,

  1. aaah mendingan… lah saya sudah 10 tahun jadi pelanggan pasca bayar. Tarif gitu-gitu aja (cat: cenderung mahal!), tapi ngga pernah ada penghargaan juga sama pelanggan setia kayak saya ini… hihihihi *ngarep*

    cuma ya itu aja, ngga pernah bermasalah ma sinyal… kalo telfon ngga pernah susah. lancar djaya pokoknya… hehehehehe..

  2. strategi im-3 memungut tarif 400/call ke contact center mereka kayaknya udah direncanain sejak awal, jadi ketika sekarang jaringannya putus2, orang akan berfikir 2 kali untuk menelepon contact center…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s