# 6 Kembali

“Duaaaarrrrrrr..” angkutan umum yang ku tumpangi itu bertabrakan dengan sebuah truk.. aku tersentak kaget..

 

* * *

Perlahan-lahan bau minyak kayuputih tercium.. aku membuka mataku..

“Bu.. Mba Santi udah sadar” Frida adikku berteriak memanggil Ibu.

“dimana ini?” sesaat aku bingung memandang berkeliling

“dirumah lah mba.. memangnya dimana lagi.. ini kan kamarmu” ucap Frida adikku.

“siapa yang bawa aku pulang?” tanyaku lagi

“kamu ini aneh deh mba.. kamu kan tadi pingsan emang di Ruang tamu, baru aja pulang dari nganter undangan pernikahan kamu” terangnya

 

Aku diam.. apa ini semua..

 

“lagian, kamu gak perlu maksain diri gitu dong sayang.. kamu kan bisa minta tolong Frida, atau minta Pak Zae, supir Ayah untuk anterin undangan itu, ngotot si kamunya” Ibuku ikut duduk di sebelahku.

 

“Ibu ga marah sama Santi?” tanyaku

“kenapa musti marah si? Ah kamu ada-ada aja, ni makan dulu.. udah seharian kamu pingsan.. pasti kamu laper banget sekarang” kata Ibuku sambil menyuapkan bubur.

 

Aku memegang perutku, tidak ada, aku tidak hamil.. semua itu hanya mimpi.. atau petunjuk? Ahhh.. aku tidak tahu.. aku bahkan ingat semua detail mimpi itu, seolah aku benar-benar mengalaminya..

 

Tuhan.. ada apa dengan semua ini..

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

cerita sebelumnya:

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

# 1 : It’s over babe!!

# 2 : Maafkan Santi, Bu..

# 3 : Tuhan Kuatkanlah Aku..

# 4 : Hidup Itu Pilihan

# 5 : Pertemuan Itu

 

Bersambung lagi yaaaakkkkkk..:mrgreen:

 

^tiba-tiba pengen ganti jadi gini karena dua malem berturut-turut aku mimpi yang sama dan sama-sama menyakitkan.. jadi aku sempat berharap (waktu di mimpi itu.. “semoga ini semua hanya mimpi” dan benar saja.. aku memaksakan diri untuk bangun.. dan untunglah.. semua hanya mimpi..)

25 thoughts on “# 6 Kembali

  1. Kasian amat, mana mau nikah lagi…..ternyata cuma mimpi…
    hehhhhh lega deh….🙂

    ratutebu: heeh.. udah baca tulisan sebelumnyahhh?? baca dunkkkk.. ^merayu^

  2. ah gw nggak ngerti, masa harus baca dari awal ceritanya … tanggung jawab ntar elo kasih salinan di kertas A4 spasi 1,5 kirim via email boleh, atau pas kopdar, baru mau gw baca😛 ha ha ha ha jadi ikut lomba?

    ratutebu: wajib baca!!!!👿 ^paksa^

  3. wah jadi inget mimpi tadi siang. Ngimpi motret hantu booo…

    btw, koq jadi banyak blogger yg bikin cerita2x ginian ya🙂

    ratutebu: lagi musim kali yahhhhhh..🙂

  4. Mimpi oh mimpi..

    Jadi, cerita2 sebelumnya itu cuma mimpi, mbak?

    Ah.. kirain kisah nyata…😆

    *nunggu cerita selanjutnya*

    ratutebu: tunggu yaaaakkkk.. ^sedang kehabisan ide.. jadi mungkin agak lama^

  5. duuh.. mimpi kadang cuma bunga tidur, tapi kadang juga itu pertanda sesuatu.. semoga gak terjadi hal2 yg gak diinginkan yah bu..

    ratutebu: terimakasiiihhhhh.. ^baca ceritanyahhhh dooongggg…^

  6. Sama seperti komentar Ridu…anggap aja bunga tidur, apalagi kalau selama ini mimpinya tak berbuah kenyataan.

    Tapi ada juga orang yang jarang mimpi, sekali nya mimpi pasti ada artinya..sebenarnya malah beruntung, tapi teman saya malah jadi takut mimpi.

    ratutebu: saiia pernah takut mimpiii.. ^jadi males tidurrr.. minum kopi banyak-banyakkk^:mrgreen:

  7. kok jadinya mimpi?? apa memang dari awal akan jadinya mimpi? atau gimana? wah…padahal mau ytahu jadinya gimana akhirnya…

    oke, tetap nulis terus ya

    ratutebu: gak juga pak dokter.. cuma karena beberapa waktu yang lalu saiia mimpi burukkk.. jadi ceritanyaahhh saiia jadiin mimpi dehhhh.. ^^ iseng ajahhh..:mrgreen:

  8. kirain bener, gue dikibulin, bakat deh emang nih mbak ratu…. kapan2 baut fiksi thriller donk, biar yg baca ketakutan. heheheh

    ratutebu: hohohohoho.. ^tidak bermaksud menipuh lohhhh^😎

  9. dari “duar”.. kok tiba-tiba ada bau minyak kayu putih?, padahal seru pas di setelah “duar” itu tuh… ada ambulan, ada pak pulisinya… hehehe.. 🙂

    anyway bagus kok, kayak kenyataan, kayak pengalaman pribadi..

    ratutebu: yeeee.. suka-sukahhh dunkzzz.. kan ogut yang tulissshhh..😈 huahahahahahaha.. pengalaman pribadinyah siapa?? dirimuh kah?? ^jitak^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s