Selamat Ulang Tahun Baskoro, adikku..

Peringatan : tulisan ini banyak linknyaaaa.. jadi kalo bisa dibaca semua yaaaahhhh..

Masih inget baskoro.. ^ituhhhh.. adikku tersaiiang.. teman masa kecilku yang menemaniku menikmati sunyinya malam di gringsing..

 

Hari ini baskoro ulang tahunnnn.. keberapa ya dik?? Selisihnya dua tahun sama akuuu.. jadi dia 22 tahun sekarang..

 

Jadi.. ini juga alesanku menulis empat postingan hari ini.. ^rekor sampe saat ini.. saiiang mas alfa yang katanya kecepatan komentar lebih cepat daripada kecepatan posting ga muncul-muncul jugaaahhh.. ^mungkin sibuk mengejar jabatan kerennn..

 

Hari ini tanggal 4.. berarti empat postingan.. tadi memposting seri ke-4 cerita bersambung versiku sendiri.. yang tentu saja tidak sebanding dengan tulisan tukang kopi dan simbok venus.. trusss.. usia adikku sekarang 22 tahun.. dua tambah dua sama dengan 4 dan dua kali dua sama dengan empat.. *hwaaalllaaaahhh..😎 pokoknya.. entah kenapa hari ini bisa empattt.. semuaaa..:mrgreen: oia,, aku juga empat bersaudara lohhh.. *ga penting..😳

 

Nahhh.. untuk adikku yang kapan itu kena musibah ^tapi kan begal motornya udah ketangkeppp.. yang tersisa hanya luka muuu.. ^nanti ilang kok de..

Bercerminlah kembali pada dirimu saat ini.. apakah engkau sudah melakukan apa yang diperintahkan-NYA pada mu dan menjauhi semua larangan-NYA..

 

Sungguh,, seharusnya engkau bersyukur,, masih bisa bangkit dari tempat tidur.. dan menghirup udara didunia ini.. artinya Allah masih memberimu kesempatan untuk mengumpulkan pahala dan meraih surgaNYA..

 

Mari.. renungi esensi penciptaan dirimu,, dan manusia pada umumnya.. apakah yang telah kau lakukan untuk dunia ini?? Lebih sempit lagi.. apa yang telah engkau lakukan untuk Agama dan bangsa mu?? Lebih sempit lagi.. apa yang telah engkau lakukan untuk keluargamu?? Lebih sempit lagi.. apa yang telah engkau lakukan untuk dirimu sendiri??

 

Hari ini, mba asti tidak bisa pulang ke rumah ^maaf.. rutinitas keluarga kita dihari ulang tahunmu.. terpaksa diundur hari sabtu depan.. atau nanti malam melalui telpon?? Renungkanlah.. apa yang kau targetkan tahun lalu.. apa yang kau lakukan tahun ini.. dan apa yang akan kau lakukan tahun depan.. renungkanlah adikku..

 

Malam ini.. aku kan bersimpuh dihadapan-NYA.. berdoa dalam rangkaian sujud.. memohon semoga engkau hari ini lebih baik dari hari kemarin.. dan engkau esok, lebih baik dari hari ini.. selamat ulang tahun adikku.. semoga Allah selalu melindungimu..

12 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Baskoro, adikku..

  1. ** sambil tutup mata, ngga brani liat **
    moga cepet sembuh, yaa
    dan renungkan hari kemarinmu dan hari esokmu di hari ulangtahunmu ini.

    ratutebu: terimakasih.. ikut doain adikku yaw.. ^^:mrgreen:

  2. jadi keingetan pas masih umur 4 taon leherku nyerocos darah gara2 kena setang sepeda.

    ratutebu: ddduuuuuuhhh..😦😦😦

  3. semoga cepet sembuh

    selamat ulang tahun

    puji syukur kita panjatkan ke hadirat Alloh engkau telah di selamatkan dari maut …..

    ratutebu: terimakasih..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s