It’s Over Beiib!!

Dan begitulah,, kau pergi dengan sepotong ucapan perpisahan,, terlintas semua kenangan yang terukir antara kita,, jalan-jalan panjang yang telah kita lalui bersama,, tepian sungai yang kita lewati bersama dengan kaki telanjang,, lilin2 pada kue ulang tahun mu yang bahkan belum sempat kubereskan,, masih tertancap dalam pada sisa kue ulang tahunmu,, uhh,, secepat itukah??

 

Aku memandang pada punggungmu yang berlalu pergi,,

“i love you babe, but i just love her lil bit more”

Roda-roda koper itu berderit,, sesekali menyenggol dinding rumah kita,, bibirku kelu,, aku tak mampu berucap,, suara bagasi ditutup terdengar memekakkan telingaku, lalu deru mesin mobilmu semakin  menjauh,,

Itukah alasan mu pergi?? Gadis muda belia yang kau bilang cinta padanya?? Jadi apa arti 3 tahun pernikahan ini?? Kenapa kita tidak mampu bertahan??

 

***

 

Aku masih menangis tak mengerti kenapa ini semua terjadi,, kalaupun kita belum dikaruniai keturunan, itu bukan alasan yang tepat yang dapat kau gunakan untuk meninggalkan aku,, kita toh sedang berusaha, setidaknya sampai saat ini kita tahu bahwa tidak ada masalah pada dirimu ataupun organ reproduksi ku.

 

Tuhan.. kuatkanlah aku..

 

Apa yang kurang dari diriku?? Katakan padaku,, apa yang salah denganku,, selama ini aku bertahan dengan prinsip kesederhanaan mu,, meninggalkan kemewahan keluargaku untuk mengikutimu,, aku berusaha memenuhi semua keinginanmu,, membuatmu gembira,,

 

***

Aku bangkit dari kursi disamping telpon, lelah jariku memutar nomor telpon mu, yang tak juga kau angkat.. ratusan sms yang kukirimpun tak juga kau balas,, sudahlah,, mungkin semua ini memang harus berakhir disini..

 

Aku bersumpah,, ini terakhir kali aku menelpon mu,, kalau kau tak menjawab,, semua ini mungkin memang harus berakhir.. do what u want to,, it’s all over,,

 

Nada panggil ponselmu telah habis,, tak ada jawaban,, sudahlah,, aku menyerah.

 

(to be continued.. entah kapan.. :mrgreen: )

Iklan

17 pemikiran pada “It’s Over Beiib!!

  1. aiiiiih.. dari kemaren blogwalking selalu bertemu dengan posting-postingan cerpen yang “selalu” berakhir dengan berdarah-darah… 😆

    ada apa ini? da apa??? 😆 😆

    ratutebu: tau ni sist,, aku cuma lagi sedih aja,, kpikiran pengen membuat sesuatu yang semakin menyayat.. *halah.. :mrgreen:

  2. aku kira ratutebu sedang ngalaminya, eh ternyata lagi shooting sinetron ya ?

    ratutebu: gyahahahahaha.. ini kalo bersambung baru jadi s(h)i(t)netron kali yaaaaa.. 😆

  3. wah jadi ikut sedih.. btw ini kisah nyata apa hanya sebuah cerita..

    ratutebu: yang nyata adalah kesedihan dan kepedihannya,, ceritanya si palsuuu.. hehehehe :mrgreen:

  4. yay…yay…
    ndak sabar nunggu kelanjutannya
    moga tidak berakhir sinetron banget :mrgreen:

    ratutebu: yaaaapp.. saiia juga menunngu ada ide,, supaya ga s(h)i(t)netron bgt.. semangat!!! *berjuang mencari ide yang bagus,,* 😆

  5. mbak asti…
    Mana lanjutannya???

    Ceritanya…rangkaian kata-katanya
    bikin aq terbawa…

    hehe… kebawa ke mana ya??
    gih nunggu lanjutannya nih…

    slamat berjuang :mrgreen:

    ratutebu: baiklah,, terimakasih mau menunggu ya sist.. ^^

  6. Ping balik: Maafkan Santi, Bu.. « la vita e bella

  7. Ping balik: Tuhan, Kuatkanlah aku.. « la vita e bella

  8. Ping balik: # 4 Hidup itu Pilihan.. « la vita e bella

  9. Ping balik: Pertemuan Itu « la vita e bella

  10. Halo ratutebu, salam kenal ya! Ceritanya sedih euy.. Dah ngikutin sampe yang kelima nih.. Ga sabar nunggu kelanjutannya..

    ratutebu: terimakasih yaaaaa.. :mrgreen: ^salam kenal kembali^

  11. Ping balik: # 6 Kembali « la vita e bella

  12. Ping balik: #7 : Lovely ku « la vita e bella

  13. Ping balik: #8 Untitle « la vita e bella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s