Jogja (entah kapan aku bisa datang) kembali

Kangen jogja,, pengen ke jogja lagi,,

Menikmati panas dan ramenya malioboro,,

Atau sumpeknya mirota,,

 

Kangen jogja,,

Pengen mengulang lagi perjalanan ke jogja,,

24 H/7D nya MC.D pun rasanya beda kalo di jogja,,

 

Kangen jogja,,

Pengen ke museum yang di kali urang,, *belum jadi-jadi mau ke sana..

iri sama mba cici yang udah kesana sama Pak Koko dan Ibu,,

 

Kangen muter-muter jogja di malam hari.. cari makan sampe ke jakal atas,, atau Cuma makan di angkringan depan novotel jogja,, tetep aja seru,,

 

Pengen bakpia keju,, kangen gudeg Yu djum,,

Pengen ikutan lari pagi ke UGM,,

 

Biarpun ada juga yang bilang “panasnya jogja bikin item,,” jogja tetep ngangeniinnnnnn…

 

Uaaaaaaahhhhh pengen ke jogja lagiiiiii… 😦 *nangis guling2

 

^^ekspresi diri yang ga bisa izin cuti^^

Iklan

26 pemikiran pada “Jogja (entah kapan aku bisa datang) kembali

  1. Jogja? mbaca postingan ini jadi mengingatkanku tentang keindahan jogja yang sempat kusinggahi 11 tahun yang lalu..pantai selatan, candi borobudur, prambanan, malioboro..**jadi ikutan kangen**

  2. agak beda ama sy yah soal impresi yogya. dulu waktu smp, kebayangan bakal asik karya wisata ke yogya dgn jln maliboronya yg legendaris…dan tibalah kami satu sekolah ke sana. Tapi, wuek, ngak taunya ekspektasi ngak kecapaian. Mungkin waktu kami keluar bus wisata itu udah tengah malam dan yg tersisa cuma sisa sisa suasana maliboro tengah

    bahkan temen sampe bilang gini : maliboro apaan, lebih panjang jln cicadas (sebuah jalan yg rame dgn toko di bandung)

    sori yah kalau nginggung 🙂

  3. koment dr orang jogja nih 🙂
    segitunya mba..
    saia aja biasa aja tuh (krn udah 4th dijogja)
    hehehehhehe….

    hayo hayo ke jogja
    ntar kita kopdar di jogja yak!!

    bussseeet…. maem McD aja nyampe dijogja
    jelas aja beda mba..
    tetap ada perbedaan walopun kecil

    thats JOGJA…….

    hehehehheheheee………….

    ditungguin dah klo nyampe jogja
    zeromask juga jogja tuh 🙂

  4. Yogya ???
    Aroma klembak … klobot … dan juga bekas lewat andong …???
    Ndak ada duanya …
    dimanapun …

    kalo kangen .. stel lagu KLA project aja mbak …
    Tanggung deh ….. bakal tambah kangeng .. !!!

  5. Pasang cctv di tugu, lalu stel tiap pagi pas makhluk2 jogya mau berangkat sekolah atau kerja, ruame tenan pasti! Aku 5 tahun meninggalkan jogya, seperti apa sekarang ya kampung halamanku itu ?

  6. sama…. 😕
    makanya sekarang rajin ngubek2, nyari2 inpho provider training keuangan di djokdja, biyar bisa mudik grates.. 😈

    btw, numpang tanya, ada yg punya inpho penyelenggara training keuangan di djokdja nggak yah? kalok ada bagi2 dwonk.. 😉

  7. kemaren juga orang rumah pada ke jogja pulang dari purwokerto akuh tidak diajaaaaaaaaaaaak huh!!!!

    tapi nanti libur lebaran mao ke jogja nih rencananya! AMIEN

    *H2C moga moga boley cuti siaran semingguen heuheuheuhue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s