Kopdar Yuks!

Teman – teman semuahnyaaaahhhhhh..😆

Mba chichi kan ngelahirin tuwwwwwhhhhhhh..

Berhubung saiia akan ke jakarta dalam waktu dekattttt.. cieeeehhhhhh..:mrgreen: ^maklummm dari jauhhhhhh..^

 

Pengen dehhh nengokin mba chichi.. ^dan bayinyah^ hasil pernikahan dengan mas joey tentu sajaaaa..

 

Kalo ada yang mau bareng,, atau malah mau jemput saiiiaaa..😳 pastinyah saiia senang sekaliiiiiiii..

 

Nahhhhh.. saiia kejakarta dalam rangka mengikuti seminar di dieng room hotel kartika chandra.. tanggal 17 s.d. 20 Juni 2008.. (acaranya sih tanggal 18-19 Juni 2008 ) 8) nginep di Ibis ^yang deket sarinahhh ituuuhhhhh..^

 

Adakah para blogger mau mengadakan jumpa fans kopdar dengan saiia??:mrgreen: ^ditimpukin^

 

Oia,, ada mas rayyan juga ali lohhhhh.. ^ngompor-ngomporin supaya mau kumpul2 ngadain kopdar dadakan^

35 thoughts on “Kopdar Yuks!

  1. kalo bisa sampe sini tgl 15 juni
    mo ada kopdar juga soalnya

    *kasi bocoran*

    jng lupa kasi kabar kalo mo ke jkt yak

    ratutebu: ga bisa tanggal 15.. hiks!!😦 kopdarnya diundur aja siiiihhhhh.. ^merayu^

  2. Monggo kalo mau mampir…

    Kabar kabari aja y…

    Edy kayanya mo jemput tuch… rumahnya deket bandara…

    ratutebu: ayooo.. kopdar di rumah mas joey dan mba chichi ajaaahhhh.. ^^

  3. waa, senengnya yang bisa silaturahmi….
    bagus, deh.
    foto Ibisnya ditunggu, yah…
    ** kok foto Ibisnya, yah??? dasar bekas arsitek… hobinya liat foto bangunan…. hehehe**

    ratutebu: weleeeehhhh.. foto ibis?? datang sajahhhh.. ^^

  4. salam kenal ya, Aji disini!

    hmm, baru kenal boleh ikut kopdar gag ya?
    *ngarep +_+

    ratutebu: boleh sajaaahhh.. knapa tidak??🙂

  5. waaaaaaaaaa… pengen……

    ada rencana kesasar ke Bogor Bu ???:mrgreen:

    saya tunggu lho…🙂

    ratutebu: berharap kesasar pas jalan2.. huehehehehehe:mrgreen:

  6. sayah nda punya kewajiban mengantar ke Bogor Toh ??? *berdoa khusyuk*

    @Edy… Hiks Mongtore Pun di Lego… pengen banget punya lagi… sekarang tinggal nomor nya duank…

    ratutebu: tentu sajah tidakkkk.. ^kan saiia tidak ke bogorrr.. :mrgreen:^

  7. waaaah…asik asik…

    *cek jadwal*

    btw rumah mbak chichi di daerah mana ya?😕

    ratutebu: ayooo kita tanya mba chichi nyahhhh.. ikut yuk chikkkk.. ^bujuk rayu ke ck^:mrgreen:

  8. Aku mesti lihat agenda dulu nih, ke bandung kapan ? ada natazya, chatoer, catra, aku ngumpet.

    ratutebu: pengen siii ke bandung jugahhhh.. tapi gimana ya??🙂 hehehehe..

  9. ikutan donkz..
    kasih kabar jadwalnya y…
    sms aja.. telp juga ikhlas..hehehehe

    ratutebu: ituuuhhhh ada di postingan saiiaaahhh.. ^^ silahkan di cocok keunnnn..🙂

  10. wah…lagi pada ketularan acara kopdar ya …
    jadi pengen ikutan kopdar juga di jakarta
    tapi ngurusin acara kopdar di medan dulu kali ya
    simak laporannya di postingan terbaru
    makasih

    ratutebu: okkkkk.. ayo ikutan kopdar di jakartaaa.. ^bujuk rayu sang ratu^

  11. duh, yang mo ke jakarta… inget2 muka mba ratu ah, siapa tahu ntar ketemu di jalan. hihi…

    ratutebu: hohohohohoho.. ayo kita ketemuan sajaaahhh.. nengokin bayinyah mba chichi..🙂

  12. saya di jakarta nih, tapi mbak cici yang mana ya? waduh kalo belom kenal masak saya ikutan. ya udah kalo gitu kenalan aja sama mbak. hehehe….

    ratutebu: salam kenal ^salaman^ ayo ke rumah mba chichi.. ^numpang makan ya mbaaa..^

  13. oooo ternyata sya kenal, dia sering ke blog saya. tanggal 15 ada kopdar dimana? ikutan donk. kasi tau ke email saya yak. makasih kanjeng ratu tebu

    ratutebu: naaahhhh.. ayo ikutannnn.. kopdar tanggal 15 tanya sama mas edy ajahhh..🙂

  14. Ping-balik: Sharing Knowledge, hmm.. ^mikir^ « la vita e bella

  15. aduh sayang sekalih …
    aku justru ada di Semarang tanggal-tanggal itu …
    pengen juga sih nengok si JJ – chiC dan Vio si junior …

    ratutebu: yaaaahhhh.. oleh-oleh yaaa!! lumpia semarang enak tuh sepertinyaaahhh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s