Kampungan dan Ketinggalan Jaman

Aku searching deh kata ituh *nunjuk atas*

 

Apa sih maksudnyah orang itu mengatai aku kampungan dan ketinggalan jaman.. hanya karenah masih aktipp menggunakan friendster.. *fiuuuuhhh.. nyatanya dia juga msih punya account di FS.. means.. dia tidak men-delete account nyahhh.. meski pun dirinyah memasang slogan “generasi anti friendster” cuiiiihhh.. tanpa mendiskreditkan orang-orang lain yang katanya anti FS.. itu hak mereka.. berikan kami hak.. *dilemparin hak sepatu :mrgreen:

 

Memangnyah kenapa kalo FS ku masih aktif.. bahkan secara invisible aku melihat dan membuka kembali halaman-halaman mantan pacarku.. yang inih tidak pernah berubah-tidak pernah menjadi dewasa.. iya kan kah??.. dan yang ganteng ituhhh.. *jadi mikir kenapa dulu putus ya?? Padahal seganteng ituuuuhhh… 😆 😆

 

Hidup itu memang pilihan.. i decided.. and risk it!!! Halahhhh.. sssttt.. ini rahasia yahhh.. ^^ 😳

Bakal ada yang marah kalau dirikuh berkata seperti ituuuu..

 

*kembali bersungut-sungut*

Pokoknya.. tak peduli kata orang.. memangnya kenapa kalo aku tidak anti friendster??

Disini masih banyak kok temen-temenku yang pake FS.. 😡

8 pemikiran pada “Kampungan dan Ketinggalan Jaman

  1. Asti … marah saya siapa yah? marah sama FS kah… bingung asli, lagi dodol hari ini 😦

    ratutebu: dodol = jualan (bahasa jawa) ^jualan apa mba? 😆 ga marah sama siapa-siapa kokkkk.. ^boong bgtttt..

  2. ya, aku liat fsnya mbak msh aktif. Kemarin aku coba add. tp belum direspon… 😦

    ratutebu: iyaaahhhh.. maaph yaaa.. belum kesanaaaa.. 🙂 jangan sedih dunkzz… 🙂

  3. aku masih aktiiiiiiiiiif

    dan tidak punya facebook karna malas

    kampungan?

    bodo :p

    ratutebu: saiia juga tidak punya facebook.. males bikinnyahhh.. ada yang mau bikinin?? ^^

  4. Hehehe,, msh liat fs’a mantan, *kok tambah ganteng ya* samaaaaaa aq jg…. Mau ngapus sayang, byk tmen2 smp, smu, n kuliah disana, yg mls pindah k fb..

    ratutebu: iyaa aku jugah.. 🙂

Tinggalkan Balasan

