Owwh so sleepy!!

Doooohhh.. belum bisa tidur jugahhhh niiii..

Udah berusaha mejem se-mejem mejemnyahhh.. tapi bolak balik melek ajah..

Mikirin belum nulis apa-apa di blog ini untuk hari ini, mikirin kerjaan, mikirin acara besok pagi.. mikirin laundry.. mikirin pengen usaha apa..

 

Dooohhh.. pantes ajah ga bisa tidur.. segitu banyaknyah pikiran..

 

Gimana dooong.. segelas susu hangat.. dua gelas malahan.. teteupppp.. ga bisa tidur..

Padahal udah ngurangi kopi hari ini.. biasanyah tu 5 sampe 8 gelas.. hari ini Cuma 2 gelas.. knapa masih juga mataku bertahan melek yaaaahhhh??

 

Ada apa gerangan?? Ngantukkkk.. tapi ga bisa tiduuurrrr..😦

32 thoughts on “Owwh so sleepy!!

  1. Gimana kalau gak ngopi? he he he …

    Gini aja. Bawa buku yang mbosenin dan tebel ke tempat tidur. Kalau gak mau tidur, baca buku itu. Nah kalau ditantangin itu, akhirnya pilih tidur. he he he.

    ratutebu: bolehhh ni dicoba.. terimakasih pak..😀

  2. Halo mbak, lama nggak jumpa ya. Sekali jumpa kok insomnia sih…hahaha😉

    Yaa lebih baik melakukan meditasi aja deh. Meditasi baik sekali untuk kesehatan dan keseimbangan fisik dan psikis.
    Di blog saya ada latihannya secara bertahap lho, mbak.

    Setelah latihan meditasi, boleh bayangin saya…entar kan tidurnya nyenyak, dan bisa mimpi indah…hehehe…😀

    Salam hangat dari Surabaya.🙂

    ratutebu: inih juga usul yang baguss.. terimakasih pak..🙂

  3. Ah… masalahna sama ama ane, pagi ini jam sepuluh waktu ane nulis komen di sini, mata ane juga sulit buat dipejamkan… entah kenafa…??? Fadahal kemaren aneeeeeee tidur jam 8 malm, bangun jam 6 fagi… kenafa masih sulit buat tidur lagi.. *binun*
    *digigit ratu*:mrgreen:

    ratutebu: ^ngulek cabe rawit^ dasar dudull..😈

  4. tks dah mampir ke sastraholic, jangan bosan ya…??blognya simple i like,…

    ratutebu: yaaappp.. senang bisa main ksana..🙂

  5. kayaknya masalah tidur ini penyakit umumnya para bloger kali yah….kalau aku susah tidur, aku lari-lari di tempat ajah sampe capek..eh nati tidur deh…atau paling manjur, sambil merem sambil ngelamun…tau2nya ntar udah pagi…

    ratutebu: huehehehehehe.. ususl yang rada anehh..😎

  6. 5-8 gelas tiap ari?? wah, ga baek tuh, neng. anak gadis ga boleh minum banyak kopi. hwehe…

    (^_^)v

    kl farijs justru musti mikirin sesuatu kalo mo bisa tidur. hoho.

    ratutebu: hayyyoooo.. mikirin apah??🙄

  7. Gak bisa tidur ?
    Gampang … !!!
    Menyapu halaman …
    atau … merapikan lemari …

    hehehe

    ratutebu: waaahhh.. jadi gak tidur doonggg..🙂

  8. wew virus yg sama…br aja mo posting beginian…ntar dikira radtwuw …weee…mbanya curcol niyeee…kekekek

    ratutebu: yaaahhh.. berarti seide dooong mbaaa.. aku bukan kategori yang su’udzon gituuuhhh kokkk..🙂

  9. 6 bulan terakhir … bisa tidur lebih dari 2 jam sudah syurga untuk saya, gak punya rasa kantuk lagi nih😦 gak tahu obatnya apa juga, padahal saya gak pernah minum kopi loh sist.

    ratutebu: waaahhh.. kok bisa gituh ya??🙄🙄

  10. Baca comment bunda menik … boleh dicoba tuh sis, tapi nanti lengket, gak tidur malah nempel mata lagi🙂

    ratutebu: iyaaahhh tu bunda menik usulnyah ada ada sajahhh..😎

  11. Baru disini saya lihat mas BR commeng, gak pernah lihat ada di blog lain selain blog chika …. blog mu mulai istimewa sist, keep writting yah, salut !!

    ratutebu: iyaaahhh.. ^baru sadar^ wuuuiiiihhh.. snangnyahhh..🙂

  12. Dan dengan pijatan lembut disekitar tengkuk. Atau merendam kaki di air hangat, bisa jadi obat mujarab Jeng buat tidur pulas deh…

    ratutebu: sepertinyahhh boleh jugaaahhh dicoba..😎

  13. pantes semalem bisa chatting sama diriku sampe malem.. hihihihi..

    makalahnya udah jadi sist?

    ratutebu: beluuummm jadihhh jugaaa..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s