Geez.. Ma 1st BoutiQue

^^ semangat..

Besok minggu tanggal 11 Januari 2009, mau buka boutiQue pertamaku.. hihihihi.. usaha pertama untuk menuju kebebasan financial..

 

Awalnya sii.. karena aku emang seneng belanja.. biasa, suka laper mata.. dari pada beli yang mubazir karena rata-rata barang yang dibeli emang lebih banyak yang ga kepake nyaaa..^

 

Jadi.. mulai deh, dijual.. meski untungnya ga banyak..

 

Baju.. Tas.. Kaos2 gitu.. ampe dompet dan celana jeans..

 

Namanya juga jualan yang dibawa-bawa gitu.. ga punya tempat tetep buat jualan..

 

Nah.. sehubungan dengan ada ruko Bapak yang kosong, mulailah persiapan bikin lemari dll..

 

^sayangnya belum kebeli AC^:mrgreen:

 

Terlalu banyak keluar modal untuk barang dagang sama lemari dll nya ituh..

 

Nahh.. mulai besok minggu.. sampe akhir januari, ada diskon 20% untuk semua barang..

 

Doain yah.. mudah2an semua lancar.. hehehehe..

 

Buat yang ada di lampung.. mampir liat2 yaaaak..

 

Bee BoutiQue ada di:

 

Jl. Kamboja No.5/3 Enggal – ex. Wartel Quasar

(samping BRI Raden Intan)

Tanjung Karang – BDL

 

Terimakasih..😀

8 thoughts on “Geez.. Ma 1st BoutiQue

  1. Ini soft opening or Grand opening Bu ?
    Buat penyeruit ada diskon khusus gag yah….

    Klo s4 mampir deh,,,
    sekalian nyari kado

    ratutebu: silahkeun mampir.. nanti kalo udah sampe sana telpon akuw.. biar dapet spesial diskon..🙂

  2. selamat mbak, mudah2an sukses, saya sudah lama pengen punya usaha sendiri tapi sampai sekarang belum kesampaian tu …. duuuh (nggak nekat kali ya?)
    salam kenal mbak, tukeran link yuk?

    ratutebu: trimakasih.. baiklah.. *nuker link:mrgreen:

  3. Ping-balik: Zupper Zibuk ^Season II « la vita e bella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s