43 thoughts on “Hening..

  1. wah…saya ternyata hari selasa gak bisa. ada kerjaan gitu, jadi gak bisa kemana-mana. btw rumah mbak chic di daerah mana ya?😕

    PM aja ke ym saya. ada di email.😀

    ratutebu: baiklaaahh..🙂 gpp kok chik..

  2. ……………………………………………………………. hening ……………………………………………………………….😐

    ratutebu: iya dehhhh.. ^ikutan hening^🙂

  3. jo nesuan tho… tar cantiknya ilang dong !! ratutebu paling cantiek.. tar lok cembetut teyus jadinya ratujelek lho !!

    ratutebu: terimakasihhh..🙂

  4. sep…………..iiiiiiiii
    suny…………iiiiiiiiii
    senya……….pppp
    dah ngambek……capek…..kusut lagi,aduh pucing deh cemua
    gitu aja kok repot …..bikin duplikat ,
    tanya ama mama lauren .
    tanya ame ky joko gendeng .
    klo gak ketemu juga tanya pada kuncinya mengapa ,engkau ngambek………..

    ratutebu: tidak tahuu.. ^digaplok^🙂

  5. Dear all,

    lagi d sminar niy.. Laporan terkini, kmrn mlm mkn d midori, sm mas rayyan, mas primus dan mas zaki.. Hohoho.. Bnr2 jd ratu.. Trus mas zaki plg krn msh 1 jam lg menuju rumahnyah.. Jd kita ber3 pindah ke starbucks.. Minum kopi.. Akuwh.. Dan foto2 tentunyah.. (segera d upload, tapih ga bwa kbl datanyah..)

    mlm ini.. Blum tau, nti tgu kbr dr mas edy caplang dan mas rayyan plus mas primus.

    btw, kmrn jd dtg ke iic, liat launching ciao italia! Buku yg bgs.. Recomended deh..🙂

    okeh.. Saiia sminar lg yaw.. He3

  6. Tenang … tenang …
    ambil nafas dalam-dalam …
    exhale … perlahan …

    lalu tidur … OK ?

    ratutebu: ok.. terimakasih tips nyaaahhh..🙂

  7. santai aja mbak queen.
    biar bete juga yang namanya ratu kagak boleh jelek ya:)
    pisss untuk ratu yang berada ditengah-tengah kebun tebu:)

    ratutebu: iyaaahhh.. terimakasih kunjungannyaaahhh.. 6tersenym secakep-cakepnyahhh^🙂

  8. Ping-balik: Kuis Pertama: Berapa usianya ? « Kakanda Berbagi

  9. waduh,, waduh,, sabar mbak..!! orang sabar disayang pacar kok.. kikiki..

    ratutebu: hmmm.. bukannyah disayang Tuhan ya??🙄

  10. beeeh, yang habis kopdaran nih… gimana?
    tapi kemarin waktu kopdar di monas rame bgt lho mbak

    ratutebu: heeh katanya waktu dimonas ituh rame sekaliii..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s