Kerlip Bintang*

Sudah bertahun-tahun rasanya tidak berkunjung ke blog ini..

 

Entah sudah berapa lama malam kuhabiskan untuk menangis, meratapi hidup dan kehidupan..

 

Segala hal yang terjadi akhir-akhir ini mengalir begitu saja.. tanpa kontrol.. dan tanpa gairah..

 

Flash back ke belakang.. cerita tentang hidup.. duuuhhh.. susah dimengerti..

 

Apa aku menginginkan ini?? Terkadang jawabannya tidak.. namun apapun itu hidup menghadapkan aku pada sejuta pilihan.. dan aku memilih salah satu diantaranya..

 

Semua pilihan memiliki resiko..

 

Kadang aku duduk termenung, mengambil secarik kertas kosong dan menyentuhkan ujung ballpoint diatasnya, mencoba mereka-reka semua pilihan yang ada, lalu kemudian menuliskan dan mencantumkan pula risiko-risiko yang mungkin kuhadapi pada setiap pilihan..

 

Aku lebih memilih memendam rasa sakit ini sendiri, tidak membaginya, pada ayah-ibu ku, adik-adik kesayanganku, teman-temanku.. bahkan sahabat blogger..

 

Aku duduk memandang bintang di malam hari.. berkerlap-kerlip seakan memanggilku..

“aku ingin punya sayap” ucapku lirih.. lalu tenggelam dalam isak tangis..

 

Saat langit gelap tanpa bintang, aku berjalan menyusuri malam, mencari bintang.. melihat pada kerlipnya.. bertanya apakah ia mau membagi tempat dengan ku? Bintang tak menjawab, hanya berkerlip..

 

Aku bercerita pada bintang.. tentang dia, yang terkadang datang bersama tiupan debu.. kini hilang entah kemana.. dia yang tidak suka melihat aku menangis.. atau berputus asa..

 

dia yang tak dapat kumiliki.. dan memilikiku..

 

Tuhan.. lindungilah dia.. izinkan ia memandang bintang bersamaku malam ini, agar aku dapat memandang kepadanya melalui kerlip bintang malam ini..

20 thoughts on “Kerlip Bintang*

  1. akhirnya mbak mengisi blog ini lagi ya…
    saya kangen dengan tulisan2 mbak…🙂
    diem2 saya sering mampir kesini lho..
    [maaf ya mbak karena gak bilang2 dolo, :D]

  2. ah.. hari yang aneh.. hari ini, dari blogwalking kemana-mana, topiknya koq masalah cinta terus ya.. oh, ada apa dengan cinta ?…

  3. akhirnya ngeblog lagi… kangen, bertanya-tanya: mana nih asti yg ceria itu..,hehe.. yup, hidup selalu penuh pilihan… yakinlah bahwa apa yg terjadi adalah pilihan dari-Nya.. Yang Maha Menentukan.. rahasia-Nya di depan sana pasti selalu indah buatmu sister.. yang sabar yah.. chayo..

    nb. dari pada sedih terus mending ikutan lagi sama penyeruit, kita saling hibur deh, hehee..

  4. adinda adalah ratu
    tak perlu meratapi kepergiannya
    sejuta kumbang akan berebut
    untuk bs hinggap di pangkuanmu
    hai sang ratu….

  5. dari dulu memang beginilah cinta. deritanya tiada akhir. hwehe…

    (^_^)v

    waduhaduh, neng asti kenapa nih? sudahlah, yg lalu biarlah berlalu. past gone by gone, asal nt jgn minum baygon. hoho.

    semangat! hidup ini terlalu indah untuk tidak disyukuri cepat-cepat!

  6. Love again🙄 fiuhhh…
    Pada akhir postingan, sy simpulkan brarti emang cinta tak hrs memiliki. Palagi ketika mencintai tdk dpt mencintai.😥 sabar en ikhlas mba’.

    Hidup adalah perjuangan en pengorbanan
    coz, kehidupan bagaikan roda,
    seribu zaman terus berputar
    tapi satu tak akan pudar
    cahaya Alloh tetap membahana
    majulah sahabat mulia
    berpisah bkn akhir segalanya…

  7. *peluk siti*

    Asti sayang … hidup tidak selamanya indah, karena semua hanya sementara, bahagia sementara, derita juga sementara.

    Jalan yang terbaik adalah kembalikan kepada pemberi cobaan, ALLAH, DIA pasti punya jalan keluar.

    *peluk Asti*

    Udah ada kabar dari bintang tentang keadaannya sekarang? kembalikan ke ALLAH, cinta tidak harus memiliki.

    Ah saya jadi sangat merindukan awan … “semoga bintang juga berkenan menyampaikan”

    Asti, sini duduk disebelah saya, kita cerita tentang bintang bintang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s