Libur Lebaran Sebentar Lagi..

*mudik yuuuukkk..

 

Kya anak es de ajah.. seneng bgt ngarep libur lebaran..

Iyaaalaaaaaahhhhhh..

Saatnyah teletubbies berkumpul..😀

 

Lebaran tahun ini, ga nambah cuti ah.. ga da rencana lain selain kumpul keluarga BMW (Botetumpang – Montong Sari – Wono tenggang).. jadi.. habis ituh langsung pulang ke kantor lagiiihh..

 

Mau tambah cuti saiiang.. nti ajah pas tutup giling.. jalan-jalan ke aussie sekalian ambil cuti panjang.. bwaaaaahhhh.. *sombong!! *tabokin*

 

Senangnyah mau mudik ke kampung.. kangen sama mbah bu.. sama mbah ko.. hmm.. trus ziarah tempat mbah pi.. nengokin mbah yam jugahhh..

 

Tahun ini acaranya Cuma nengokin mbah-mbah.. sama pengen makan loenpia semarang.. *ddduuuuhhhh..

 

Secara lebaran kemaren pulang ke semarang Cuma sebentar.. trus malah langsung jalan-jalan ke jogja.. *waktu itu pengen bgt ke jogja.. bgt.. bgt.. bgt.. sampe sekarang juga masih pengen ke jogja.. tapi pasti sedih kalo ksana.. ntar jadi inget sama ‘ehm’.. *hikz..

 

^tutup buku^

 

Nahhh.. ada yang mau ke semarang?? Nanti janjian sama saya yuuuukkk..😉

*merayu mode On

 

Saking udah lamanya ga ke semarang.. Cuma tinggal adik2 dan keluarga ajah yang dikenal.. temen-temen udah ga tau pada kemana..

 

Semangat 45 pengen mudiiikkk..:mrgreen:

*padahal masih lama.. tanggal 27 baru liburr.. bwaaaahhh.. lama..

36 thoughts on “Libur Lebaran Sebentar Lagi..

  1. wah enaknya mudik…

    kalo saia skrg uda tgal di bandung jadi ga mudik. paling mudik juga ke palembang ..

    klo dlu pas masi tgal di sby mudik ke bandung trus ke palembang. . enak🙂 kenangan tiap perjalanan itu pasti ada n skrg smwanya ilang😦

  2. wah…. senengnya hehehhehe… aku boleh ikut ga? lebaran tempatku sepi…. aku ga punya kampung buat pulang kampung yang jauh.. adanya yang super terjauh yakni hanya akherat.
    whahahhahahaha…..
    MUDIK
    – Pasti Asyik
    – Puasin Kangen
    – Siapin Dana
    – Balik dengan oleh2 khas semarangnya… Am waiting in u’r office ! ok ?
    so.. met bermudik ria sebentar lagi.. aku mau maen jauh tanggung, libur lebaran kali ini cuman sejengkal.. tar aja tutup giling puas2in berkelana… kan dikasi bonusan buat jalan2 lelah bekerja hehehehhehe….

  3. Mudik ke samarang ya…??? hiks..hiks… jadi pengen mudik…
    8x lebaran 8xpuasa g pernah mudik k smg (lebih kejam dari bang toyibbb hehehehe..)😆 selalu kena piketttt di opissss…

    Salam libur lebaran, di tuggu lumpia dan prestonya…😉

  4. you are back …. senengnya baca tulisan ini, ada rasa optimis yang udah mulai kembali🙂

    nanti bawain oleh2 tas yah …. seperti yang dibawain untuk mbak yang marah2 ke saya itu loh😦 ah sudahlah

    ^tutup buku^ juga🙂 biar ALLAH yang menyelesaikan, LOH !!

  5. Duh enaknya yg bisa mudik.

    Istri saya pengennya jga mudik, ke tmpt ortunya. Tapi cuti ku dah habis………. Lagian kantong lgi tipis… kwakakaka.
    Ndak tahu nih, gimana lebaran ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s