Fiat justitia, ruat coelum

Gyaaaa.. lama sekali tidak muncul didunia maya,, aku jadi agak canggung,,

Habis hiatus beberapa waktuuuu.. (lama juga dinkkk..) :mrgreen: jadi apa kabar semuanya?? Maaf loh,, Cuma bisa keliling kebeberapa tempat,, dan invisible pula,, lagi mau ngumpet untuk beberapa saat.. huahahahahahahahaha..

 

Sekarang inihhh,, Aku lagi seneng bgt sama istilah itu,, *nunjuk judul diatas* tau ga knapa?? Karena kmaren pas nonton (lagi) film Find Me Guilty, yang dibintangi vin diesel,, (katanya sii.. diangkat dari kisah nyata gituuuhhh..) ada istilah itu dipampang dimeja sidang,,

Aku sendiri juga ga tau film ini sempet “booming” atau gak,, jangan-jangan akuh yang ketinggalan ya?? 😎 tapi film ini layak ditonton,, TOP abissss…

 

semboyan Fiat Justitia, Ruat Coelum ituuuhh..  kira2 ini artinya: Let justice be done even though the heavens should fall,, jadi.. film ini kurekomendasikan untuk ditonton,, okeeeehhhh..^^

Iklan

4 pemikiran pada “Fiat justitia, ruat coelum

  1. Ah bahagianya saya pagi ini … melihat tulisan diatas terbersit kalau asti lg seneng. Semalem sempet mimpiin kamu… mau sms pagi2 tapi takut ganggu, jadi saya simpan sms untuk kamu yang tidak sempat saya kirim.

    Love you …

    ratutebu: kirimin aja kali mbaaaa,, gpp kok,,

  2. Sampe tidak tahu inti tulisan diatas saking senengnya kamu balik … semoga ALLAH memuliakan Asti [amin ya Rabb]

    ratutebu: amienn,, terimakasih doanya mba,,

  3. hahahahahaha.. yang ngga kuliah di hukum ga ngerti kali ma itu istilah… 😆

    tapi emang fimnya keren kok.. mayan lah bisa senyum-senyum dikit.. :mrgreen:

    ratutebu: yaaaapp.. maka dari ituhhh.. saiia berusaha memelekkan hukum masyarakat indonesia,, *huahahahha.. bahasanya anehhh,, apa ya bilangnya,, hehehehe 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s