Self-Motivated

Hah!! Dari pada bersedih tiada guna.. dan melamun tanpa hasil apapun.. saiia mulai mengerjakan pekerjaan kantor saiia, memulai dari pekerjaan ringan, seperti membuat notulen, dan merevisi kembali aturan kantor yang sudah cukup ”usang”..🙂

 

Hidup harus semangat bukan?? Tiba jam istirahat, saiia mulai melihat tumpukan email.. membaca satu persatu, dan membuat balasan untuk beberapa imel.. maklum saiia punya 4 alamat imel.. harus satu.. per satu.. tapi saiia mencoba tidak menumpuknya, menghapus beberapa yang saiia pikir tidak perlu, dan voilaaa.. imel saiia sudah saiia rapihkan.. termasuk mengkategorikan dalam beberapa folder..

 

Nahhh,, setelah itu, saiia teringat kursus kilat saiia ^yang gratisan^ dari belajar menulis.com hmmm.. materinya sudah saiia download waktu itu.. jadi saya acak-acak folder komputer saya.. ketemu!!

 

Materi kali ini tentang motivasi.. secara khusus motivasi untuk menulis siii..

Tapi dalam kehidupan sehari-haripun saiia sepertinyah bisa mempraktekkan apa kata pak jonru.. terbukti kan kalo pak jonru itu penulis handal..

Saiia jadi termotivasi dengan sangaddddd..

 

Ingin menulis.. menulis lagi.. dan menulis lagi..

Membuat jari-jari ini menari-nari diatas tuts kompi baru dikantorku.. yang jelas bikin temen-temen lain iri.. ^karena Cuma aku yang dapaet kompi baruuu..^ maap ya prennn..:mrgreen:

 

Terkadang jari-jariku melompat-lompat kecil.. berhenti sesaat, membaca ulang dan menulis lagi..

Menjaga konsistensi adalah hal yang mungkin sulit buat saiia yang super dupper moody inihhhh.. jadi tekat saiia kali inih kuatttt bgt.. bgt.. sekuat baja.. bwwaaahhhh.. kayak apa ajahhh..😎

 

Aku ingin jadi penulis.. dan sukses sebagai penulis..

Mulai hari ini, membiasakan diri untuk menulis..

 

You know what.. saiia tidak akan me- re post tulisan saiia baik di blog ini maupun blog yang lain, karena itu sama sajah mengatakan, saiia belum punya ide postingan baru, jadi silahkan baca postingan saiia yang lamaaa.. huahahahaha.. ^ga mau kalah dari mba clara NG yang padahal ini adalah hasil comotan katah katahnya tentang re publish.. maapkeuuunn:mrgreen: ^

Saiia juga punya idealisme.. yang suatu hari akan saiia banggakan.. huehehehehehe😆😆

 

Tapi dasarnyah saiia ituh moody.. jadi kalo lagi sedih, tulisan saiia suka ikutan sedih, kalo lagi seneng, kadang terlalu girang..:mrgreen: dan ada yang bilang kekanak-kanakkan..😈 tenang sajahh.. saiia ga marah kok.. Cuma sedih😦 ga dink..

 

Lalu satu lagi.. kapan itu saiia mencoba membuat postingan lanjutan atas cerbung yang terkenal ituuuuhh.. tapi lagi-lagi.. karena saiia tidak sehebat merekah.. tokoh alrisha yang melegenda ituhhhh.. jadi seperti saiia yang terlalu ceria dan berapi-api.. huehehehe.. tentu sajah sekali lagi.. gak dewasa.. ^tokoh versi saiia ituhhh^

 

Mulai sekarang.. saiia mau belajar.. belajar.. dan belajar lagi..

Menggunakan intuisi ingin tahunya dan ingin belajarnyahh anak-anak.. semangat nyahhh.. hmmm.. yang jelas.. gak boleh berhenti belajar..

 

Saiia akan memandang semua kritik ituh sebagai saran yang membangun, dan orang yang memberikannya adalah orang yang mencintai saiia.. karena dengan sukarela ia mau membaca dan mencari kelemahan tulisan saiia..

 

Someday..

Saiia akan sukses seperti.. si mbok venus dan tukang kopi..

Atau bahkan seperti pak jonru..

Atau malah seperti hmmm.. my fav. Author syahmedi dean.. dan tentu sajah.. sophie kinsella!!!

 

Que Sera.. Sera.. Whatever will be.. will be..

Tentu sajah saiia akan berusaha dan tidak akan menyerah lalu mati bunuh diri..😆😆

 

kalo naskah saiia dibilang jelek.. so what?? saiia bikin lagi yang lebih bagus.. bukan begitu??

 

Ganbatte ne!!!! ^^

17 thoughts on “Self-Motivated

  1. aihhh… lagi berapi2 buat belajar rupanya ^^

    sini … aku kasih suntikan semangat…

    SEMANGATHHH!!!!!!
    😆

    ratutebu: terimakasihhh ya sist..🙂

  2. Saya sudah lama tidak menulis, jadinya sekarang blog saya isinya sama sekali gak bermutu lantaran kehilangan nafsu menulis..

    *padahal dulu-dulu juga gak bermutu..

    Gutlak, jangan lupa makan-makan kalo sudah bikin novel best-seller:mrgreen:

    ratutebu: ayo menulis lagiiii..🙂

  3. Kenapa yah orang kalo ikutan belajar menulis kok selalu jadi penulis fiksi ..🙂

    bukankah fiksi itu menulis sesuatu yang tidak pernah ada alias tidak nyata .. dan secara kasar bahasanya adalah menulis sesuatu hal yang bohong atau khayalan ..

    padahal berbohong itu tidak baik ..😛

    so saya lebih suka jika menulis sebuah opini, review, berita, motivasi dll … tapi kalo fiksi .. humm nggak deh .. meski dulu saya juga penggemar komik dan novel .. but .. not now ..🙂

    ratutebu: bukan gitu deh kayaknya.. siapa yang boong.. kan terang-terang kita kasih tau kalo itu fiksi belaka? ya kan??:mrgreen:

  4. Alo pakabar? kangen juga,lama gak mampir, sudah banyak cerita nich?boleh tanya gak, apa sich penulis itu,klo sebatas menulis diary, bs disebut penulis gak?karena slama ini laptop adlah tempat curhatku, kebanyakan curhat ama orang, dikira manja lagi.coba pake caraku,biasanya ak klo mau nulis,cari lagu dulu yang kira2 syair ama nadanya,yg bisa mewakili isi hati kita,siapa tau waktu ide lagi buntu,dapat kata2 indah dari isi bait lagu tersebut.selamat mencoba. a have nice day n good luck !!!

    ratutebu: menurut kamus bahasa indonesia.. sepertinyahhh..:mrgreen: penulis adalah orang yang menulis.. ^ditabokin^:mrgreen:

  5. yeah!!!! u’re rite gurl!!! goodluck!!! huhuhuhu

    *dan sangat lucu karna kaw me link clara ng pada blog ku :p

    ratutebu: iyaaahhh.. aku suka kata-katanyahhh.. maap nyomot tanpa pamit sist…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s