tunggu aku yaaa..

guys.. all..

aku pengen balik nulis lagi.. setelah sekian lama..

^resolusi 2009^

jadi, tunggu aku yaaaa..πŸ˜€

18 thoughts on “tunggu aku yaaa..

  1. Horeee… bu asti balik lagi dari “tidur”-nya.. hehe.. Bu, kapan pindah dari jalan kenanga? Kayanya dah mau jadi tuh rumahnya..

    Btw,, klu liat potonya di blog kliatannya lebih tua dari kuw.. klu dari prensternya… agak2 ga jelas usianya.. klu liat gravatar di planet seruit kaya masih abege banget…

    Pas, ketemu…. ternyata kita tetanggan umurnya.. hehe..

    Bu, gimana di GM… jangan sampai terserang batuk karena debu yah? katanya report medical center (laporan dr. jo kali ya, ti.. kenal dr. jo ga?).. itu penyakit yg paling sering di GM.

    ratutebu: iyahhh.. kalo dr,jo si kenal, tapi beliaunya udah pensiun sekarang..πŸ™‚

  2. selamat datang, setelah sekian waktu untuk menempuh perjalanan panjang, perjalanan anda adalah perjalanan spiritual. setiap orang yang ingin berkembang, hedaknya keluar menjelajah jagad raya, agar lebih mengenal jati diri. rumah, adalah “syurga” bagi pemiliknya, tetapi rumah kita pula dapat menjadi “tempurung” yang dapat mengurung pemiliknya. maka siapa saja yg ingin berkembang, ingin berkelana mencari kesejatian hidup, hendaklah tiada rasa takut berkelana, tiada takut akan aral di tengah jalan. sebab TIADA ANUGRAH DAPAT KITA RAIH TANPA PERJUANGAN.

    http://sabdalangit.wordpress.com

    ratutebu: siip.. trimakasih untuk pencerahannya..πŸ˜‰

  3. baru tau kalo di GMP bisa online net :))
    mau tanya penelitian apa aja yg sedang dilakukan di GMP yang berhubungan dengan Bioethanol dari limbah di GMP
    saya sedang penelitian tentang Bioethanol
    thanks

    ratutebu: waahh.. pelecehan.. bisa laa.. kalo penelitian, silahkan hubungi bagian riset yaa..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s