Ibuku dilawan,, ^^

gw kt jg ap,,

 

Ibuku emang oke banget deh,, cerita ini masih ada hubungannya sama penyoknya si jazzy kmaren,,

 

Ceritanya tu Bapak yang nabrakin, tidak menepati janjinya untuk memperbaiki mobil sampe kembali seperti semula,, dan nantangin untuk melanjutkan masalah itu sampai ke Polisi atau bahkan ke Meja Hijau,, kira-kira begini percakapannya:

 

Mendengar bahwa untuk perbaikannya akan memakan biaya kurang lebih dua jutaan,, si Bapak tidak terima,, dia bilang mau nya nge-cat saja,,

 

FYI: Padahal waktu kejadian tabrakannya,, beliau bilang : “Bawa aja ke bengkel mana, nanti saya ganti biayanya”

 

Oke,, akhirnya disepakati Honda sebagai bengkel pilihannya,, dan janji ketemu disana,, well,, berhubung saiia mesti masuk kantor,, Ibuku yang berangkat,,

 

Si Bapak           >> Saya kan bilangnya Cuma mau ngecat saja (biaya 600ribu)

Ibu ku               >> Kalo di cat saja bisa balik seperti semula ya gpp,,

Si Bapak           >> ya gak bisa doong bu, namanya juga udah ketabrak mana mungkin balik seperti semula

Ibu ku               >> lah yang nabrak siapa??

Si Bapak           >> istighfar bu,, harta ga akan dibawa mati,,

Ibu ku               >> Bapak jangan bawa2 urusan mati ya,, itu urusan saya sama Tuhan

                             Kita disini kan karena Bapak katanya mau tanggung jawab.

                           (FYI : si Bapak datang terlambat ke bengkel ituh,,)

Si Bapak           >> Kok urusan sama ibu jadi ruwet gini

Ibu ku               >> kalo bapak ketemu saya kemarin, juga bakal sama kayak gini

Si Bapak           >> kalo gitu kita selesaikan di kantor polisi sajah

Ibu ku               >> Ayo,, Memangnya saya takut.

Si Bapak           >> Saya mau ngumpulin saksi dulu

Ibu ku               >> (terlanjur esmosi) kumpulin sebanyak-banyaknya,, saya tunggu di kantor Polisi.

 

Akhirnya,, sesampainya dikantor polisi,, si Bapak masih kekeuh ga mau ganti,, meskipun sudah dijelaskan bahwa beliaunya yang salah,, malah nantang ngajak ke Meja hijau a.k.a pengadilan,,

 

Wuuuiiiiihhhh,, ibuku tetap tak gentar,, “AYO,, memangnya saya takut apa,, mobil dua-dua nya tinggal di kantor polisi”

 

Hehehehehe,, pada akhirnya si Bapak itu menyerah,, dan menyatakan bahwa dirinya bersalah,, namun hanya bisa mengganti biaya sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta saja),, akhirnya..

 

Lalu ibuku bilang: “kenapa gak dari tadi!!! Toh saya juga ga minta duitnya hari ini kalo bapak gak ada duit,, boleh dicicil,, malah bapak nyolot,, coba kalo dari tadi bapak ngomong baik-baik”

 

Gyaaaa… Ibu ku hebat sekali,, lagian,, Ibuku dilawan,, hihihihihi,, Ibuku Ok deh!!!

18 pemikiran pada “Ibuku dilawan,, ^^

  1. sis, kemarin saya nabrak mobil orang, tidak lecet mobilnya jadi saya hanya harus membayar seikhasnya saja… kemudian ketika uang akan saya serahkan si bapak bilang “neng, uangnya kita sumbangkan ke yatim piatu saja karena mobil saya ditanggung asuransi…”

    ah, selalu ada kesempatan beramal ditengah musibah…

    terus gimana akhirnya mobilnya sis?

  2. makanya jangan macem-macem kalo uda berurusan ama ibu-ibu huehehehe… jadi inget filmnya Sylvester Stallone “Stop! Or My Mom Will Shoot”. Rupanya si Mom lebi layak buat jadi anceman daripada badan gedhenya Rambo huahahhaha……


  3. shocked: MALAYSIA MAKE NEW RULES FOR CHRISTIANS!!

    EVERY CHRISTIANS MUST SAY “ALLAH” RATHER THAN “GOD” & DONT SAY “TRINITY” ANYMORE..
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    The full story is here: ckasih.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

