Bahagiakah kamu?

semalem nonton “mario teguh : the golden ways”

trus ada kata-kata yang tulisannya gini nih kurang lebih..

“Ketidakbahagiaan dalam sebuah kebersamaan, bukanlah dikarenakan kurangnya kasih sayang, namun karena kurangnya persahabatan”

nahh lo..

kapan itu juga pernah ada yang kasih tau..

kebahagiaan itu bukan sesuatu yang kita temukan.. tapi sesuatu yang kita buat..

ayo, banyak2in sahabat biar kita bahagia ^^

bagaimana dengan mu? bahagiakah??

12 thoughts on “Bahagiakah kamu?

  1. Ketidakbahagiaan dalam sebuah kebersamaan, bukan karena kurangnya kasih sayang namun karena kurangnya rasa bersyukur.

    Kalau kita melihatnya dalam konteks yang lain, rasa tidak bahagia itu lebih banyak hadir karena kurangnya rasa syukur kita. Punya suami yang baik tapi masih dianggap kurang kaya akhirnya tidak bahagia, punya istri yang baik tapi dianggap tidak bisa dandan akhirnya jadi tidak bahagia, punya sahabat yang baik tapi terkadang dianggap suka sering terlalu mencampuri urusan pribadi.

    Seberapa banyak pun sahabat yang kita miliki, jika rasa mensyukuri akan karunia yang walaupun sedikit itu tidak ada maka akan menjadi sia-sia. Sahabat adalah tempat kita bercerita dan berbagi, namun diri kita sendirilah yang menentukan ‘maukah saya menjadi orang yang bahagia?’

    ratutebu: iya bner juga yaaa..😀 ^^

  2. Sebelumnya saya ucapkan Selamat hari kartini. Ak pernah dapet sms dr temenku bunyi sprti ini : ” Hidup ini indah bukan ketika kita sedang bahagia, tetapi hidup ini indah ketika orang lain bahagia karena ada kita”, mungkin hidup ini gak berarti bagi kita,tetapi betapa berharaganya hidup kita bagi orang lain,Trims. dukung terus Salam langit biru B2W Indonesia n sejuta bunga lavender HS II

  3. Hmmm….
    Segala keadaan adalah hasil daripada apa yang telah kita PIKIRKAN berdasarkan atas PIKIRAN yang dibentuk oleh pikiran kita.
    Bila seseorang bebicara atau berbuat dengan PIKIRAN MURNI, maka KEBAHAGIAAN akan mengikutiya seperti bayang-bayang yang tak pernah meninggalkan DIRINYA.

    Jadi BAHAGIA atau TIDAK semua sangat tergantung pada keadaan sang PIKIRAN dan BATIN kita…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s