Jual Beli Tanah ^sebuah catatan kecil^

Jual beli tanah ituh tanpa syarat tau m(*_*)m

 

Pusink!!!

 

Sama kayak ^sahabat lamah saiia yang baru bekerja^ yang waktu ituh lagi pusing soal jual beli dengan syarat ang bisa dibeli kembali (meskipun syarat ituuuhhh ditulis dibawah tangan / pake perjanjian bawah tangan gituuuhhhh..) ternyataaaaaahhh, hal seperti ituuuhhh..

 

TIDAK BISA SODARA-SODARA

 

^di bold^

 

TIDAK BISA SODARA-SODARA

 

^dan di underline..

 

TIDAK BISA SODARA-SODARA

 

Jadihhh.. sekali lagi.. catetyahhhh.. namanya jual beli tanah itu tidak boleh dibebani hak apapun..

 

Tidak surat pernyataan sepihak (meski diatas materai sekalipunnn) dan tidak jugah dengan perjanjian.. namanya perjanjian yang mendahului Tuhan..

 

Jadihhhh.. tolong diralat kalo saiia salah.. othre..

 

Terimakasiiihhhh..😆😆

 

disclaimer: hanya catatan iseng hari ini, semoga bermanfaat:mrgreen:

12 thoughts on “Jual Beli Tanah ^sebuah catatan kecil^

  1. Wkwkwkwk.. saya lom pernah jual beli tanah😆 perjanjian bawah tangan apa ttuuh.. ada yang diatas tangan emang?😆😆

    ratutebu: sekali-kali coba jualan tanah dehhh..🙂😆😆

  2. radtuw.. page ini kayaknya musti ganti.. terlalu kecil banget ga sedap dipandang.. buat seperti dulu lagi aja keren kayaknya..

    ratutebu: masa si??🙄 baiklaahhh..

  3. Membaca tulisan ini jadi ingat gank cantik saya di Makarim & Taira Law Firm … setiap hari mereka membahas soal hukum🙂 jadi pinter juga sih, bergaul dengan mereka. dan sekarang tambah satu sahabat hukum saya = Asti🙂

    ratutebu: terimakasih.. ^jadi terharu^

  4. Udah minum kopi pagi ini sist … oh iya, mau pake telkomsel juga dunk untuk internet, ajarin yah. Where shall I start?

    ratutebu: tinggal dateng ke Gra-Pari terdekat mba.. langsung bisa kok..🙂

  5. Mba asti…terlepas dari transaksi jual beli tanah n sekedar sharing…. kalo untuk jual beli surat berharga dikenal lho sistem jual untuk dibeli kembali, or beli untuk dijual kembali…
    antara lain :
    1. Reverse Repo : Surat berharga yang dibeli dengan janji
    dijual kembali.
    2. Repo : Surat berharga yang dijual dengan janji dibeli
    kembali
    hehe…

    ratutebu: okeeehhh mba liddd.. ^nyatet^🙂 terimakasih atas infonyahhh ya??😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s