Narsisnya Ibuku dan pengajian artis ituhh

Hari ini.. *ngeliat penunjuk jam di arlorjiku* tanggl 04 Juni 2008,, ibu-ibu IIK Gunung Madu yang katanya cantik, cekatan, anggun tegar dan kreatif.. (kata mars lagu IIK) mengundang ustadzah artis soraya abdullah untuk acara pengajian nanti sore..

ย 

Jadi sekarang mereka sedang heboh mempersiapkan acara pengajian rutin yang dibilang spesial ituh hari ini.. *semoga persiapannya lancar.. ๐Ÿ˜† hehehehe.. hasrat hati ingin membantu, tapi sepertinya tidak mungkin.. mengingat kesibukanku membuat postingan ๐Ÿ˜ณ menyiapkan draft perjanjian kerja bersama yang rencananyah akan ditandatangani tanggal 14 juni ituhhhh..

ย 

Belum lagi rapat-rapat yang mesti diikuti.. dan lagi janji dengan pak pejabat untuk membicarakan penyelesaian masalah perusahaan kemarin, yang harus juga ditindak lanjuti.. *hwalakadah.. berasa saiia penting bgt gituuu..

ย 

Kembali ke pengajian artis ituhhhh..

ย 

Dengan hati tulus ikhlas dan pengen pamer :mrgreen: , dirikuhhh menelpon mamah, yang justru disambut dengan semprotannya yang khas..

ย 

โ€œbaju batik mamah kamu bawa ya??โ€ gyaaa.. tuduhan yang sungguh tidak beralasan.. ๐Ÿ˜ก sungguh terlaluhhh.. ๐Ÿ™‚ tentu tidak mamah.. aku kan baikkk.. *apa sihhh.. ga ada hubungan dengan tulisan inih..

โ€œmaaaahhh.. ada artis dateng pengajian kesini.. sekarang udah jadi ustadzahโ€

โ€œsiapa??โ€

โ€œsoraya abdullahโ€

โ€œsiapa tuh?? Kok mamah ga tau.. pasti dia ga terkenal..โ€ duh.. mamiku yang berasa dirinya adalah mami tergaul se-endonesa ituhhhh.. sotoy..

ย 

Ya ampyuuunnn.. akhirnya aku kirimkan hasil guglinganku berikut inihhh.. dan ibuku tetap sajah bertanya.. โ€œyang mana sihhh??โ€

โ€œitu lohhhh.. yang cuantiiiikkkk bgt kayak mamahโ€

Langsung deh jawabannya seperti yang kuduga.. โ€œooohhh.. itu tooohhh.. kayaknya cantikan mamah deh..โ€

he-ehh dah.. apa si yang ga buat mamah.. *tapi sesungguhnya ibuku memang cantik sekali.. seperti akuuuuu.. :mrgreen:

ย 

Dasar ibuku narsis sekali.. *ternyata benar narsis ituh menurunnnn.. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Iklan

12 pemikiran pada “Narsisnya Ibuku dan pengajian artis ituhh

  1. Soraya Abdullah itu artis toh … gak pernah denger napa itu, kalau nama mamah emang artis banget, semua orang sering nyebut nama itu kan?

    ratutebu: iyahh juga yaaaa.. :mrgreen:

  2. sama ga tau juga yang mana sih yang mana soraya siapa? ๐Ÿ˜€

    *asli ini ga tau :p

    ratutebu: yang itutuuuuhhh.. emang ga terlalu tenar bgt kok.. ๐Ÿ˜†

  3. Ooowww, ternyata saya juga ga tahu si soraya soraya itu. Ternyata ooowww ternyata… ๐Ÿ˜ฆ

    ratutebu: hmmmm.. tidak perlu berkecil hatiii.. ^gugling juga ga banyak fotonya sekarang^ karena dia sekarang pakai cadar.. ๐Ÿ™‚

  4. soraya abdullah siapanya soraya haque *lugu mode on* ๐Ÿ™‚
    ibu dan anak bisa bikin grup narsis euy.. hehee..

    ratutebu: ^memang agak kurang terkenal yahhhh..^ dan memang cantikan ibuku dan aku kooookkkk.. :mrgreen:

  5. syukur Alhamddulillah…Maha besar engkau ya Allah Engkau Memberikan hidayah kepada HambaMu yang Engkau Kehendakiu…saya Senang Bangat Pas dengar lo Soraya Abdullah Da Berjilbab Bahkan sekarang da bercadar…Tetap Istiqomah Ya Buat SemuaNya Slam kenal.Jika Ada yang tau imelnya soraya absullah tolong Kirimin ya…

    ratutebu: saiiangnya saiia ga tau imelnya mba.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s