Oh So SENSITIVE!!

Bwahahahaha.. tadinya judul inih mau SENSITIF.. tapi takut jadi salah kaprah sama ituuuhhhh..:mrgreen: alat tes kehamilan.. hehehehe..

 

Begini sodara-sodara.. saiia sudah pernah bilang kan kalo beberapa hari terakhir inih lagi sensitif berat.. ga tau kenapa.. gampang tersinggung abisss.. huehehehehehe..

 

Jadihhh.. sering nangis.. dan saiia jadi merasa tidak terlalu cocok dengan theme saiia sebelumnyaaa…:mrgreen:

 

Apa hubungannya?

 

Yaaaa.. sebenarnya tidak secara langsung berhubungan, hanya sajahh.. saiia ituhhh, jadi merasa theme itu terlalu ceria..🙂 terlalu la vita e bella..

 

Mestinya bener kan??

 

Iyaaahhhh.. tapi untuk sementara waktu ini, saiia yang sedang gampang menagis ini, memilih tema yang lebih misterius.. setelah meng-klik semua tema, saiia merasa paling cocok ada disini.. ^Cuma untuk sementara waktu^

 

Theme ini juga yang dipake sama mba rindu.. (maap ya mba.. rumahnya jadi sama.. anggap sajah kita tinggal di perumahan wordpress.. nahh.. salah satunyah adalah tipe rumah yang ini..:mrgreen: maapkeuuunnn..)

 

Nahhh,, selain dari pada itu.. meskipun saiia sebel dan ingin menangis.. saiia berusaha tetap tegar.. dan sesuai apa yang saiia tulis pada header saiiah.. saiia ingin mengajarkan pada dunia.. bahwa hidup inihh indahhhh..

just open your eyes, and see that life is beautiful..

 

Ganbatte ne!!!!:mrgreen:

24 thoughts on “Oh So SENSITIVE!!

  1. Maap ini Ratu,bukan saya sok puitis nich,cuma sya mau membagi puisi yang pernah saya baca, judulnya :
    4 Lilin
    Lilin pertama ku beri nama HATI,
    Ia berkata ” Tak ada lagi ada orang yang peduli dengan apa yang kurasakan,dan sebaiknya kupadamkan sendiri apiku”
    Lilin kedua ku beri nama IMAN,
    Ia berkata ” Sekarang tidak ada orang lagi yang mempertahankanku,semua acuh padaku,sebaiknya kupadamkan diriku”
    Lilin ketiga ku beri nama CINTA,
    Ia berkata ” Sekarang aku sudah tidak dibutuhkan lagi, lebih baik aku meleleh dan mati”
    Lilin Keempat ku beri nama HARAPAN,
    Ia berkata ” Ketika Api HATI,Api IMAN, Api CINTA telah padam, Dengan Apiku, akanku nyalakan HATI,IMAN, CINTA, agar Dunia ini tetap memiliki Cahaya. End

    Sudah bisa tersenyum belum Ratu,klo Ratu Sedih lihat diluar,matahari pun ikut mendung. Keep Your Smile.
    Maka Ayo kapan Kita berangkat kerja Bersepeda!!! he…100X

    ratutebu: terimakasihhhh..🙂 ayo bersepeda!!!:mrgreen:

  2. wah, lagi sensitif? gelap di sini, gak keliatan euy..

    ratutebu: masa ga keliatan si?? ^garuk garuk kepala yang tidak gatal.. = tandanya lagi mikir.. ^😆😆

  3. Sama… aku juga lagi sensitif. Hiks…Hikss… Kenapa ya?

    ratutebu: mungkin musim yaaa.. iyaa.. pasti lagi musim.. musim sensitif.. hehehehe🙂

  4. udah lama ngga ke sini, taunya udah ganti kulit hehehe. iya, emang ada saatnya ko kita jadi jauh lebih sensitif, aku juga pernah gitu🙂

    ratutebu: ayooo makanya sering-sering ksininyahhh..😉

  5. AWAS… bisa berabe tuh… kayak Cerita HOAX si Gabby tapi liriknya boleh juga ada jawabanya lagi… ”
    Kini Ada Rasa Sesal
    Mengapa Aku Tak Mendampingi Kamu
    Masih Kusesali Semua Tentang Diriku
    Ingin Rasanya Kutinggalkan Dunia Tuk Dirimu

    Meski Kau Jauh Meninggalkan Diriku
    Yakinlah Engkau

    Ku Kan Ada Disana
    Kini Kucoba Mendampingi Dirimu
    Agar Tak Lagi Ada Penyesalan
    Dalam hatiku

    lok nangis jangan terus2an… hehehehe cari makanan kecil, es cream, coklat and.. mmmm…m… Roti italia isi Coklat pasti nikmat buat ngilangin sedih nya… eee…e… ada lagi “BAKSO TUSUK” wkakakkakakakaka…..

    ratutebu: maaaauuuu makanaaaannnnn..:mrgreen:

  6. Kalau lagi sensitif, jangan malah dengerin lagu yang melankolis…nonton aja film yang riang, baca buku yang lucu, seperti “Indiana Chronicle” nya Clara Ng.

    Atau cari tempat lapang untuk teriak sepuasnya (sebaiknya bawa teman, biar ga disangka “rada”)….atau ke karaoke nyanyi sekencanganya.
    (saran yang aneh, tapi saya lakukan saat muda dulu…juga saran untuk anakku kalau lagi suntuk).

    ratutebu: iyaaahhhh.. nice tips.. terimakasih bu.. nanti saiia coba dehhh..😉

  7. hati-hati …
    maaf permisi …
    mau kasih komen …

    “mbok ya jangan sensi gitu toh ..”

    permisi lagi
    maaf …
    mau pulang

    ratutebu: ga boleeehhh pulangggg..😈

  8. iyah bu bener… lagi PMS kali ya??? hehehekenapa bu?tell me tell me heheh*calon psikoloh niiihhhh🙂 AMIEN
    lagi banyak emang yang make themes begini btw…

    ratutebu: beginih ceritanyaaahhhh.. ^ga jadi ahhh^ nti ajah ceritanya.. via imelll..:mrgreen:

  9. kenapa as?
    kaya lage kena ‘baby blue syndroms’ aza..
    hehehe…
    (Sstt..makanya nikah aja,biar ada yang manjain):mrgreen:

    ratutebu: huehehehehehe.. ada-ada ajah mba christine..🙂

  10. Tersanjung …. rasanya kita betul-betul seperti saudara sekarang🙂 asal jangan ikut cengeng kaya saya yah.

    ratutebu: hehehehehe.. saiia cuma agak sensitif sajah.. tapi ga cengeng kok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s