Just another story of ‘Bisnis Musiman’ di kantorku

Dikantor orang-orang lagi pada heboh ikutan DBS, itulooohhh bisnis pulsa multilevel.. yang sebenernyah kubilang bisnis musiman (dikantorkuhh khususnyahhh).. tau knapa?

 

Masih inget voucher key? Kalung biofir? Sekarang dimana mereka? Masih ada kah? Ga tau kabarnya..😦

 

Tapi karena lagi heboh2nya bisnis inih.. orang-orang semua pada ikutan.. heboh bgt dehhh..

 

Aku si ga pengen ikutan.. aku tau.. pulsa ituh barang kebutuhan yang sangat dibutuhkan ‘orang jaman sekarang’ segala usia, kapanpun dan dimanapun.. dan kalo diitung tuhhh bakal banyak keuntungannya.. (kalo rekrut anggota dan kalo misalnyah jualan pulsa melulu)..:mrgreen:

 

Tapi aku si, udah pesimis ajah ngeliat prospeknya ke aku.. (ke orang lain mungkin bisa berhasil, tapi kalo ke aku..😎 ) ibuku.. adikku.. Bapakku.. selama inihh minta pulsa ga bayarrrrrr…😈 jadihhh.. aku raguuuu..

 

Nanti bisnis inih malah jadi tidak menghasilkan uang malah merugikan akuuuu..:mrgreen:

 

Tapi buat yang lain.. silahkan ajah kalo mau ikutan.. katanya dapet kartu diskon segala loooohhh.. cobain ajahhhh..🙂 barangkali bisa jadi alternatif penghasilan yang lain..

 

 

PS: saiia bukan anggota jaringan DBS dan tidak juga dibayar untuk mempromosikaaaannn.. cuman pengen ceritah ajahhhh..:mrgreen:

15 thoughts on “Just another story of ‘Bisnis Musiman’ di kantorku

  1. Kalau saya sih tidak tertarik ikutan bisnis multilevel begitu… Tidak cocok untuk saya *alah,, bilang aja kalo gak bisa!*…

    ratutebu: huehehehehe.. ga bisa.. iyahhh.. mungkin ituuuhh..:mrgreen:

  2. Nanti bisnis inih malah jadi tidak menghasilkan uang malah merugikan akuuuu..:mrgreen:

    diriku tau kenapa bisa merugikan, karena nanti bisa2 mbak mulu yg make pulsanya tapi gak ad yg beli. bener gak mbak??

    ratutebu: bnuuuulll..:mrgreen:

  3. wa.. iyah dulu temen sayah ikut voucherkey gituh.. emang berhasil yah? huehehe.. daku sih orangnya gak demen bisnis2 gituan.. hehehe..😀

    ratutebu: samaaaa.. saiiah juga, selain ga demen, ga bisa jugahhh..:mrgreen:

  4. mending jualan pulsa kaya di konter biasa … mana ada konter ikut MLM (klo bener itu menguntungkan, asti konter ikutan semuah) …

    jangan pernah tertipu dech MUAHALLLLL

    ratutebu:🙄🙄

  5. Sama dengan keluarganya, wahai RatuTebu, Saya juga kalo pulsa maunya dibayarin ma si Ayah aja😛

    ratutebu: iyahhh..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s