Zupper Zibbuk!!

*gyaa.. hari ini sibuk sekaleee..

Gitu kira2 status YM ku kalo lagi onlen,, ato biasanya malah lebih sering “on sms” kerjaan kantor lagi banyak-banyak nya,, jadi intensitas menelorkan tulisan pun jadi sangat-sangat jarang,, hwalakadaaaahhhh.. susah bgt cari waktu buat diri sendiri,,

Semua orang bilang:

“yang penting jangan telat makan..

>>oke.. ini si saiia ndak pernah lupa.. plus ngopi pastinya..

Trus istirahat yang cukup..”

>>Nahhh,, ini yang susah,, sepulang kantor,, biasanya jam 6 sore ato jam 7 paling cepet,, itu juga begitu pulang,, baca buku tentang investasi,, ato buku-buku tentang hukum, me-resume kan nya,, (buat bapak,, kalo2 bapak saiia mau baca,, bapak kan sibuk bgt..) biasanya 100 halaman jadi 10 ato 5 lembar.. lumayan kan??? Hmmm.. sama membaca novel sebelum tidur.. hihihihi.. kebiasaaaaannn buruk,, mataku sampe minus dua,, hehehe,, untung ada contac-lens!!! Thank god!! Terimakasih juga buat yang nemuin contact-lens!!

>>jadi inget dulu punya program Bapak dan Anak..

Kangen.. pengen blanja buku bareng bapak ke Gramedia.. (kangen sama Bapak juga,, udah 1 bulan ga pulang.. hikz!! 😦

Sekarang lebih sering belanja buku onlen, di kutukutubuku.com

Hufff.. bukannya pengen mengeluh,, aku seneng punya banyak kerjaan,, seneng dalam arti ternyata aku masih dipake sana sini,,

 

Sekretaris tim pesawat,, sekretaris tim company profile,, sekretaris Tim PKB,, sekretaris SBF manager,, dan pekerjaan asliku,, legal officer,,

Well,, banyakan jadi sekretarisnya ya?? Hihihihi..

Jadi pengen ikut kursus manajemen kesekretariatan di PPM,, *masih ada waktu ga ya?? Secara sekarang pun sudah cukup lumayan sibuk..

 

Hmmm.. baiklah!! mungkin nanti waktunya diatur lagi,, :mrgreen: semangat!!!

 

Oia,, ini ada yang ngirim kata-kata indah ke e-mail ke aku,, (mungkin juga bisa untuk orang-orang lain yang super sibuuukkkk)

 “Xiu Xi Bu Shi Zou Deng Yu Chang De Lu..

..Er Shi Yao Zou Geng Chang De Lu”

 Artinya:

“Istirahat bukan berarti berhenti, tetapi untuk menempuh perjalanan yang lebih jauh lagi”

Iklan

20 pemikiran pada “Zupper Zibbuk!!

  1. laaah kemaren statusnya pindah-pindahan kantor sis? pindah kemana?? hihihihi

    ratutebu: akan sekarang punya dua kantor tu,, jadi bolak-balik dan mondar-mandir dehhh.. sudahlama tidak chat lagi ya.. *gimana kabar kponakan kuw?? 😀

  2. ayo ayo tetep semangaaattt…
    ini semua demi masa depan jg ya toh???
    tp salute jg euy dgn segudang aktivitas ituh,…
    skrg msh sempet2nyah OL…ckckckck…

    keep on fighting! 😉

  3. Selamat ! Selamat !! Selamat !!! 😀 😀 😀
    Untuk posisi Sekretaris baru hehehehehhe….
    Aku dukung 100% dari belakang !! lok bisa punyaku dihandle juga ndak papa !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s